Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28d8364601cf40564df5a3/ini-8-hal-yang-harus-kamu-lakukan-saat-ketahuan-selingkuh
Lalu kenapa sih seseorang memilih selingkuh? Kalau itu ane pribadi ga bisa ngasih jawabannya gan. Tapi ane memiliki beberapa saran yang harus agan atau sist lakukan saat..... Ketahuan Selingkuh. Mungkin ada yang ingin tobat dan memperbaiki hubungan dengan pasangan pasca ketahuan selingkuh, sedikit saran dari ane ini mungkin bisa bermanfaat. Cekidot!
Lapor Hansip
04-08-2020 10:38

Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
Caught Cheating (photo-mix931fm.com)
Ada yang bilang selingkuh itu indah, penuh tantangan katanya.
Adrenalin terpacu, bisa menikmati suasana dan romantisme baru dengan pasangan sah atau selingkuhan. Atau sekedar cari selingan lah, bosen sama yang itu-itu mulu.
Hmmm adakah kaskuser yang berfikiran seperti yang ane tulis diatas?
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Kalau menurut TS sendiri, sleingkuh memang indah...."kalau ga ketahuan". Nah kalau ketahuan? Bisa runyam urusan. Kalau ane sih secara pribadi menganggap perselingkuhan itu sesuatu yang sulit untuk dimaafkan sih gan, sist. Karena bagi ane yang namanya kesetian itu nilai mutlak dalam suatu hubungan yang ga boleh untuk diganggu gugat.
Tapi itu menurut ane yaaa...Ane ga tahu pandangan agan dan sista yang lain disini mengenai perselingkuhan. Toh mereka yang pernah berselingkuh juga punya alasan untuk membela diri dan justify their action. Sadly ane harus mengakui bahwasanya selingkuh itu kaya penyakit yang ga ada obatnya.
Menurut TS orang yang berselingkuh ga akan bisa berhenti even dia sudah menikah, kecuali keinginan itu datangnya dari diri sendiri. Ane ga asal ngomong ya karena pengalaman teman terdekat ane sudah membuktikan hal tersebut. Si suami janji bakal berubah setelah menikah tapi ya tetep aja ketahuan selingkuh juga, padahal udah punya istri dan anak. Once cheater always chetaeremoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown.
Lalu kenapa sih seseorang memilih selingkuh? Kalau itu ane pribadi ga bisa ngasih jawabannya gan. Tapi ane memiliki beberapa saran yang harus agan atau sist lakukan saat.....
Ketahuan Selingkuh.
Mungkin ada yang ingin tobat dan memperbaiki hubungan dengan pasangan pasca ketahuan selingkuh, sedikit saran dari ane ini mungkin bisa bermanfaat.
Cekidot!
1. Jangan jadi pengecut
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
tell the truth (photo-dreamstime.com)

Hal pertama yang harus dilakukan saat agan atau sista ketahuan selingkuh adalah mengakui hal tersebut. Lahh....kok malah ngaku?. Begini saat kalian ketahuan selingkuh apalagi bener-bener ke-gap, bersikap mengingkari dan ga mengakui hanya akan memperkeruh masalah. Hal ini juga bakal membuat pasangan agan dan sista semakin marah dan emosi. Udah kesel tahu kalian selingkuh, pas kegerebek masih ga ngaku lagi duhh. Setelah mengaku berikan mereka waktu untuk sendiri. Selain biar emosi pasangan mereda, agan dan sista juga bisa mencari jawaban dan penjelasan tepat soal perselingkuhan kalian.
2. Jangan serakah, pilih salah satu
Sadar gan, sist; kalian ga mungkin menjalani hubungan dengan dua orang sekaligus. Jadi ini saatnya kalian menentutakn pilihan. Jangan serakah berusaha untuk menjalani dua hubungan sekaligus. Ini akan melukai banyak orang loh. Tanyakan ke diri kalian sendiri mengapa kalian selingkuh. Jika merasa ga bahagia dengan pasangan, ya udah putusin atau ceraiin/tinggalin. "Nanti aku di-judge lagi sama orang-orang". Ya itu resiko. Toh yang tahu mengenai kebahagian kalian ya kalian sendiri kan? Kalau kalian lebih bahagia menjalani hubungan dengan selingkuhan, go ahead. Your happiness is your own choice!
3. Hilangkan semua barang bukti perselingkuhan
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
throw away all evidences (photo-cheatsheet.com)

Ya walaupun kalian sudah mengakui perselingkuhan tersebut, tapi pasangan kalian ga perlu tahu mengenai detail affair yang agan dan sist lakukan. Jadi sebisa mungkin hilangkan atau sembunyikan semua barang bukti seperti chat, foto atau DM di sosial media. Kasihan gan kalau pasangan  sampai tahu chat atau foto mesra kalian dengan selingkuhan. Jadi daripada mereka melihat itu semua, mending dihilangkan aja lah semua barang buktinya.
4. Kalau kalian udah menikah, please banget jangan libatkan anak
Sedihnya, ane sering ngelihat orang yang menggunakan anak sebagai tameng perselingkuhan mereka. Ini masalah kalian dengan pasangan. Anak-anak mah ga perlu tahu apalagi terlibat. Saran ane sebisa mungkin lindungi anak-anak agan dan sist dari masalah yang terjadi diantara orang tuanya. 
5. Sadar woey kalian ga berhak menyalahkan pasangan kalian
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
Arguing couple (photo-travelpulse.com)

Berhenti menyalahkan pasangan atas perselingkuhan yang kalian lakukan. "Aku kan selingkuh karena ga bahagia sama dia", ya tapi itu bukan menjadi pembenaran atas apa yang kalian lakukan Maemunahhhh. Don't cheat. If you are not happy just leave. Kalau ga bahagia sama pasangan bukan jadi pembenaran untuk kalian selingkuh.  Ga ada orang yang bersedia untuk disalahkan, apalagi atas tindakan yang ga mereka lakukan. Be brave. Kalian udah ketahuan selingkuh jadi ga usah berusaha menyalahkan pasangan atas tindakan yang agan dan sist lakukan.
6. Jangan memaksa pasangan untuk memaafkan 
Saran ane selanjutnya kalau agan dan sist ketahuan selingkuh adalah ga maksa pasangan buat memaafkan kalian. Gini deh, pasangan agan dan sist sedang emosi banget karena merasa dikhianati. Meski kalian masih cinta banget (ya anggep aja kalian cuma khilaf emoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer), tapi kalian ga berhak maksa pasangan untuk segera memaafkan kalian. Berikan waktu untuk dia dan diri kalian sendiri. Ga ada cara cepat untuk memperbaiki hubungan yang retak karena perselingkuhan gan, sist. It need some time.
7. Ga usah melibatkan teman atau keluarga kalian
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
Don’t involve your family (photo-bethesdahealth.org)

Ya memang sih kadang kita butuh saran orang lain mengenai masalah kita. Tapi saat kalian selingkuh, hal ini ane rasa bukanlah hal yang tepat. Kenapa? Ini karena setiap orang punya opini mereka masing-masing yang justru bakal bikin agan atau sist bingung. Apalagi kalau agan dan sist yang selingkuh, maka siap-siap saja bakal disalahkan dan dihakimi. Alih-alih dapat solusi bisa-bisa kalian malah diceramahi, dan bikin kalian merasa semakin bersalah. Saran ane sih selesaikan ini dengan pasangan tanpa melibatkan orang lain, kecuali kalau kalian memang sudah mentok tidak menemukan solusi yang tepat.
8. Kalian mungkin masih bisa memperbaiki semuanya
Kalau ini sih memang tergantung sama pasangan kalian masing-masing. Ada yang mengagp kesetian itu harga mati jadi kalau pasangan selingkuh, ya udah selesai segalanya. Tapi ada juga yang bersedia memberikan ksempatan kedua bagi pasangan. Bagi yang udah menikah, adanya anak mungkin jadi alasan untuk memperbaiki hubungan. Syaratnya, ya agan atau sist harus benar-benar berniat berubah dan ingin memperbaiki segalanya. Memang memperbaiki kepercayaan dalam suatu hubungan itu sulit. Tapi bisa saja kalau kalian berhasil bertahan dan ada kemauan kedua belah pihak untuk memperbaiki diri, hubungan kalian bisa jadi sangat kuat di masa depan.
Apapun alasannya yang namanya selingkuh itu ga bisa dibenarkan gan, sist.
Tapi jika kalian memang ingin memperbaiki keadaan dan hubungan dengan pasangan, selalu ada kesempatan dan cara yang bisa dilakukan.
Namun tetap yaa, keinginan untuk berubah itu harus datang dari hati agan dan sist sendiri, bukan dari orang lain atau pasangan.
Sekian dulu thread dari ane sampai jumpa di lain kesempatan
"Never cheat on someone that is good to you. Karma is a bitch".-Surgeo Bell-
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk



 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
trz098 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
05-08-2020 02:47
Kalo menurut ane cuma perlu melakukan dua hal sih. Minta maaf dan gak mengulangi lagi. Selingkuh jangan dibenarkan emoticon-Sorry
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 12:01
Hmmm saya pernah ngalamin neh
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 12:03
TUKANG SELINGKUH is SAMPAH
profile-picture
murayh0 memberi reputasi
1 0
1
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 12:04
Jangan selingkuhlah, enak aja "hal yang harus kamu lakuin..." emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 12:10
Thread ini di sponsori oleh Tissue Magic cap Pelakor!

"Usap sekali tegang, usap dua kali makin keras dan usap tiga kali meliuk-liuk kayak keris empu gandring."
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 12:14
Klo pasanganmu selingkuh balas dengan selingkuh juga emoticon-Ngakak
profile-picture
murayh0 memberi reputasi
1 0
1
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 12:17
Cheater? Fcuk off!!
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 12:41
Mengaku dan meminta maaf.
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 12:45
Jadi inget itu si vikinisasi yg ngundang hansip pak rt wartawan tetangga ampe tukang sayur buat grebek si lelga slengki emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 12:51
nurut gua slingkuh sih ngabisin waktu, uang dan ksempatan berharga lainnya
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 12:52
Selingkuh itu penyakit
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 13:32
''Menurut TS orang yang berselingkuh ga akan bisa berhenti even dia sudah menikah, kecuali keinginan itu datangnya dari diri sendiri.''

siapa bilang min
bisa kok be4enti ngga karena kemauan sendiri
apalagi kalo udah kena azhab ngga bisa berdiri lagi 🤣🤣.
tapi kalo yang selingkuh cewe ngga tau juga
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 13:39
abis itu lanjut lagi kah ? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 13:52
kalo ane sih ogah sih selingkuh2

urus 1 aja pusing, drpd urus 2, 3, dst ribet

kalo merasa blm cocok ama yg nih, ya akhiri dl baru nyari yg laen
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 13:58
Awal dari segala awal...

Selingkuh adalah khianat, khianat itu sangat terkutuk

Mana ada hal terkutuk adalah solusi, malah memperburuk masalah

Jadi, kalau emang niat menjalin tali hubungan, pelihara sebaiknya

Otherwise, fuc*off!
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 14:18
Kalo ane mending ikut sekalian aja dah

Ane penikmat NTR , Chuakzzz
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 14:32
bajingan emang gk kenal bentuk
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 15:42
Penjahat kelamin sama aja kek penjahat perang emoticon-Cool
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 20:54
Ga usah selingkuh lah! Udah paling bener itu!
0 0
0
Ini 8 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh!
06-08-2020 20:58
Terimakasih gan informasinya sangat membantu sekali buat saya wkwk
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia