others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a6eac4601cf749376b1bf/siapa-jagoan-agan-agan-lihat-kilasan-turnamen-one-bantamweight-muay-thai
Agan-agan sekalian, Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai akan digelar nih, dan sepasang babak semifinal eksplosif akan segera berlangsung. Pertama, Saemapetch Fairtex dan Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym akan tampil di ajang ONE: NO SURRENDER II, 14 Agustus, di Bangkok, Thailand. Abis itu, “The Million Dollar Baby” Sangmanee Klong SuanPluResort dan “Left Meteorite” Kulabdam Sor. Jor.
Lapor Hansip
05-08-2020 15:32

Siapa Jagoan Agan-Agan? Lihat Kilasan Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai!

Past Hot Thread
Agan-agan sekalian, Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai akan digelar nih, dan sepasang babak semifinal eksplosif akan segera berlangsung.
 
Pertama, Saemapetch Fairtex dan Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym akan tampil di ajang ONE: NO SURRENDER II, 14 Agustus, di Bangkok, Thailand.
 
Abis itu, “The Million Dollar Baby” Sangmanee Klong SuanPluResort dan “Left Meteorite” Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai akan berhadapan di ONE: NO SURRENDER III, 21 Agustus, di kota yang sama.
 
Nah, pemenang dalam babak semifinal ini bakalan saling berhadapan di final, lalu, pemenangnya nanti bakalan ngadepin atlet legendaris yang juga menjadi Juara Dunia ONE Bantamweight Muay Thai Nong-O Gaiyanghadao.
 
Sebelum aksi ini berlangsung di Bangkok, yuk kita lihat empat atlet yang tampil di babak semifinal itu.
 
Saemapetch Fairtex
 
Siapa Jagoan Agan-Agan? Lihat Kilasan Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai!

Saemapetch bergabung dengan organisasi bela diri terbesar di dunia ini pada bulan Juli 2018, dengan mengalahkan Deividas “The Lithuanian Savage” Danyla di ajang ONE: BATTLE FOR THE HEAVENS.
 
Terus, dia menaklukkan Ognjen Topic dan seorang pria yang akhirnya menjadi Juara Dunia ONE Bantamweight Kickboxing – Alaverdi “Babyface Killer” Ramazanov.
 
Kekalahan satu-satunya Saemapetch di ONE ada di tangan Nong-O Gaiyanghadao. Maka, kalau ia menang dalam turnamen ini, atlet ini bakalan dapet kesempatan meraih penebusan melawan sang penguasa divisi itu.
 
Tentunya, ia harus mengelewatin Rodlek, dan itu bukan tugas yang mudah. Kedua atlet ini tiga kali ketemu di Thailand, dan Saemapetch hanya menang sekali.
 
Kalau Saemapetch pengen menang, wakil Fairtex ini bakalan memanfaatkan senjatanya yang paling berbahaya – straight kiri, yang ia sembunyiin di belakang rangkaian jab kerasnya. Namun, atlet berkuda-kuda southpaw ini juga punya tendensi menurunkan lengan kanannya yang akan dimanfaatkan Rodlek nantinya.
 
Tapi, kalau Saemapetch bisa menghindari kekuatan tangan Rodlek, ia mungkin akan masuk babak final melawan pemenang dari babak selanjutnya di tanggal 21 Agustus.
 
Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym
 
Siapa Jagoan Agan-Agan? Lihat Kilasan Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai!
 
Rodlek bergabung dengan ONE Championship satu tahun setelah Saemapetch, dan dia belum pernah kalah di atas panggung dunia ini.
 
Sejak tahun 2019, bintang Thailand itu menang atas Liam “Hitman” HarrisonAndrew “Maddog Fairtex” Miller dan Chris Shaw.
 
Penantang peringkat kelima di divisi bantamweight kickboxing ini terkenal memiliki rahang yang sangat kuat dan suka banget nyerang maju, dan itu akan menarik kalau ia ketemu Saemapetch – yang bakalan menyerang balik saat bertahan dengan pukulan dan tendangan kirinya.
 
Rodlek juga dua kali menang loh atas Saemapetch, dan ini memberinya keunggulan mental buat laga tanggal 14 Agustus nanti.
 
Jika pria berjulukan “The Steel Locomotive” ini dapat menghindari pukulan dan tendangan kiri rivalnya itu, sambil mendaratkan pukulan kanan andalannya, ia mungkin bisa maju ke final.
 
Sangmanee Klong SuanPluResort
 
Siapa Jagoan Agan-Agan? Lihat Kilasan Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai!
 
“The Million Dollar Baby” memang baru aja bergabung bersama ONE di bulan November 2019, tetapi pengalamannya sudah banyak.
 
Sejak bergabung bersama ONE, penantang peringkat pertama divisi bantamweight Muay Thai ini mengalahkan Azize Hlali dan Kenta Yamada – keduanya melalui keputusan mutlak.
 
Di luar ONE, dia itu tujuh kali menjadi Juara Dunia Muay Thai, dengan berbagai gelar Rajadamnern dan Lumpinee Stadium di Bangkok yang terkenal itu.
 
Sangmanee adalah seorang petarung teknis yang suka banget maju dan nyerang tubuh lawan dengan tendangan kiri. Karena Kulabdam juga punya pukulan kiri yang mampu ngejatohin lawan, kontes ini mungkin selesai kalau salah satunya bisa mengenai tubuh lawan duluan.
 
Jika “The Million Dollar Baby” bisa menghindar dari serangan Kulabdam, lalu mencetak poin dengan tendangan, dia mungkin bakalan bisa mencapai babak final.
 
Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai
 
Siapa Jagoan Agan-Agan? Lihat Kilasan Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai!
 
Debut promosional Kulabdam terjadi di bulan September 2019, saat ia mengalahkan Bobo Sacko melalui keputusan mutlak di ajang ONE: IMMORTAL TRIUMPH.
 
“Left Meteorite” belum mencapai ketenaran Sangmanee di ONE, tetapi di sirkuit Muay Thai elit di Thailand, ia punya banyak gelar, termasuk tiga gelar Juara Dunia Muay Thai, dua penghargaan "Lumpinee Stadium Fight Of The Year," serta sebuah penghargaan "Sports Writers Association Of Thailand Fighter Of The Year."
 
Penantag ketiga teratas di divisi bantamweight Muay Thai ini juga tujuh kali menang KO di Channel 7 Stadium, Bangkok, yang menjadi sebuah penampilan impresif bagi siapapun yang tampil di di arena Muay Thai terpopuler di negara ini.
 
Dengan julukan “Left Meteorite,” pencapaian itu mestinya gak mengejutkan. Kulabdam pernah menang KO atas para bintang Muay Thai teratas, termasuk Muangthai "Elbow Zombie" PK.Saenchai Muaythaigym.
 
Di babak semifinal ini, Kulabdam mesti waspada dari tekanan dan tendangan kiri Sangmanee, namun kalau dia bisa mendaratkan pukulan straight atau sikutan kirinya, ia akan maju ke laga final.
 
Jangan lupa juga buat nyimak konten Forum ONE Championship lain di KASKUS, terus ada juga podcast ONE Championship yang berisi berbagai agenda ONE bareng KASKUS, sama ini… Tonton juga dong channel ONE Championship di KASKUS TV.
 
Baca juga: Kartu Pertandingan Resmi Untuk Ajang ONE: NO SURRENDER II Dan III
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolabastis dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Siapa Jagoan Agan-Agan? Lihat Kilasan Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai!
07-08-2020 19:56
Ditampilin cuplikan videonya bagus nih kayanya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Rumah Diskusi Komunitas ONE Championship
rumah-diskusi-komunitas-one-championship
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia