News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2bc123c0cad7633f66df0d/sinyal-prabowo-subianto-jadi-presiden-makin-kuat-bersiaplah
GenPI.co - Sinyal bagi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden pada 2024 makin kuat. Hal itu terbukti dari hasil survei yang dilakukan berbagai lembaga dalam beberapa waktu terakhir. Hasil survei terbaru dari Akurat Poll Sentra Riset and Consulting, misalnya. Dalam survei yang dihelat pada 15-24 Juli 2020, popularitas Prabowo Subianto mencapai 93,9 persen. Dia unggul jauh dari
Lapor Hansip
06-08-2020 15:36

Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!

Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
GenPI.co - Sinyal bagi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden pada 2024 makin kuat. Hal itu terbukti dari hasil survei yang dilakukan berbagai lembaga dalam beberapa waktu terakhir.

Hasil survei terbaru dari Akurat Poll Sentra Riset and Consulting, misalnya. Dalam survei yang dihelat pada 15-24 Juli 2020, popularitas Prabowo Subianto mencapai 93,9 persen.

Dia unggul jauh dari Gubernur Anies Baswedan yang popularitasnya sebesar 85,4 persen. Pengusaha muda Sandiaga Uno berada di posisi ketiga dengan popularitas mencapai 82,5 persen. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berada di urutan keempat dengan 82,4 persen.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di urutan kelima dengan popularitas mencapai 72,9 persen. Direktur Eksekutif Akurat Poll Adlan Nawawi juga memaparkan fakta menarik yang didapat dari survei yang dilakukan pihaknya.

Menurut Adlan, publik mengajukan beberapa nama di luar tokoh-tokoh di atas. Salah satunya adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang disukai sebesar 89,5 persen.

Ada juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan perolehan 85,8 persen dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (85 persen). "Jika dianalisis tiga orang ini bisa berpotensi melejit pada masa yang akan datang,," kata Adlan, Selasa (4/8). Dari sisi elektabilitas, Prabowo tetap tertingi. Elektabilitas Prabowo dalam survei itu sebesar 18,3 persen.

Dia unggul jauh dari Anies yang elektabilitasnya menyentuh angka 10,5 persen. Akurat Poll Sentra Riset and Consulting sendiri menggelar survei dengan jumlah responden sebanyak 1.210 orang.

Para responden tersebut berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Mereka berusia di atas 17 tahun atau sudah menikah.

Survei dilakukan menggunakan teknik multistage random sampling. Margin of error di angka kurang lebih 2,8 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. (*)

👉 https://www.genpi.co/polhukam/57712/...uat-bersiaplah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 15:39
Saya sih golput aja deeh..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 15:52
Masi lama bang pilpresnya juga, uda digoreng dari sekarang aja, keburu gosong ntar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 15:53
golput
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 15:53
prabowo puan sudah ane duga
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 15:53
Wowo RI 1, Luhut RI 2, mending dr skrg aja tenggelamkan si plonga plongo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan i.macintosh memberi reputasi
2 0
2
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 15:55
rizieq ri 1, anies ri 2

menuju indonesia makmur dunia akhirat

emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:00
Keknya klo diliat sekarang ga ada yg "baru" pilihannya. Ga ada image "fresh"nya politik di Indo emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:03
Pesan moralnya....

Jangan pilih kelapa tua karena kebanyakan santannya dan mengandung kolesterolemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:08
Wowo - Abud - Ahy - Ust Kardus....
Band of Losers
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:13
RI 1 somad dong emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:17
maju lagi wok, tapi kali ini tuh anjing kilapak jangan lu ajak masuk gerbongemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:20
Kalah 3 x masih belum cukup buat prabowo? Bener2 glutton for punishment emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:20
Kalo iya sih wah gokil ye nggak ada bosen-bosennya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:24
survei bermunculan pada promo ahy nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:42
mendingan master limbat
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:53
golput lagiemoticon-Ngakak

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 16:56
Cebong mulai resah prabowo presiden emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 17:03
jadi wowok didukung cebong2 n buzzerp?
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 17:12
Prabowo bisa jadi momen persatuan cebong dan kadrun


Harus ada satu orang lagi yg musti dicalonkan (dikambinghitamkan) agar cebong dan kadrun bersatu
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sinyal Prabowo Subianto Jadi Presiden Makin Kuat, Bersiaplah!
06-08-2020 17:13
Ane gak percaya bahwa presiden benar2 pilihan rakyat....

Yang ada: rakyat mau ga mau haus memilih orang yang diseleksi oleh oligarki...

Jadi presiden itu sebenarnya presiden pilhan oligarki

Kecuali presidential threshold itu dihilangkan...

emoticon-Traveller
Diubah oleh apiijo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia