Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
420
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28f318f0bdb211ec3245df/seks-siapa-takut
Jika mendengar kata seks? Kira-kira apa yang ada dipikiran agan dan sista nih? Trit ini bukan mengajak seks secara bebas ya gan sist! Karena angka pelecehan seks di Indonesia sendiri sangat memprihatinkan.
Lapor Hansip
04-08-2020 12:33

Inilah Pentingnya Pendidikan Seks! Biar Gak Free Sex!

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Seks? Siapa Takut!


Jika mendengar kata seks? Kira-kira apa yang ada dipikiran agan dan sista nih?

Trit ini bukan mengajak seks secara bebas ya gan sist! Karena angka pelecehan seks di Indonesia sendiri sangat memprihatinkan.

Datanya


Kok bisa? Hal ini karena pendidikan seks sendiri pun, dipandang tabu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga banyak dari kita tidak mengerti mana batasan hal apa yang boleh dan tidak boleh kita lakukan.

Selain pelecehan seksual yang terjadi di ruang publik, Anak juga merupakan sasaran dari target kejahatan ini.

Data 2


Dengan banyaknya data diatas, membuktikan urgensi pendidikan seks sejak dini kepada anak.

Pendidikan seks pada anak dapat dilakukan sejak anak pada usia pra sekolah.

Pendidikan Seks untuk anak pra sekolah


Berbeda dengan anak usia pra sekolah, pada saat remaja. Pendidikan seks pada remaja menjadi lebih kompleks, karena remaja sudah memasuki fasw pubertas dan akan mulai menyukai lawan jenis.

Pendidikan Seks Remaja


Melihat banyaknya kasus remaja yang hamil diluar nikah, membuat kita juga harus menyampaikan tentang tanggung jawab dalam menyalurkan nafsu seks yang dimiliki.

Memiliki nafsu seks adalah hal yang manusiawi, tapi melampiaskan tanpa bertanggung jawab adalah perbuatan yang setara dengan iblis, apalagi sampai berbuat tidak senonoh demi nafsu!

Seks? Siapa Takut!

Judul trit ini adalah "Seks? Siapa takut!" Memiliki artian agar ketika ane, agan, atau sista akan tanggung jawab ketika melakukan seks dengan yang bukan pasangan sah. Dan lebih berani untuk mengajarkan seks kepada anak, Bukan adegannya! Tapi bahaya yang mengintai jika secara membabi buta melampiaskannya, dan diharapkan juga dengan kesadaran akan seks yang sehat pada anak usia dini membuat kasus pelecehan yang ada menurun.

Banyak sekali kasus korban pemerkosaan apalagi yang dialami oleh anak kecil, ketika ia dewasa maka menjadi lebih takut untuk berhubungan seks bahkan phobia atau beberapa dari korban sudah menganggap dirinya kotor dan tidak berguna sehingga terjerumus dalam dunia yang lebih hitam lagi.

Seks? Siapa Takut!
link gambar

Dan Juga, Ingatlah menikah bukan cuma agar bisa seks secara halal dengan pasangan karena tujuan menikah itu untuk Ibadah bukan Pelampiasan Nafsu yang udah gak bisa ditahan.

Quote:Diedit karena masuk forum parenting, jadi kalimat sesatnyaane hapus.


Demikianlah trit ane yang acak acakan, semoga dapat diambil intinya.


Jangan lupa emoticon-Cendol Gan dan emoticon-Rate 5 Star


Seks? Siapa Takut!
Diubah oleh uni214
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sansan723 dan 58 lainnya memberi reputasi
55
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 12:34
Seks gak perlu takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 32 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 12:34
asal sadar konsekuensi nya emoticon-Ngakak

Tambah ya, karena ada yg bilang gak valid
Seks? Siapa Takut!
Seks? Siapa Takut!
Seks? Siapa Takut!
Diubah oleh uni214
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gamaukurus dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 12:41
Yg salah itu pelaku, mau ada cwek telanjang juga kalo otak cowok gak nafsuan gak bakal terjadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 12:51


Anatominya pake contoh gambar asli emoticon-Maluemoticon-Malu




Iya neh, aneh emang orang-orang.

Penis diumpamakam dgn burung, terong, dll..
Vagina dngn kerang buluemoticon-Shutup, apem dll


Akibatnya tiap liat burung, terong, timun, kerang, pisang, dll pasti selalu inget dgn organ vital.. Karna saking seringnya orang2, kemaluan diperumpamakan dgn hal2 lain, ane juga ngalamin..

Liat kerang atau lainnya selalu inget “itu”
emoticon-Ngakak
Diubah oleh anakjahanam722
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan serapionleo memberi reputasi
1 1
0
Lihat 38 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 38 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 12:56
Cobak kasik godzila kismin emoticon-Bingung
profile-picture
uni214 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 13:03
engga takut kalo gak jadi anak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
uni214 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 13:09
takut ah, masih dibawah umur ... emoticon-Embarrassment
profile-picture
uni214 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 13:15
Kalo takut pakai boneka dulu saja. Tapi sayang nya di Indonesia malah terbatas stock nya. Juga jangan coba pakai timun ya.
profile-picture
uni214 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 13:33
Ya udah kalo ngga takut.. emoticon-Smilie
0 0
0
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 13:39
Wah
Bacaan TS kurang banyak
Pendidikan seks sejak dini
Itu adalah skenario besar WHO

Untuk menormalisasi pedofilia
Di Eropa sudah diajukan kurikulum
Anak di bawah 4 tahun diajari masturbasi
Umur 9-12 thn diajari hubungan seks pertama

Jelas arahnya
Normalisasi pedofilia

Lihat LGBTQ
Masih kurang jelas juga



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
damnhottie dan 17 lainnya memberi reputasi
10 8
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 13:40
Topik bagus dan mmg penting buat dibahas.

Hebat oy
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan uni214 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 13:49
Kalo emang udah gak bisa nahan nafsu, sewa PSK aja!


Kata2 agan kalau seorang muslim harus di pertanggung jawabkan dunia akhirat loh!
Diubah oleh monkeydfarly
profile-picture
profile-picture
goyo3dhika dan uni214 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 14:01
sex gak perlu takut kalo udah halal..

kalo belum halal agak2 tegang dan serem sih, tapi itu yang bikin greget... dan bikin ketagihan.
profile-picture
uni214 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 14:24
Buat sista :
- jgn pakai pakaian yg mancing2
- jgn jadi cewek gatal, jaga harga diri mu
- jgn main tiktod pamer body atau tetek

Buat brother :
- jgn sering nonton bokep
- jgn nonton bokep yg fetish nya aneh2
- ingat kalo lw udah punya anak dan anak lw cewek, apa mau dilecehin
- semua adegan di bokep adalah rekayasa dan nggak akan berlaku di dunia yg asli

Seks? Siapa Takut!

Seks? Siapa Takut! Seks? Siapa Takut! Seks? Siapa Takut!

Seks? Siapa Takut! Seks? Siapa Takut! Seks? Siapa Takut!

Seks? Siapa Takut! Seks? Siapa Takut! Seks? Siapa Takut!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fauzanakabi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 14:45
iyoo jan takut selama prosedurnya benar dgn orang yg normal jugaa 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam722 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 14:57
sama istri siapa takut emoticon-Cool
profile-picture
uni214 memberi reputasi
1 0
1
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 15:03
keknya pendidikan seks sejak dini udah dimulai di beberapa sekolah deh
di sekolah ponakan ane baru kelas 2 SD udah mulai diajarin, mana anggota tubuh yg harus ditutupi, mana yg boleh disentuh mana yg ngga boleh, sopan ato ngga klo megang, klo ngga sengaja harus gimana, semua dikemas dengan nyanyian riang, sesuai dengan pemahaman psikologis anak usia segitu tapi bertujuan sebagai pendidikan seks sejak dini emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dirawan09 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 15:05
yang terbungkus rapi emang bikin penasaran yang melihat mengenai bagaimana rupa dalamnya.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
uni214 memberi reputasi
1 0
1
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 15:23
gaskeun donggg emoticon-Shakehand2

btw kayaknya di indo ini mmg ANTI banget ama hal2 berbau seks kalo sama anak. makanya jarang org sini sama edukasi seks, pkoknya hal2 seks itu DILARANG emoticon-Cape d... (S) pdhl kan ga selalu porno, itu edukasi dan ya penting untuk anak2
Diubah oleh ekky.bridge.
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan uni214 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Seks? Siapa Takut!
04-08-2020 15:24
bagusnya diperagakan nih apalagi kalau ada gambar & videonya emoticon-Ngakak
profile-picture
uni214 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia