Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cec1b365c4f05d75254fd/tanya-suami-suami-idaman
hai para suami idaman, gimana biar bisa terus mesra sama istri? kalau istri menolak di kiss atau berhubungan apakah ada solusinya? please help
Lapor Hansip
07-08-2020 12:52

Tanya Suami Suami Idaman

hai para suami idaman, gimana biar bisa terus mesra sama istri? kalau istri menolak di kiss atau berhubungan apakah ada solusinya?

please help
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beltam dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tanya Suami Suami Idaman
07-08-2020 13:51
Belum nikah๐Ÿ™

saya bantu up emoticon-Sundul
0 0
0
Tanya Suami Suami Idaman
07-08-2020 16:44
bilang aj, ya udh lah gw ke tetangga sebelah dulu
0 0
0
Tanya Suami Suami Idaman
07-08-2020 17:08
Beliin makanan favorit, minta maaf meskipun kamu gatau salahmu apa (biasanya klo.udah minta maaf, kdang istri jd curhat apa yg bikin dia kezeel)
intinya mah baik2in aja. Sampe moodnya membaik.
Btw ini.cuma baru2 aja gamau di kisskan? Awalnya baik2 aja?
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tanya Suami Suami Idaman
07-08-2020 18:03
Yang ada suami yang hindar, jual mahal padahal mau
๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘
Kalo aku dah nggak ngguris baru deh, kek prangko
Usil banget suamiku
0 0
0
Tanya Suami Suami Idaman
07-08-2020 19:39
pakai sikat gigi dan obat kumur gan, mandi yang wangi....ajak ngobrol sambil peluk
0 0
0
Tanya Suami Suami Idaman
07-08-2020 22:02
Pasca melahirkan,dah lewat 4 bulan masih gk mau main..

Solusi gw sih, "yaudah aku bisa main "sendiri" kok mah" emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tanya Suami Suami Idaman
08-08-2020 04:39
AMS or PMS
Capek (kerjaan, anak, iri liat tetangga beli boil baru, dll)
Out ente buat gk mood (rambut, kumis, BB)
Uang setoran kurang
Bosen dikurung dirumah terus
Pernah nyuekin doi (padahal mah gk sengaja)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tanya Suami Suami Idaman
08-08-2020 08:06
Intinya KOMUNIKASI
0 0
0
Tanya Suami Suami Idaman
08-08-2020 17:20
hiburin dulu, pelan2 hingga tahu sebabnya ... mintalah maaf gpp kok demi istri yg dicintai ...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tanya Suami Suami Idaman
08-08-2020 20:53
Wah musti diselidiki itu jangan2 ada selingkuhan.
0 0
0
Tanya Suami Suami Idaman
15-08-2020 07:08
kunci mesra uang belanja lancar, uang jajan buat istri juga lancar meski doi juga punya penghasilan. istri nolak di kiss atau diajak ml biasanya karena mens atau capek atau bau mulut atau dan lain lain. banyak faktor. coba instropeksi diri
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tanya Suami Suami Idaman
25-08-2020 08:49
Quote:Original Posted By genioremix โ–บ
hai para suami idaman, gimana biar bisa terus mesra sama istri? kalau istri menolak di kiss atau berhubungan apakah ada solusinya?

please help


Agan ngomong ke istri, "kamu cinta gak sih sama aku? "
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tanya Suami Suami Idaman
07-09-2020 11:51
Pake story pasti seru kalo pgn gitu, ksh surprize kecil2an gitu, peluk aja pelan2 dan lihat reaksinya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Poetry
bosan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia