News
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2b57894601cf0d6e6c1479/karyawan-bakal-dapat-bantuan-rp600-ribu-per-bulan-cek-syaratnya
Apa yang penting: Bantuan berupa uang tunai senilai Rp600 ribu tersebut merupakan salah satu skema dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Konteks: Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani menyebut,
Lapor Hansip
06-08-2020 08:06

Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya

Past Hot Thread
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya


JAKARTA, HALUAN.CO - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tengah menggodok rencana Presiden Jokowi memberikan bantuan uang tunai kepada setiapa karyawan atau pegawai.

Apa yang penting: Bantuan berupa uang tunai senilai Rp600 ribu tersebut merupakan salah satu skema dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Konteks: Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani menyebut, rencana itu merupakan alternatif dalam membantu masyarakat kelas menengah.

Syarat penerima: Bantuan akan diberikan kepada setiap pegawai tiap bulan selama 6 bulan. Namun, tidak semua pegawai akan mendapat bantuan tersebut, melainkan hanya diberikan kepada mereka yang memiliki gaji di bawah Rp5 juta per bulan.

Apa katanya: "Masih dibicarakan diinternal Pemerintah untuk berbagai alternatif kebijakan tambahan yang akan dilakukan," kata Askolani dilansir SINDOnews, Rabu (5/8/2020).



Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 14 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 08:08
Kang cilok dapet gak
profile-picture
buyuik memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 08:14
pesimis kalo yang begini sih, berkaca dari bansos yang disunat abis sama rt & rw emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupugitu2074 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 08:16
Kriterianya cuma gaji dibawah 5 juta?. Yg terdaftar BPJS kali ya?.
profile-picture
trac0ne memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 08:39
karena yg bergaji dibawah 5jt lebih darurat daripada yg terkena PHK emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ketek.firaun dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 08:45
paling ujung2nya tepu tepu lagi
BLT kemarin yg janjinya 600rb per bulan selama 3 bulan aja berantakan implementasi nya
ipar ane cuma terima sebulan doank, sisa 2 bulan nya gak ada kabar alias anyep anyep gak jelas gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ancientlove dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 08:45
Kerja si wiwi tod cuma ngutang dan bagi2 duit.... Ga perlu sekolah tinggi2 utk ngerjain itu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
private13 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 09:08
Pasti banyak di korup, apalagi partai..duh

Ini kan jadi ajang korupsi tersembunyi, dengan perlindungan undang2, apalagi di masa pandemiemoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 09:11
Cuma pegawai nih? Bapak yg jual cilok, tukang koran di perempatan jalan, buruh cuci, apa kabarnya?

Kalau memang khusus pegawai, fix ini kebijakan untuk menaikkan konsumsi. Bukan bantuan sosial emoticon-Big Grin terus sumber dananya dari mana nih? Kantor/pengusaha yg bayarin?
Diubah oleh ev103
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buyuik dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 09:14
Kagak adil gan, ane diatas 5jt juga pingin
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 09:14
and klo pak jokowi ngomong kadar kepercayaan 50:50 gan 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 09:38
paling juga cuma sebulan pertama doang emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 09:45
Dari pembagian bansos kemarin
Terbukti
Bahwa mereka yg teriak hukum koruptor!
Juga bisa korupsi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan yanchespenda memberi reputasi
2 0
2
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 09:47
Kok ane ragu ye gan... Implementasinya emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 09:54
fokus gw sama kata "bergaji"
emoticon-Wakaka
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 09:59
yg di PHK bijimana gan? emoticon-Wowcantik
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 10:05
ane denger dengar buat yang lajang ga dapat cuma buat yang udah berkeluargaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 10:11
kartu prakerja gmn
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 10:12
Prediksi ghost fleet masuk akal.
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 10:38
gosok terus emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Karyawan Bakal Dapat Bantuan Rp600 Ribu Per Bulan, Cek Syaratnya
06-08-2020 10:50
tar corona ilang, baru nongol ini dana kan asw
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia