Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
229
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a4e67af7e936b991ce5ac/hobby-emak-emak-ternyata-sama-mencuci-sambil-menabung-menabung-apaan-ya
Setiap emak-emak pasti punya hobby, tapi anehnya hobby emak-emak +62 ... Itu ternyata sama lho Gan Sist. Jumpa kembali di Thread Ane, yang kali ini ingin ngebahas kesamaan emak-emak dalam memih hobby. Dari sabang sampai Merauke ternyata hobbynya hampir sama, emang hobby apaan sih? Yang jelas bukan hobby nge-gosip lho. Lantas apama? Penasaran ... Ternyata eh ternyata, emak-emak itu hobbynya mencuci
Lapor Hansip
05-08-2020 13:15

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?

icon-verified-thread


Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Setiap emak-emak pasti punya hobby, tapi anehnya hobby emak-emak +62 ... Itu ternyata sama lho Gan Sist.

Jumpa kembali di Thread Ane, yang kali ini ingin ngebahas kesamaan emak-emak dalam memih hobby. Dari sabang sampai Merauke ternyata hobbynya hampir sama, emang hobby apaan sih?
Yang jelas bukan hobby nge-gosip lho. Lantas apama? Penasaran ...

Ternyata eh ternyata, emak-emak itu hobbynya mencuci sambil menabung, kok bisa? Apa hubungannya coba?🤔
Iya emak-emak di sini hobby menabung piring, loh ada lagi menabung piring bikin pala pusing aja.

Gini Gan Sist, sekalinya emak-emak belanja pasti pengen dapat hadiah, ya nggak? Hadiah yang diundi saja pengen apalagi yang nggak diundi pasti pengen banget lah. Emang hadiah apaan yang nggak diundi?

Ceritanya gini Gan Sist setiap kali emak-emak belanja detergen pasti milih yang ada hadiahnya, entah itu sendok, gelas, piring, pokoknya yang ada hadiahnya deh. Nah kebetulan yang lagi booming itu adalah hadiah piring.

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Ini dia hadiah piring dari sabun deterjen yang kami gunakan setiap hari. Sekali beli satu bungkus diterjen akan langsung dapat hadiah tanpa diundi yaitu piring keramik. Lumayan apa lumayun🤭🤭, ya lumayan lah, itung-itung nabung.

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Nggak kerasa koleksi piring hadiah sabun itu sudah banyak berlusin-lusin, gimana nggak banyak coba, setiap beli satu bungkus diterjen dapat satu piring, kalau sebulan saja makai detergen 3, kali setahun sudah punya 36 piring, udah ada tiga lusin lebih, kalau beberapa tahun sudah banyak tuh kokeksi piringnya. Sampai berlusin-lusin.

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?

Ketika ngepost makanan di FB, WAG, ternyata pasti ada yang komen, piringnya samaan🤣🤣, iya dong piring hadiah gitu.

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Ternyata oh ternyata yang suka nabung piring itu banyak juga Gan Sist, ya daripada belanja nggak dapat hadiah apa-apa, mending dapat piring. Cucian bersih, nggak harus beli piring untuk makan, karena setiap bulan pasti dapat piring baru.

Hayo siapa nih yang dirumahnya nyimpen piring model ginian, Ane kira pasti banyak yang punya. Secara dapat gratisan hadiah deterjen.

Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?


Sampai kapan nih mau nabung piring, ya sampai program hadiah berakhir lah.
Okey deh Gan Sist sampai jumpa di Thread Ane selanjutnya, mari diskusi santai sambil makan sate 😁😁
Bye ... bye ...


Opini pribadi
sumber gambar doc.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
betiatina dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 13:15
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?

Ayuk menabung 😁
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan miniadila memberi reputasi
2 0
2
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 13:16
Piringnya samaan ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 13:39
Nabung piring??. Piring sejuta umat iku, bun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 13:49
iya lumayan banget dapet hadiah piring / gelas emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 13:52
Samaan, kadang juga mangkuk, Sist hadiahnya. Ane juga numpuk tuh. Ternyata nabung piring ama mangkuk.
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 14:09
Wah kalo dapet piringnya yg keramik gitu mah ya seneng ditabung, masalahnya terkadang dapetnya piring beling yg tipis bangets. Pernah lho bun aku pake buat naro nasgor yg baru digoreng eh saking tipisnya tu piring , ga tahan panas pecah berkeping keping tinggal sisa diujung jari aku doang. Kan bahaya kalo gitu.

Mestinya kalo niat ngasih hadiah ya yg bagusan piringnya. Jangan yg murahan banget gituh. Tapi aku jarang beli deterjen yang ada hadiah piringnya. Kalo dulu lumayan sering dan kalo ngasih makanan ke tetangga piringnya ga balik lagi gapapa wong gratis. Wkwkwk

Kadang dapet mangkok juga, kalo ini biasanya dikumpulin soalnya mangkok nya lumayan bagus.
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 14:15
Duh jadi laper liat masakannya...emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 14:26
Ane malah nabung gelas wkwk, dari gelas coke yg kek piala dunia sampe gelas mekdi yg mirip kaleng coca cola all the way ke gelas torabika, dan semuanya gratisssss emoticon-Wakaka

Belom gelas2 gajelas yg dapet tiap beli apa gitu sama gelas2 yg di bundling pas prj.
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 15:16
nyuci dapet piring, ngopi dapet gelasemoticon-Wow
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 15:18
kerjaan mak ane nih ngumpulin piring beling hadiah dari deterjen sampe 1 lemari dan ga pernah di pake sama sekali.Giliran mau pindahan rumah baru pusing mindahinnya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 15:19
Menabung piring....lumayan sih tiap bulan gak terasa nambah satu piring.......
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 15:20
momski juga sukak gitu, suka beli detergent yang ada hadiahnya.
tapi biasanya kalo ada hadiahnya, jadi lebih tertarik sih, bukan ke produknya, tapi lebih ke hadiahnya😆
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 15:28
ane beli kopi renteng yang ada hadiah cangkirnya emoticon-Wakaka
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 15:48
emang masih ya dapet hadiah piring? ane juga mau ,.

tapi prasaan tiap beli dapet bonusan paling pelembut doang ,, emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 16:45
Ini sih istri cerdas gan!
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 16:59
Gambar yg pertama sama kaya salah satu piring ane
emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 17:33
Kerjaan emak w ini emoticon-Cape d...

Padahal jarang di pake...., berguna klo ada acara hajat di rumah

Piring/mangkok gratis gitu kurang tangguh buat nahan panas emoticon-Hammer2
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 17:41
Ceritanya gini Gan Sist setiap kali emak-emak belanja detergen pasti milih yang ada hadiahnya, entah itu sendok, gelas, piring, pokoknya yang ada hadiahnya deh. Nah kebetulan yang lagi booming itu adalah hadiah piring.





Dulu waktu masih ngekost jg pilih2 sabun yg bwrhadiah mangkok dan piring
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 17:48
Iyah bund... Lumayan piring gratis... Aku juga sering begituemoticon-Malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Hobby Emak-emak Ternyata Sama, Mencuci Sambil Menabung, Menabung Apaan Ya?
05-08-2020 17:59
menabung piring gratis, piringnya dipake kalo ada hajatan emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia