News
Batal
KATEGORI
link has been copied
119
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d4fec88b3cb38e638b340/menolak-dipoligami-habib-usman-kartika-putri-siap-melahirkan-11-anak
Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring. Sebaliknya keduanya kerap menunjukkan romantisme mereka yang sering bikin baper netizen. Dalam sebuah kesempatan saat berbincang dengan Ussy Sulistyawati dan Andhika, Kartika Putri mengatakan bahwa ia bersyukur menikahi pria seperti Habib Usman. Karena baginya Habib adalah seorang pria penyabar yang bahkan ham
Lapor Hansip
07-08-2020 19:58

Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak

Rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring. Sebaliknya keduanya kerap menunjukkan romantisme mereka yang sering bikin baper netizen.

Dalam sebuah kesempatan saat berbincang dengan Ussy Sulistyawati dan Andhika, Kartika Putri mengatakan bahwa ia bersyukur menikahi pria seperti Habib Usman. Karena baginya Habib adalah seorang pria penyabar yang bahkan hampir tidak pernah marah.

"Dia enggak pernah marah. Aku selama nikah sama Habib enggak pernah dibentak sama dia," tutur Kartika Putri, dilansir YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (6/8/2020).

Di saat yang sama, Andhika bertanya pada Kartika Putri terkait benarkah Habib ingin memiliki 11 anak.

"Katanya Habib ingin anak 11?" tanya Andhika.

Mendapat pertanyaan tersebut, Kartika Putri mengatakan bahwa dirinya sanggup memberikan Habib 11 anak jika memang sang suami menginginkannya.

"Ya aku bisa sih sendiri insya Allah," jawab Kartika Putri.

Di sisi lain Kartika menegaskan bahwa dirinya tidak siap jika dimadu. Meskipun ia tahu bahwa poligami dalam agama dibolehkan, namun Kartika belum bisa ikhlas menghadapinya.

"Aku sudah bilang dari awal nikah, aku secara muslim poligami boleh, bahkan poligami juga suami enggak perlu izin sama istri, tapi kan tujuan poligami bukan berarti nikah satu hilang satu, menambah kalau bisa mengayomi aku bilang aku ilmunya masih sangat jauh untuk ikhlas dan menerima, makanya aku bilang kalau nikah ayo tapi aku enggak siap kalau di poligami," paparnya.

Kartika Putri dan putrinya saat umrahKartika Putri dan putrinya saat umrah/ Foto: Instagram @kartikaputriworld

Habib Usman sendiri pun mengakui bahwa ia tidak siap jika harus berpoligami. Setiap ditanya soal poligami, Habib Usman selalu menjawab tidak mau.

"Dia jawabnya pas setelah nikah, mau poligami enggak? Enggak satu saja kepala mau pecah," ujar Kartika.

"Enggak, satu cukup, satu alhamdulillah, kan bersyukur," kata Habib Usman menimpali.

https://padangkita.com/salmafina-sun...-dan-murtad/2/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
barto94 dan 17 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:00
katanyaaa haruss ikutt hadisssss....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gErOnImO2008 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:01
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chocorip dan 47 lainnya memberi reputasi
48 0
48
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:02
Ada yg bilang kalau lelaki muslim yg punya kesanggupan tapi tidak mau berpoligami adalah lelaki penakut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:03
kata siapaa voligamii ga ijin istri dulu..?

tabibbb ngibuuulll....

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:04
astagfirullah, awas jebol kayak pintu koboy itu lubang pipisnya ya ummi emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:18
kwkwkwkkwkwkwk

jadi gapura dong apem nyaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:26
Bukankah poligami itu pahala?
Sayang banget kalau gak diambil
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:35
Pengen punya 11 anak itu cm kedok alasan saja. Alasan yg sebenernya karena mau punya beberapa istri yg bisa disetubuhi bergantian tiap hari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:45
Lahir anak ke 4 paling juga poligami

Maximal cuma 3 x ceasar sesudah itu hrs alami

Bakalan loss tuhemoticon-Malu


emoticon-Ngacir
Diubah oleh Skyland999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:46
Pd akhirnya bakal d madu jg. Ga ada konsep kasian anak istri dlm kaum ini. Klo dah bosan tinggal cari lg, klo ga mau d buang

Lo aja yg tolol, punya idealis ga mo d madu tp mau sama laki2 yg udh punya suami


emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:48
kalo buat duniawi
dapet karput tuh udah wah banget
cantik, bohay, beuh....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dirawan09 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:48
poligami tandanya udah bosen ama memeq elu
pengen ngerasain memeq yg baru
eh malah disuruh ngedut ampe brojol kesebelasan

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:49
kalo ga bisa poligami, tinggal ikutin ajaran rijik modal spik" iblis pake wa kan bisa yah akhiemoticon-Leh Uga
Diubah oleh ruuki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:50
Produksi anak yang banyak...
emoticon-Ultah
Mari kuasai bumi...
emoticon-Ultah
Kobarkan peperangan pada yang berbeda...
emoticon-Ultah
Hingga bumi menjadi seragam...
emoticon-Ultah
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:50
Udh kena brainwash jadi tempat buang peju sama tempat bikin anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 20:53
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
profile-picture
profile-picture
klepon.islami dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 21:05
butuh lobang baru bukan tambah anakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 21:11
Mau anak 11 wew..

Walau gaji di atas UMR, yang paling berasa itu uang sekolah.. geleng2
Btw teman gw yang cingkrangan rata2 dobel quota KB
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
1 0
1
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 21:13
11 X 4 = 44
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Taufuman dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menolak Dipoligami Habib Usman, Kartika Putri Siap Melahirkan 11 Anak
07-08-2020 21:15
mantab
ternak manusia dari cewe hot montok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yeontan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia