News
Batal
KATEGORI
link has been copied
307
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28e1772525c3106b72611f/tak-terima-dipolisikanhadi-pranoto-ancam-tuntut-muannas-alaidid-rp-145-t
Menanggapi laporan terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya, Hadi Pranoto merasa tidak berbohong atas klaimnya yang menemukan 'obat COVID-19'. Hadi Pranoto mengancam akan menuntut ganti rugi ke CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid senilai US$ 10 miliar atau Rp 145 triliun.
Lapor Hansip
04-08-2020 11:17

Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T

Past Hot Thread
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T

Menanggapi laporan terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya, Hadi Pranoto merasa tidak berbohong atas klaimnya yang menemukan 'obat COVID-19'. Hadi Pranoto mengancam akan menuntut ganti rugi ke CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid senilai US$ 10 miliar atau Rp 145 triliun.

"Dengan dia membuat laporan kepada pihak kepolisian, disampaikan saya berbohong, membuat hoax di media, ya itu salah satu pencemaran nama baik dan pembunuhan karakter saya secara pribadi. Dan saya akan meminta ganti rugi materiil dan immateriil US$ 10 miliar," kata Hadi saat dihubungi, Selasa (4/8/2020).


Hadi Pranoto mengatakan, tidak mengenal Muannas Alaidid. Namun Hadi Pranoto siap memenuhi panggilan jika diminta pihak Polda Metro Jaya.

"Saya sebagai masyarakat dan warga negara yang baik, kalau polisi manggil saya akan datang. Wong saya bukan teroris, saya bukan koruptor, saya bukan maling. Saya akan datang," kata Hadi.


Hadi Pranoto bersama Anji dilaporkan CEO Cyber Indonesia Muannas Alaidid. Laporan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi LP/4538/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ. tanggal 3 Agustus 2020.

Muannas mengatakan Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan atas dugaan tindak pidana ITE dan atau menyebarkan berita bohong sebagaimana Pasal 28 ayat (1) Jo Pasal 45A UU RI Nomor 19 Tahun 2016 dan atau Pasal 14 dan 15 UU RI Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

"Sudah resmi dilaporkan pada malam ini jam 18.30 terlapor disebut jelas Hadi Pranoto profesor yang di-interview. Kemudian adalah pemilik akun Youtube duniamanji," kata Muannas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/8).


https://news.detik.com/berita/d-5119...aidid-rp-145-t

Nah loh, counter attack


Mampir gan kemari

imajinasi semasa kecil :"hmmmm apakah,kalau saya di gigitlaba-laba bisa jadi Spiderman?
Diubah oleh filsuffer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oboq dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:19
halu lu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasjus.kriptoss dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:20
Yaah,,selesaikan secara hukum..
Manteep nih jual beli serangan..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:23
Wong saya bukan teroris, saya bukan koruptor, saya bukan maling. Saya akan datang," kata Hadi.

Cuma Profesor gadungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 22 lainnya memberi reputasi
22 1
21
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 35 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:25
Ah, yg kemaren" konpres obat corona juga kaga dituntut . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:26
Ni orang dah masuk kategori ODGJ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:35
Jgn2 dia minum "obat corona" buatannya sendiri jadi gila gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cartney100 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:35
bener2 si anjing
bisa2nya bikin konten pake ini orang
bau2 sunda empire emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:38
Ehmmmm sepertinya di dalam tubuh, profesor hadi bersemayam NAGA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:44
actually yang klaim 'obat' corona ngga cuma dia...

mentan juga klaim anti virus 'anti-corona' bentuk kalung kan ?
emang itu juga gak termasuk hoax ?

masalahnya netijen tau kalo nyerang menteri ujungnya ga bakal menang, alias tinggal minta maap beres...

mending nyerang orang 'biasa' kayak si anji dan si 'prof' hadi...


setidaknya anji ini influencer, medsos banyak, kalo liat 'penderitaan' anji yang di-unsubs dan dihujat di komentar, bisa menimbulkan rasa puas...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:45
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

10 miliar USD? emoticon-Matabelo

Gak sekalian 1 triliun USD

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:48
Buat beli messi, ronaldo sama anak bininya sekalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 11:54
Youtuber mikirnya kek bajingan
Yg penting viewer jutaan
Viral dan duit pun ditangan
Kabooor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 12:02
Wuih, bisa jutaan kali dikhitan sambil mengundang rhoma irama tuh emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 12:07
"Wong saya bukan teroris, saya bukan koruptor, saya bukan maling. Saya akan datang," kata Hadi.

Emang nggak klo yg kek begituan mah, ente penakut, lom sanggup.
emoticon-Leh Uga Tapi klo nipuk rakjat jelantah, dgn nyebarin hoax sih iyeee, ngaku prosesor emoticon-DP, ngaku ketua tim Indon,..
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan filsuffer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 12:08
Urusan bisnis nih.
Untuk cari keuntungan
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
trz098 dan filsuffer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 12:13
Nah kan gini baru seru saling maen lapor sama nuntut...

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 12:16
wah seru nih.. mantap pantengin aja... toh yang suka klaim ini itu juga bnyk. termasuk pakdhe dan jajarannya... bedanya nie orng cuman rakyat biasa, yang punya gelar doctor juga. tp tak tau lah gelar dsb pas gg...

kl dia emng bs buktiin tuh ramuan bisa nyembuhin corona, dan katanya udh ratusan, ribuan yang sembuh... kl ini sampe bener, hancur tuh vaksin" yang di riset. mereka bakal ngerugi apalgi si biofarma lagi mau produksi vaksin am china.
tapi kalau emng kebukti dia boong, hbs lah dia bakal dipenjara, krn menipu.....

kl ane pribadi, ane pgn nieh pantengin si doctor nie, mampu gg menyakinkan masyarakat dan pemerintah kl yang diomongin bener.....

ini kyk penemu helm anti kanker, yang digagas ama orng indo, tapi gg mau diakuin ama dokter, dan si penemu ampe pusing mau melengkapi berkas" buat penemuannya, kasihan dia. jepang aja ngelirik helm itu.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giee2 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 12:32
Baru akan menuntut
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan filsuffer memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Tak Terima Dipolisikan,Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T
04-08-2020 12:44
Jangan lyupa yaaaa, cyomem,likee,cubclybe,and chare thread. Aqyu calena cybclybe ityuu clyatis emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
trz098 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia