News
Batal
KATEGORI
link has been copied
153
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2cca7dc342bb4b0e24bd31/lebih-baik-tanpa-suami-daripada-dipoligami
Menjadi istri bukan berarti tidak punya pilihan. Sebaliknya, para perempuan ini membuktikan mereka berani menentukan jalan hidup mereka walau harus hidup menjanda. Para perempuan ini memilih bercerai daripada dipoligami. https://www.dw.com/id/beranda/s-11546 :matabelo 
Lapor Hansip
07-08-2020 10:29

Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami

Menjadi istri bukan berarti tidak punya pilihan. Sebaliknya, para perempuan ini membuktikan mereka berani menentukan jalan hidup mereka walau harus hidup menjanda. Para perempuan ini memilih bercerai daripada dipoligami.


ini kata mereka


ini kata mereka



ini kata mereka



ini kata mereka



ini kata mereka



ini kata mereka



ini kata mereka



ini kata mereka


https://www.dw.com/id/beranda/s-11546

emoticon-Matabelo 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 21 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 10:32
Impian kadrun di sini banget, ngarep poligami.

Tanpa sadar diri, tampang cekak, modal cekak. emoticon-Frown
Dikira poligami modal ceramah doang cukup, drun? emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 10:36
awto-kefir
awto-kerakneraka

sudah boleh buja hijab dan maem bb tuh mak-mak yang melawan ajaran. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 10:36
Sama kyk bromton yg beli cuman seupil dr indinesia ehh cebong bilang ekonomi meroket

Yg poligami paling 1 dr 1000 populasi ehh seolah2 itu hal biasa di islam, yg bikin kacau ini indonesia ino yg gerombolan cebong ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewaminyak dan 14 lainnya memberi reputasi
8 7
1
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 10:37
poligami impian ku. wkwkkwk
Diubah oleh uduymanza
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baujengki dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 10:38
kesian makin jauh dr fintu surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 10:39
Mau poligami tapi klo anak gadisnya dipoligami mewek paling kejer emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 10:42
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 10:45
muslimah kalau mau sdikit saja kritis dan mau menggunakan otaknya untuk mempertanyakan,,
bagaimana ajaran islam dan cara islam memandang wanita,
pasti ujung2nya mereka akan menjadi seperti nikita mirzani atau rina rose, bahkan murtad


sayangnya masih banyak muslimah2 ditanamkan untuk tidak mempertanyakan islam,
karena udah di cuci otaknya jika mempertanyakan ajaran islam akan dapat sial atau azab serta ancaman neraka.

mereka hanya mendengar penggiring opini sesat ulama2 saat ini tentag penafsiran islam memperlakukan wanita.
mereka tidak mau melihat penafiran islam dgn budaya islam dan masa lalu islam memperlakukan wanita


insya allah, kedepanya akan semakin banyak wanita yg cerdas dan kritis untuk tidak ragu2 mempertanyakan ajaran islam emoticon-thumbsup
Diubah oleh Maxim.Dmitry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 21 lainnya memberi reputasi
18 4
14
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 10:55
kao menanghessss membhayhankkan... betapa kejan dirimu pada dirimu..

emoticon-Kaskus RadioLebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 10:57
Buat apa nyari istri muda, akhirnya toh tua juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 11:01
gapapa yg penting atur aja malam ini nanti kalo gw misscall pintunya di buka ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 11:11
Salut untuk wanita wanita perkasa seperti Rere dkk yang berani menentukan sikap, katakan TIDAK pada poligami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 11:11
hmm , padahal kan tujuannya menolong ,
hahaha
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan xneakerz memberi reputasi
2 0
2
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 11:14
Bukan soal harta atau apa, tapi mbok ya pikirkan sekali2 perasaan istri lu SEBAGAI MANUSIA

Ini bukan jaman kerajaan yg mesti jor2an bikin keturunan kaleee... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 11:22
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 11:26
Mau dipoligami atau tidak mau, Bebas saja!
Karena itu pilihan azasi mu!

Yg goblok itu sepakat poligami, kemudian ujung-ujungnya kampanye maksa poligami dengan bualan jaminan surga.

Dan itu sama laknad nya dengan yg anti poligami, tapi kemudian mulutnya nyinyir sama yg poligami, karena antara lain, terpapar ajaran kasih goblok yg mendogma manusia itu hanya punya 1 jodoh dan gajboleh cerai.

Atau yang ke-dua, dia nyinyir karena sirik sama yg sukses poligami, sedangkan si tukang nyinyir cuma bisa berfantasi lewat coli sambil ngebokep gengbeng, atau ujung-ujungnya nyari lont3, yang penting gak melanggar prinsip ajaran setia satu pasangan.

Take emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 10 lainnya memberi reputasi
7 4
3
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 11:28
Kenapa ga mau di poligami? bukankah sang pendahulu juga penganut sistem poligami? bahkan ada yang nyelip juga bocah cilik disitu

emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 11:35
zaman sekarang ..cuma lonte paok saja yg rela dipoligami kongsi suami sama org
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 11:42


Silahkan simpulkan sendiri... emoticon-Traveller
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lebih Baik Tanpa Suami Daripada Dipoligami
07-08-2020 12:03
Tidak ada paksaan dalam poligami, itu hanya salah satu kebolehan. Jika mampu adil silakan, tapi kalo merasa gak sanggup ya jangan.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan Rainbow555 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia