News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2ac3ab7e3a725568090be0/terpanggil-saat-pandemi-polsek-galis-sediakan-internet-gratis-bagi-siswa-sekolah
Kaskus.co.id, Bangkalan -  Salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat diwujudkan Polsek Galis, Bangkalan dalam bentuk memberikan fasilitas internet gratis dengan menyulap asrama sebagai tempat bagi siswa-siswi yang ingin mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online. Para anggota Polsek Galis juga merelakan Handphone (Hp) mereka untuk dipergunakan siswa-siswi tersebut dalam mengikuti pros
Lapor Hansip
05-08-2020 21:35

Terpanggil Saat Pandemi, Polsek Galis Sediakan Internet Gratis Bagi Siswa Sekolah

Terpanggil Saat Pandemi, Polsek Galis Sediakan Internet Gratis Bagi Siswa SekolahKaskus.co.id, Bangkalan -  Salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat diwujudkan Polsek Galis, Bangkalan dalam bentuk memberikan fasilitas internet gratis dengan menyulap asrama sebagai tempat bagi siswa-siswi yang ingin mengikuti kegiatan belajar mengajar secara online. Para anggota Polsek Galis juga merelakan Handphone (Hp) mereka untuk dipergunakan siswa-siswi tersebut dalam mengikuti proses belajar secara online tersebut.

Kapolsek Galis, AKP Tommy Prambana SIK, MH, MSi menuturkan layanan tersebut merupakan upaya dalam menyikapi dengan adanya pandemi Covid-19 di wilayah Galis. "Tanpa kita sadari yang terdampak Covid-19 ini adalah anak-anak terutama dalam hal pendidikan. Oleh karena itu, kami dari Polsek Galis, mencoba memfasilitasi bagi warga atau masyarakat yang kurang mampu agar dapat melaksanakan pembelajaran daring atau pembelajaran jarak jauh tadi di Mapolsek Galis." Tuturnya pada hari ini Rabu (05/08/2020) di ruang kerjanya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. pada hari ini menjelaskan jika Kepolisian memang menyediakan jaringan internet gratis khusus para siswa sekolah. "Kita sediakan internet gratis bagi adik-adik yang kesulitan karena tidak memiliki handphone, tidak memiliki kuota, dan berada di kecamatan Galis, silahkan datang ke Polsek Galis, kami siap melayani. Kami pastikan internet gratis. Tidak kami pungut biaya sama sekali," jelas AKBP Rama kepada media siang hari ini.

Alumnus Akpol tahun 2001 tersebut berharap, "Adanya pandemi Covid-19 ini tidak menjadi penghalang bagi siswa-siswi pelajar untuk meraih prestasi," harap perwira kelahiran Sidoarjo ini ketika ditemui oleh awak media. (Duwi)


Diubah oleh duwitika
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terpanggil Saat Pandemi, Polsek Galis Sediakan Internet Gratis Bagi Siswa Sekolah
05-08-2020 23:24
keren, wujud nyata kepedulian buat mereka yg membutuhkan :tepuktangan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia