News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2e46e12637723ece19be7c/viral-curhat-perempuan-korban-perkosaan-di-bintaro-polisi-buru-pelaku
Tangerang Selatan - Seorang perempuan inisial AF mengaku telah menjadi korban penganiayaan dan pemerkosaan oleh seorang pria diduga inisial RI di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada pertengahan Agustus 2019. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan mengaku pihaknya telah menerima laporan korban. "Betul, Polres Tangsel telah menerima laporan korban," kata AKBP Imam ke
Lapor Hansip
08-08-2020 13:32

Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku

Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku

Tangerang Selatan - Seorang perempuan inisial AF mengaku telah menjadi korban penganiayaan dan pemerkosaan oleh seorang pria diduga inisial RI di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada pertengahan Agustus 2019. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Imam Setiawan mengaku pihaknya telah menerima laporan korban.
"Betul, Polres Tangsel telah menerima laporan korban," kata AKBP Imam ketika dihubungi detikcom, Sabtu (8/8/2020).

Imam mengatakan korban telah membuat laporan polisi terkait kejadian tersebut pada tahun lalu. Namun, dia mengaku saat itu pihaknya masih kesulitan mengidentifikasi pelaku sehingga penuntasan kasus itu sempat terhambat.

"Awal laporan korban tidak mengetahui atau mengenal pelaku. Maka kami butuh waktu untuk menyelidiki identitas pelaku. Saat ini sudah kita ketahui," jelas Imam.

Dia menambahkan, korban kala itu juga membawa barang bukti pendukung berupa hasil visum atas tindakan penganiayaan dan pemerkosaan itu.

"Hasil visum korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuh," imbuhnya.

Lebih lanjut Imam mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi telah mengidentifikasi pelaku dan masih dalam pengejaran.

"Pelaku dalam pencarian anggota kami," sebutnya.

Seperti diketahui, curhatan korban pemerkosaan ini viral di media sosial. Di sebuah akun media sosial miliknya, AF menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Kejadian itu bermula ketika dia sedang tidur pada pagi hari, tiba-tiba terbangun. Dalam kondisi belum sadar sepenuhnya tersebut, korban melihat ada seorang pria di dalam rumahnya.

Korban yang mencoba mengikuti pria tersebut. Namun, pelaku yang bersembunyi di pojok ruangan sisi rumah korban lantas memukul korban dengan sepotong besi hingga kepala korban berdarah dan hampir pingsan.

Pelaku yang juga memegang sebuah pisau kemudian mengancam dan memperkosa korban tersebut. Usai melakukan tindakan cabulnya tersebut, pelaku kemudian pergi dan masih sempat mengancam korban lewat media sosial beberapa hari berikutnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-51...si-buru-pelaku

Semoga ketangkap tuh pelakunyaemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 13:35
Hebat bener bisa ngancem lewat medsos, carik akun wanita yg sudah dya perkosa cara nya pegimane ? emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
genragen dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 13:38
itu susu apa melon? emoticon-Matabelo
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 13:40
Apakah pelakunya guru ngaji...??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 8 lainnya memberi reputasi
4 5
-1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 13:54
Usai melakukan tindakan cabulnya tersebut, pelaku kemudian pergi dan masih sempat mengancam korban lewat media sosial beberapa hari berikutnya.
??? Udah kenal sebelumnya?
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 14:21
Itu korban ngapain ngikuti orang masuk rumah ? Bukannya keluar minta tolong. Kayak udah kenal sebelumnya. Semoga orangnya cepat ketangkap, dan dikebiri
Diubah oleh greengeckoijo1
profile-picture
profile-picture
purelight123 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 14:21
siapa tuh pelakunya bisa masuk rumah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 14:44
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 14:48
Wow... airbag Toyota harrier emang beda dengan toyota yaris.. emoticon-Malu (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 15:03
mau nanya, kalo memperkosa itu bisa pake berapa gaya ?emoticon-Bingung
0 0
0
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 15:06
Quote:memukul korban dengan sepotong besi hingga kepala korban berdarah dan hampir pingsan.


lanjut diperkosa ???


edan emoticon-Wakaka
0 0
0
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 15:27
banyak amat pemerkosa atau pencabulan.
ada aja beritanya hampir tiap hari.

emoticon-Hammer2


#BATA COLLECTOR
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
actandprove memberi reputasi
0 1
-1
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 15:45
Gue dah lihat postingnya
Anj*ng emang itu orang
Buat para detektif kaskus mungkin sudah bisa memulai penyelidikannya
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
1 0
1
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 16:02
Kejadian udah setahun lalu, dan baru sekarang dilaporkan
profile-picture
combustor memberi reputasi
1 0
1
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 16:02
la ini korban dan pelaku udah kenal, masa bisa ngacem lagi lewat sosmed emoticon-Bingung
0 0
0
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 16:38
potong tytytnya
0 0
0
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 16:41
i don't know rick... emoticon-Big Grin
profile-picture
moncoss memberi reputasi
0 1
-1
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 17:00
astajìmemoticon-Mad
0 0
0
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 17:03
Quote:Original Posted By quae
itu susu apa melon? emoticon-Matabelo
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku


Susu rasa melon
0 0
0
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 18:07
Boyo iki...@.boyo
0 0
0
Viral Curhat Perempuan Korban Perkosaan di Bintaro, Polisi Buru Pelaku
08-08-2020 18:30
kenapa semakin banyak laki-laki yang ga beradab?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia