Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f29ebf2f4ae2f7c4266ebf7/manchester-united-beri-ucapan-empati-atas-ledakan-lebanon-mirip-ledakan-bom-hiroshima
1290780377892585475?s=20]sumber Dini hari pagi tadi gak sengaja lihat gadget karena mau lihat jam, eh ternyata susah buat tidur lagi. Akhirnya buka Twitter sebentar. Berita yang ane buka adalah berita duka gansis. Ledakan telah terjadi di Beirut, Lebanon. Dilihat dari foto di atas perbedaan 1 menit sebelum dan sesudah ledakan sangat kencang rata semua gedung-gedung. Ledakan yang masih belum jelas
Lapor Hansip
05-08-2020 06:14

Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima

icon-verified-thread
Quote:Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima[URL=[twitter=unchmndjh]1290780377892585475[/twitter]?s=20]sumber[/URL]

Dini hari pagi tadi gak sengaja lihat gadget karena mau lihat jam, eh ternyata susah buat tidur lagi. Akhirnya buka Twitter sebentar.

Berita yang ane buka adalah berita duka gansis. Ledakan telah terjadi di Beirut, Lebanon. Dilihat dari foto di atas perbedaan 1 menit sebelum dan sesudah ledakan sangat kencang rata semua gedung-gedung.

Ledakan yang masih belum jelas diketahui penyebabnya. Walaupun sudah ada simpang siur adanya bahan peledak yang terbakar di gudang pelabuhan atau kembang api.

Hal ini menjadi perhatian dunia gan. Kenapa? Karena ledakan yang terjadi sangatlah dahsyat. Ane berpikir kaya lihat video sejarah bom atom di Hiroshima dan Nagasaki Jepang.

Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima

Sumpah deh ngeri abis lihat videonya. Banyak banget video dari berbagai macam angle kejadian ledakan tersebut, tapi menurut ane dari angle yang ini terlihat jelas.



Dimana ledakannya itu berpengaruh sampai jarak 240 km. Ledakan ini pasalnya terasa dan terdengar sampai Siprus. Waw... Banyak sekali bukan daerah yang terdampak?

Berikut ane kasih cuplikan video ledakan dahsyat dini hari kalau disana masih sore, awalnya berupa kepulan asap lama-lama menjadi suara ledakan yang super dahsyat.

Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom HiroshimaManchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom HiroshimaManchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom HiroshimaManchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom HiroshimaManchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima

Peristiwa tersebut update sampai saat ini korban tewas mencapai 78 orang dan korban luka-luka mencapai 4000an orang bahkan lebih.

Data itu ditaksir akan terus bertambah karena banyak manusia yang terkapar dan terluka di jalanan.

Manchester United yang merupakan klub besar pun tidak ketinggalan untuk memberikan empati kepada teman-teman di Beirut.



Peristiwa tersebut digadang-gadang merupakan konspirasi Israel yang sedang bersitegang dengan Hizbullah, Namun Israel telah membantah keterlibatannya.

Musibah bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan pada kepada siapa saja. Semoga warga yang terkena dampak diberikan keihklasan dan kesabaran.

Korban yang meninggal semoga husnul khotimah dan korban luka-luka semoga segera sehat dan pulih kembali. Seperti Klub MU bilang stay strong semua. Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya.emoticon-Turut Berduka

Bagaimana menurut gansis ledakan tersebut hampir mirip seperti ledakan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki? Diskusi santuy yuk di kolom komentar.

Sekian thread ane kali ini, semoga bisa diambil hikmah dari peristiwa di atas.
Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Jangan lupa kasih cendol dan rate 5 yah. Sampai bertemu di thread selanjutnya.

Penulis: @mamaproduktif
Sumber:1,2,3
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 06:15
Klik gambar dibawah ini, untuk thread menarik lainnya!


Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 06:15
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 06:15

Maksud radius 240 Km, Begini penjelasannya

Kalau ledakan Beirut ini 2.750 ton amonium nitrat
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom HiroshimaManchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom HiroshimaManchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
Diubah oleh mamaproduktif
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 06:19
ledakannya memang ngeri sih. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan mamaproduktif memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 07:11
Ngeri eh efek ledakanya kyak ada bhan mudah terbakar dsana jdi semakin memperparah.

Dri teroriskah penyebabnya
Diubah oleh steven.thereds
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 07:20
Serem euy..ampe rata gitu korbannya pasti byk itu .. kemungkinan ada yg hancur jg.
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 07:21
Turut berduka atas kejadian ini.

Semoga lekas ditemukan penyebabnya.

emoticon-Berduka (S)

*ini tragedi, sebagai sesama manusia, saya turut berduka. Bukan waktu untuk saling memaki dan menuduh. emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh reep1000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kadrun.bin.onta dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 07:33
240 km? ngeri banget, hampir separuh wilayah satu kabupaten itu.. kira-kira penyebabnya apa ya?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 07:37
Lagi lagi konspirasi sekarang giliran lebanon aih aih

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 07:40
lebay banget mirip ledakam hirosima yg meratakan 1 kota
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 07:44
Ulah siapa lagi nih
CIA,Mi6,Mossad kah ?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 07:54
240kmemoticon-Cape d... yg soting pidio gk napa2, 240m kali
profile-picture
profile-picture
ardian76 dan mamaproduktif memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 07:55
Ngerii ada apakah gerangan disana kisanak??
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 08:03
mungkinkah bom atom mini seukuran koper manusia bisa menghasilkan ledakan dan awan seperti itu ?
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 08:21
Tapi yg gw heran jumlah korban 50 kek nya gak logis
Lihat aja bangunannya pada gosong gitu...
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 08:26
Sampe ada awan jamur njir. Gw jadi ngeri klo isis make bahan peledak yg sekuat ini gimana jadinya. Lebih kacau dari JDAM. Katanya dari amonium nitrate? Sadis bgt daya hancur nya
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 08:30
itu kembang api yang meledak? masa sih???
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 08:33
turut berduka mudah2an cepat teratasi
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan mamaproduktif memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 08:42
Segenap liverpudlian turut berduka cita
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manchester United Beri Ucapan Empati atas Ledakan Lebanon Mirip Ledakan Bom Hiroshima
05-08-2020 08:47
Gak mungkin ledakan gede gitu cuma 74 yang tewas....
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia