News
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ed038af7e933623299cee/sejumlah-anak-dicabuli-guru-ngaji-sembari-baca-alquran
Suara.com - Seorang guru mengaji berinisial AN (60) dilaporkan ke polisi setelah diduga melakukan pencabulan terhadap sejumlah muridnya di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Aksi pelaku terbilang cerdik. Sebab, agar para korban tidak menceritakan kejadian itu, AN memberikan uang jajan kepada korban senilai Rp 2 ribu hingga Rp 5 ribu. Nur Afikah, pengacara publik Lembaga Bantu
Lapor Hansip
08-08-2020 23:18

Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran

Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran

Suara.com - Seorang guru mengaji berinisial AN (60) dilaporkan ke polisi setelah diduga melakukan pencabulan terhadap sejumlah muridnya di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Aksi pelaku terbilang cerdik. Sebab, agar para korban tidak menceritakan kejadian itu, AN memberikan uang jajan kepada korban senilai Rp 2 ribu hingga Rp 5 ribu.

Nur Afikah, pengacara publik Lembaga Bantuan Hukum Makassar yang mendampingi para korban mengemukakan agar aksi pencabulan tersebut tidak diketahui, pelaku memberikan uang jajan.

Hal ini dilakukan AN agar para korban yang dicabuli tersebut, tidak menceritakan kejadian kepada orang lain. Terutama kepada orang tua korban.

"Kadang dikasih tapi juga pernah tidak diberi uang jajan. Mungkin karena ketidakpahaman anak-anak apa sih yang terjadi, hanya uang jajan saja, sudah ini cukup," kata Akifah saat ditemui di Mapolrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (8/8/2020).

Dari kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oknum guru mengaji ini, kata dia, sementara sudah ada 6 anak yang menjadi korban.

"Kalau menurut keterangan dari infonya kemarin yang ada di kantor ada sekitar 6 anak," kata dia.
"Yang belum sampai di sini itu masih kita ini, karena tidak semua korban yang mau langsung buka suara begitu. Tapi menurut keterangan, anak ada 6 temannya yang mengalami pelecehan seksual itu," Akifah menambahkan.

Kasus ini terkuak, setelah orang tua korban curiga dengan perilaku anaknya yang menolak ketika disuruh pergi mengaji.

"Itu penolakannya tidak pergi mengaji, itu dicurigai orang tuanya. Di situ timbul. Kenapa tidak mau pergi mengaji?," jelas Afifah.

Terkait soal pengancaman yang dilakukakan oknum guru mengaji ini kepada para korban, katanya, sejauh ini belum ada.

"Kalau pengancaman selama ini tidak ada. Maksudnya pengacaman jangan kasih tau. Tidak ada, tapi mungkin pemahaman saya, maksudnya yang korban sebelumnya ya, kalau korban yang sementara diambil keterangan kan baru 2 minggu mengaji di sana," ujar Akifah.

Sementara, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Makassar AKP Ismail menerangkan dalam penanganan kasus dugaan pencabulan ini, sudah ada tiga orang korban yang secara resmi melapor ke Polrestabes Makassar.
Ketiganya masing-masing diketahui berinisial JF (9), KNF (10), dan AAN (9).

"Mamang betul bahwa saat ini kita sudah melakukan penanganan terhadap dugaan kasus pencabulan yang dilakukan memang oleh oknum guru mengaji. Korbannya itu saat ini sementara kita lakukan penyelidikan, ada 3 orang yang sudah melapor ya," ungkap Ismail.

"Kemudian ada juga yang menjadi saksi, tapi dia (saksi) sebenarnya satu tempat mengaji di tempatnya sih terlapor itu," katanya.

Ismail menerangkan, kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh AN terjadi saat para korban diajari mengaji di Kecamatan Biringkanaya, Makassar beberapa waktu lalu.

AN yang telah mengajar mengaji selama setahun itu melakukan pencabulan dengan cara menyentuh alat vital korban.

"Jadi anak-anak ini pada saat diajari mengaji, oknum guru mengajinya ini duduk di samping anak-anak tersebut, lalu kemudian guru mengaji ini memasukan tangannya kebalik pakaiannya korban ini. Memegang kemaluannya seperti itu atau memegang alat vital," terang Ismail.

Dalam penanganan kasus ini, katanya, pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap AN selaku terlapor.

"Secepatnya. Jadi kita kuatkan dulu penyelidikannya. Kita tunggu hasil visumnya.
Namanya anak-anak, ada namanya pendamping dari pekerja sosial, dari psikolog. Itu kalau sudah ada semua, tentu kita akan segera melakukan gelar perkara untuk ditindaklanjuti ke penyidikan," kata Ismail.

Kontributor : Muhammad Aidil


SUMBER : https://www.suara.com/news/2020/08/0...quran?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
08-08-2020 23:21
Para org tau bersatu, datengin trs seret guru ngajinya, kubur seleher, siram aer gula kepalanya, diemin 1 malem, paginya baru sambitin batu sampe mati.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinyoirwan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
08-08-2020 23:23
Iket tangan dan kaki nya,
Arak keliling kampung, trus jemur di lapangan sampe kering.

Kalo mati,
Tinggal buang ke kali, mayan buat umpan ikan..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
08-08-2020 23:28
Heran juga ane, jualan ayat dan ancam mayat dipuja puji sama nasbung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
08-08-2020 23:28
Selesaikan secara adat saja
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
08-08-2020 23:35
aki2 udah mo mati, malah bikin dosa berlipat ganda.
padahal klo jadi guru ngaji normal aja, bisa jadi bekal buat sesudah mati itu amalannya.

btw, ngomongin aki2, ane jadi teringat aki2 RI2. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
08-08-2020 23:45
Ini baru ajaran yg sesungguhnya
profile-picture
profile-picture
.jin.goa.hiro dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
08-08-2020 23:49
Berita favorite eloo sob ..

emoticon-Recommended Seller

hobinya sama kayak junjungan elooo .. Suka keuntotinn. Bocil

@dalti
@yeytothesouz

Diubah oleh ahmad.c
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
08-08-2020 23:50
Quote:Original Posted By ahmad.c
Berita favorite eloo sob ..

emoticon-Recommended Seller

hobinya sama kayak junjungan elooo .. Suka kbaikin. Bocil

@dalti
@yeytothesouz


Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
08-08-2020 23:52
berita ustadz cabul makin banyak fenomena apakah ini emoticon-Bingung (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
08-08-2020 23:59
Quote:Original Posted By yeytothesouz


Bapaku Suka ini.

Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran



Astajiiimm. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
09-08-2020 00:18
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
09-08-2020 01:01
Borgol tangan nya di tiang listrik, biarin sampai mati kehausan. Bru dibwang ke laut emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
09-08-2020 01:20
astaga, bebaskan tytydmu stad hingga ambang batas usiamu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
09-08-2020 01:23
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
09-08-2020 01:53
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
09-08-2020 01:53
Guru ngaji cabul otak kotor LAKNAT SETAN IBLIS! Zina haram!

Di penggal ajalah emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
09-08-2020 02:20
Potong abis..emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
09-08-2020 03:18
kadal pendukung khilaf ah ga ada yg berani potong burung tersangka
sungguh damai sekali kalo satu aliran yah akhi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
09-08-2020 03:54
STMJ nihemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Sejumlah Anak Dicabuli Guru Ngaji Sembari Baca Alquran
09-08-2020 04:01
Jijik anjeng emoticon-Tai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia