News
Batal
KATEGORI
link has been copied
91
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2937b7a727682fcb4d28bc/viral-kamar-mandi-dipenuhi-puluhan-tokek-berukuran-besar-bikin-merinding
Suara.com - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penampakan puluhan tokek berukuran besar di sebuah kamar mandi. Tokek-tokek tersebut terlihat berkerumun di plafon hingga dinding kamar mandi. Video singkat tersebut diunggah oleh akun Twitter @victoriayovita. Akun tersebut mengunggah ulang video singkat dari TikTok dengan akun @kycakra. Hingga Selasa (4/8/2020), video tersebut telah disa
Lapor Hansip
04-08-2020 17:25

Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!

Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!

Suara.com - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penampakan puluhan tokek berukuran besar di sebuah kamar mandi. Tokek-tokek tersebut terlihat berkerumun di plafon hingga dinding kamar mandi.

Video singkat tersebut diunggah oleh akun Twitter @victoriayovita. Akun tersebut mengunggah ulang video singkat dari TikTok dengan akun @kycakra.


Hingga Selasa (4/8/2020), video tersebut telah disaksikan lebih dari 100 ribu pengguna. Setidaknya ada lebih dari seribu orang mengunggah ulang video tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu tampak sebuah kamar mandi yang dipenuhi tokek berukuran besar. Tokek tersebut berdiam diri di kloset duduk, dinding hingga plafon kamar mandi.
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!

Tak sedikit pula tokek yang terlihat menumpuk di salah satu sudut plafon. Di lantai kamar mandi tampak dipenuhi kotoran dari puluhan tokek tersebut.

Belum diketahui dimana lokasi kamar mandi berisi puluhan tokek tersebut. Meski demikian, video tersebut langsung viral di media sosial.

Banyak warganet yang bergidik melihat penampakan tokek yang sangat banyak mendiami kamar mandi. Tak sedikit pula warganet yang takut saat membayangkan sedang berada di dalam kamar mandi berisi banyak tokek.

"Ini tokek lagi arisan, makanya ngumpul," kata @zoelfick.

"Geli banget anj*r," ujar @keshya_.

"Sudah lah aku memilih buang air di celana daripada begini," ungkap @xyun1ta.

"Rumah siapa itu kenapa isinya tokek semua. Nggak kebayang pas mereka bunyi," ucap @niasaridevi_.

"Mending lihat setan bungkus daripada masuk ke sana," tutur @udin_pabbiarin.

https://www.suara.com/news/2020/08/0...rinding?page=2

Buseettt...gilani iki tokekemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:27
sementara pemilik toilet merinding membayangkan kekayaan yg akan segera jatuh ke tangannyaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:29
Ada ukuran 3/4 ons?? Buat beli apartemen pinggir laut..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:32
Membagongkan sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:33
Dipanen lah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:34
Auto tajir


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:36
kaga ada ukuran 38 cm

emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:45
tokek dibikin apa sih, kok pada mau beli mahal emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VeY dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:45
Tangkep lah mahal itu dagingnya buat obat, blum lagi mitos kuno bangsa sumeria utara mengatakan tokek klo ad dirumah trus sering bunyi, artinya rejeki lancar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:47
kalo ane mah, karungin semuanye emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:48
Masukin aja uler atau kucing pasti rame berantemnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:54
Kaya mendadak tuh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 17:59
pelihara tokek di kamar mandi emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 18:03
Ee nya bikin tokek ngiler
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 18:03
le tokek hunter:
"time to collect some money..."
emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
umigami dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 18:04
Kumpulin, jual, auto tajir...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 18:06
Wah ini auto cuan nie klo jual tokek sebanyak ini emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 18:14
kadal gurun telah mendirikan khilafah di toilet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 18:18
langsung pusing mau beli hape, motor apa buat modal usaha ya... lemes dapet rejeki nomplok
profile-picture
profile-picture
caturkristiyani dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 18:30
Tokek itu harganya mahal kalo berukuran besar.
0 0
0
Viral Kamar Mandi Dipenuhi Puluhan Tokek Berukuran Besar, Bikin Merinding!
04-08-2020 18:32
Ni orang sengaja ternak tokek utk dijual lagi.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia