Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2d005e28c99159fc1a7728/natwarlal-raja-penipu-india-yang-menjual-taj-mahal-sampai-3-kali-ada-lawan
Di dunia ini terdapat berbagai tipe manusia yang tentunya berbeda satu sama lain baik itu tipe manusia jujur, baik, jahat, penipu dan lainnya. Jika melihat manusia dari tipe penipu, mungkin kita semua sudah pernah mendengarnya dalam berita atau postingan di berbagai sosial media. Tapi kalian tahu tidak kalau ada manusia yang benar-benar seorang penipu ulung? Dia adalah Natwarlal. Nama asli dari Na
Lapor Hansip
07-08-2020 14:18

Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?

Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?

Di dunia ini terdapat berbagai tipe manusia yang tentunya berbeda satu sama lain baik itu tipe manusia jujur, baik, jahat, penipu dan lainnya. Jika melihat manusia dari tipe penipu, mungkin kita semua sudah pernah mendengarnya dalam berita atau postingan di berbagai sosial media. Tapi kalian tahu tidak kalau ada manusia yang benar-benar seorang penipu ulung? Dia adalah Natwarlal.


Nama asli dari Natwarlal adalah Mithilesh Kumar Srivastava, seorang pria yang berasal dari Desa Bihar, India. Natwarlal hidup sejak tahun 1912 sampai dengan 2009. Dirinya dikenal sebagai penipu paling ulung dari India yang memiliki julukan "The Man Who Sold Taj Mahal".


Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?

Tentu julukan tersebut berasal dari kegiatan yang dia lakukan, yaitu menjual situs India yang bernama Taj Mahal kepada orang Eropa. Kok bisa dia menjual hal yang menjadu milik negara? Tentu saja bisa, karena dirinya adalah seorang penipu ulung. Dirinya memiliki keahlian yang hebat dalam urusan tipu menipu, baik dalam hal menyamar, meniru sekitar 50 tanda tangan orang lain dan juga keahlian lainnya yang dia gunakan dalam melakukan modus penipuan.


Kalau dipikir-pikir sangat tidak mungkin bukan bagi seseorang untuk menjual situs milik negara kepada orang lain? Ane pun berfikir tindakan yang dilakukan Natwarlal ini sangat tidak mungkin, namun dirinya menjadi contoh yang memungkinkan hal yang tidak mungkin (Dalam konteks menipu).


Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?

Dirinya bahkan menjual Taj Mahal lebih dari sekali loh, bahkan sampai tiga kali. Bahkan karena aksi penipuannya dalam menjual Taj Mahal ini, pihak kepolisian India sampai kewalahan menangani kasus tersebut. Tercatat, Natwarlal melakukan aski penipuan sebanyak kurang lebih 100 kali dan dirinya sudah 9 kali ditangkap pihak kepolisian India. Namun anehnya dia selalu berhasil kabur dari penjara.[JUSTIFY]

[JUSTIFY]Tapi agan sista perlu ketahui bahwa Taj Mahal bukanlah satu-satunya hal yang Natwarlal jual loh, dirinya juga pernah menjual benteng Red Fort, Istana negara bahkan gedung Parlemen India. Selain itu dirinya juga kerap kali melakukan penipuan terhadap para konglomerat di India, sungguh penipu paling ulung yang pernah ada.


Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?

Jika dipikir pikir, aksi penipuan yang melibatkan penjualan barang/aset negara seperti yang dilakukan Natwarlal memang sangat gila bukan? Dan anehnya lagi, kok ada yang mempercayakan dan berani membeli apa yang dijual oleh Natwarlal? Menurut kalian adakah penipu ulung di dunia ini yang gila atau lebih gila dari Natwarlal?


Sumber referensi : Tulisan pribadi, dari sini dan dari sini
Sumber gambar : Google images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Thesyaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 15:04
Kok bisa ada yg ketipu juga ya. Udah tau taj mahal aset negara kan emoticon-Matabelo
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 15:29
Gimana gimana?
0 0
0
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 15:46
ane juga ga habis pikir kok bisa sampe ngejual taj mahal
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 15:51
Setara Victor Lustig, gan?
Jual menara Eiffel 2x
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 16:58
Punya ilmu gundam atau hipnotis kali dia
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 17:00
Untungnya inspektur vijay cepat bertindak emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
batzforum dan thomasshelby memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 17:05
Dimari juga ada bre, yg suka jual2 pulau ama jalan tollemoticon-Recommended Seller
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 17:31
semua bisa terjadi di vrindavan emoticon-Malu
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 19:47
Korbannya ada gak .. jelasin dong kerugian berapa korbannya siapa aja
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 20:01
ada ttd notarisnya ga ya emoticon-Ngakak
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 20:20
Laaah tapi kok ya bisa lolos terus yak? Jangan jangan punya orang dalam nih
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
07-08-2020 21:24
Coba gan, tunjukin caranya 🤭
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
08-08-2020 14:39
Ada d buat.film ga? Judulnya apa
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Natwarlal, Raja Penipu India Yang Menjual Taj Mahal Sampai 3 Kali! Ada Lawan?
09-08-2020 07:42
Banyak duitnya pasti nih si natwarlal..melebihi warren buffet
profile-picture
batzforum memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia