Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2949d7f4d6955f7136d78a/prediksi-inter-milan-vs-getafe
Inter menuju pertandingan Kamis dini hari nanti dengan pertanyaan serius seputar masa depan Antonio Conte, beberapa laporan di Italia bahkan menunjukkan bahwa Sang Allenatore tidak akan bertahan di musim keduanya. Sepintas, semuanya mungkin tampak luar biasa dengan keberhasilan Nerazzurri mengakhiri kampanye Serie A dengan kuat dan finis hanya satu poin di belakang Juventus yang baru meraih gelar.
Lapor Hansip
04-08-2020 18:43

PREDIKSI INTER MILAN VS GETAFE

Past Hot Thread
INTER MILAN VS GETAFE
(Kamis, 06 Agustus 2020 Pukul 02:00 WIB)
Babak 16 Besar Liga Eropa
(satu pertandingan)
Arena AufSchalke - Gelsenkirchen - Jerman

PREDIKSI INTER MILAN VS GETAFE

Inter menuju pertandingan Kamis dini hari nanti dengan pertanyaan serius seputar masa depan Antonio Conte, beberapa laporan di Italia bahkan menunjukkan bahwa
Sang Allenatore tidak akan bertahan di musim keduanya.

Sepintas, semuanya mungkin tampak luar biasa dengan keberhasilan Nerazzurri mengakhiri kampanye Serie A dengan kuat dan finis hanya satu poin di belakang Juventus yang baru meraih gelar kesembilannya secara beruntun.

Namun benturan-benturan yang terjadi antara Conte dan bosnya sendiri karena kurangnya dukungan baik dalam hal transfer dan di media, tentu bisa mengakibatkan kepindahan dirinya pada musim panas ini.

Meskipun demikian, setiap perubahan di ruang ganti Inter tentu saja tidak mungkin terjadi sebelum format baru Liga Eropa berakhir, di mana Conte sangat mengandalkan kompetisi ini untuk memberinya trofi.

Terlepas dari semua masalah di luar lapangan yang dihadapi Inter, mereka menuju laga kontra Getafe ini dengan perfoma gemilang setelah mengakhiri kampanye domestik mereka dengan tiga kemenangan beruntun.

Nerazzurri hanya menelan satu kekalahan dari 14 laga mereka pasca lockdown dan mereka bahkan dianggap sebagai favorit untuk memenangi kompetisi sekunder UEFA tersebut.

PREDIKSI INTER MILAN VS GETAFE

Walau Inter berhasil lolos dengan raihan kemenangan yang cukup mudah atas Ludogorets di babak sebelumnya, mereka memiliki rekor yang sangat buruk ketika mengalahkan lawan yang berasal dari Spanyol.

Inter hanya mampu mengemas satu kemenangan dari 12 pertemuan terakhirnya dengan tim Spanyol dan tanpa kemenangan sejak kemenangan 3-1 atas Barcelona di semi final Liga Champions 2009-10.

Apakah Inter cocok dengan Format baru 16 besar di mana pemenang akan langsung lolos? tentunya masih menjadi sebuah pertanyaan yang harus dilihat, namun mereka pasti akan menyukai peluangnya saat berhadapan dengan Getafe yang tidak sedang dalam performa terbaiknya.

Jose Bordalas dan pasukannya memang berhasil menyingkirkan tim kelas berat asal Belanda Ajax dari kompetisi di babak sebelumnya, tetapi mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan dari 11 pertandingan sejak kembali beraksi pada Juni lalu.

Catatan itu termasuk 3 kekalahan dan 2 hasil imbang ketika mengakhiri kampanye La Liga mereka musim ini, mereka bahkan harus terlempar ke urutan kedelapan klasemen atau tepat di luar tempat kompetisi Eropa.

Bordalas mempunyai waktu beberapa pekan untuk mempersiapkan timnya dalam menghadapi Inter pada pertarungan satu kali ini dan tidak dapat dipungkiri bahwa timnya pasti akan menarik perhatian di benua Eropa musim ini.

Hanya Sevilla (5), Basel (6) dan Manchester United (7) yang mampu mencatatkan clean sheet lebih banyak dari Getafe (4) di Liga Eropa musim ini, ketabahan nyata yang mereka tunjukkan saat mengatasi Ajax yang lebih difavoritkan.

PREDIKSI INTER MILAN VS GETAFE

Getafe akan bermain untuk pertama kalinya dengan tim yang berasal dari Italia dan mereka sedang membidik babak perempat final keduanya dalam kompetisi ini setelah mereka melakukannya pada 2007-08.


Perkiraan Susunan Pemain


Inter Milan

Matias Vecino kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Lautaro Martinez kembali tersedia setelah dirinya absen karena skorsing saat kontra Ludogorets (leg kedua).


Getafe

Bek tengah Erick Cabaco dipastikan absen karena baru bergabung pada Januari lalu, dirinya belum terdaftar untuk bermain.

Getafe juga akan tanpa Deyverson yang telah kembali ke Brasil setelah masa pinjamannya berakhir.

Oghenekaro Etebo kemungkinan besar masih akan absen karena baru pulih dari cedera.


Inter Milan :
Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; Candreva, Eriksen, Brozovic, Young; Sanchez; Lukaku, Martinez

Getafe :
Chichizola; Suarez, Dakonam, Etxeita, Olviera; Nyom, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; Rodriguez, Mata



STATISTIK


Head 2 Head

-


5 pertandingan terakhir Inter Milan

20/07/20 Roma 2-2 Inter Milan
23/07/20 Inter Milan 0-0 Fiorentina
26/07/20 Genoa 0-3 Inter Milan
29/07/20 Inter Milan 2-0 Napoli
02/08/20 Atalanta 0-2 Inter Milan


5 pertandingan terakhir Getafe

06/07/20 Osasuna 0-0 Getafe
09/07/20 Getafe 1-3 Villarreal
14/07/20 Alaves 0-0 Getafe
17/07/20 Getafe 0-2 Atletico Madrid
20/07/20 Levante 1-0 Getafe



PREDIKSI

INTER MILAN 2 1 GETAFE
Diubah oleh Isda555
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
PREDIKSI INTER MILAN VS GETAFE
05-08-2020 18:03
0-4 laah
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
PREDIKSI INTER MILAN VS GETAFE
05-08-2020 19:17
Inter menang 2-0

yg golin lukaku dan sanchez
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia