Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d145bc82084533e402be7/video-iqbal-ramadhan-quotdilanquot-jalan-nyeker-heboh-di-media-sosial-sendalnya-putus
Heboh Iqbal "Dilan" tertangkap kamera fans waktu jalan-jalan! Kok gak pakai sandal? Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, atau lebih dikenal dengan nama "Dilan". Namanya semakin melonjak naik setelah membintangi film Dilan 1990, 1991 dan Milea. Pria kelahiran 28 Desember 1999 ini juga merupakan salah satu mantan member dari band Coboy Junior atau CJR. Menjadi artis dan penyanyi membuat I
Lapor Hansip
07-08-2020 15:44

Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!

icon-verified-thread
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!

Heboh Iqbal "Dilan" tertangkap kamera fans waktu jalan-jalan!
Kok gak pakai sandal?

Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!


Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, atau lebih dikenal dengan nama "Dilan". Namanya semakin melonjak naik setelah membintangi film Dilan 1990, 1991 dan Milea.
Pria kelahiran 28 Desember 1999 ini juga merupakan salah satu mantan member dari band Coboy Junior atau CJR.

Menjadi artis dan penyanyi membuat Iqbal Dilan ini mempunyai banyak fans, mereka terpesona dengan ketampanan dan karisma dari Iqbal.
Segala yang berbau tentang Iqbal Dilan para fansnya selalu mengikuti secara penuh, entah itu jadwal manggung, transformasi penampilan dan bahkan makanan favorit dari Iqbal Ramadhan pun menjadi perhatian dari para fansnya.


Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!


Membahas tentang pesona dari Iqbal Ramadhan yang menyita perhatian banyak penggemarnya, ternyata sedang viral sebuah video yang berasal dari salah satu pengguna aplikasi Tik Tok yang memperlihatkan Iqbal Ramadhan sedang berjalan kaki menggunakan kaos putih dan celana panjang.

Tidak hanya itu, para netizen pun juga gagal fokus dengan sandal yang ditenteng oleh Iqbal Ramadhan.
Ternyata Iqbal Ramadhan berjalan kaki tanpa menggunakan sandal, salah satu sandal dari Iqbal putus dan terpaksa dia harus nyeker sebelah kaki.

Video Iqbal Ramadhan nyeker ini pun mendapatkan respon dari banyak netizen perempuan, mereka menilai Iqbal Ramadhan tetap mempesona dan karismatik meskipun tidak menggunakan sandal.

Namun respon berbeda datang dari para netizen laki-laki, mereka merasa Insecure karena saat mereka yang tidak menggunakan sandal alias nyeker, tidak bertambah karismatik sama sekali dan lebih nampak seperti gembel.

Seperti apa pesona Iqbal Ramadhan saat nyeker dan menenteng sandal?
Lihat videonya di bawah ini!


Iqbal Dilan Nyeker


Ternyata artis sekelas Iqbal Dilan pernah mengalami jalan nyeker karena sandal putus ya GanSis
emoticon-Ngakak
Kirain cuma kita orang biasa aja yang pernah jalan nyeker karena sandal putus.

Nih di bawah ini ada beberapa respon dari netizen laki-laki yang merasa insecure dengan Iqbal Ramadhan yang katanya masih karismatik meskipun nyeker!


Quote:
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!

Wkwkk coba sandal putusnya buat kalungan, pasti viral



Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!

Ahhh itu cuma perasaan sadar diri ente aja kok Gan



Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!

Sabar ya Gan, entar dah kalau lewat ane panggil



Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!

Semua-semua kok nyari viral sih ya?
Emang enak ya viral?



Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!

Nah iya bener banget ente gan, Iqbal Ramadhan juga manusia


emoticon-Hammer2benar-benar netizen, selalu ada saja yang dibahas dan dikomentari
Istimewanya komentar mereka selalu bikin ngakak!

Bagaimana kalau menurut Agan dan Sista melihat Iqbal Ramadhan nyeker ini?
Apakah karismanya tetap mempesona?
Silakan tinggalkan pendapat Agan dan Sista di bawah ya.

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain!


Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar di Bawah Ini!

Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
uni214 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 15:44
emoticon-Ngakak ternyata Iqbal pernah ngalamin sendal putus
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 15:45
emoticon-Hammer2 kirain cuma ane yang pernah sandal putus
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 16:30
Habis tak pinjemin sandal saiyah dia gak mau sih emoticon-Malu

Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 16:42
Quote:Original Posted By kruingputih3
Habis tak pinjemin sandal saiyah dia gak mau sih emoticon-Malu

Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!


Bagi dong om.
emoticon-Stick Out Tongueertamax
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 16:44
Quote:Original Posted By kruingputih3
Habis tak pinjemin sandal saiyah dia gak mau sih emoticon-Malu

Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!

emoticon-Cape d... malah mirip wong gendeng nanti

Quote:Original Posted By adekgantengom
Bagi dong om.
emoticon-Pertamax

emoticon-Ngakak (S)endal begituan buat apa dek
0 0
0
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 16:58
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... malah mirip wong gendeng nanti

emoticon-Ngakak (S)endal begituan buat apa dek


Buat main om.
:goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 17:04
Orang cakep mah bebasemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 17:25
Iqbal ganteng ya? Dulu aku ngefans pas di coboy junior emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 17:59
Prasaan gw nyeker pas sendal diembat orang gk viral bgini deh emoticon-Mewek

#BATA AJAH
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 18:17
Oalah paporitnya si @ummusaliha emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 18:21
Orang tampan mah bebas emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 18:24
berita maha penting sekali. . emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 18:46
emang ganteng sih nih cwo... astagfirullah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 19:18
Quote:Original Posted By srusuut
Oalah paporitnya si @ummusaliha emoticon-Wakaka

emoticon-Bingung emang iya?

Quote:Original Posted By altara96
Orang tampan mah bebas emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak iya bebas

Quote:Original Posted By wonxintinxxx
berita maha penting sekali. . emoticon-Cape d...

emoticon-Cape d... penting banget yak

Quote:Original Posted By mira12
emang ganteng sih nih cwo... astagfirullah

emoticon-Ngakak 11 12 sama ane yak
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 19:25
Quote:Original Posted By kruingputih3
Nih yg baru aja....

Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!


Makacih manyak om uing.
emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
kruingputih3 dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 19:34
Quote:Original Posted By masnukho
ane mau juga oy @kruingputih3 hadiah ulang tahun manaemoticon-Matabelo


Gak ada. 😝
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 19:35
Untung gak disambit lu mbak sama bang dilan pake sendal wkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 19:58
Bala bala iqbal emang banyak bener ya kayaknya wkwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 20:00
Dia ilang satu langsung di videoin trus viral. Lah aing abis pulang jumatan nyeker ga ada yg videoin. baik emg org2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Video Iqbal Ramadhan "Dilan" Jalan Nyeker Heboh di Media Sosial, Sendalnya Putus!
07-08-2020 20:05
Orang ganteng mah bebas... Diapain juga ngapain juga tetep mempesona. Sampe sandal putus pun jadi viral ya emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia