Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f28ab8af4ae2f62804ee9ec/beberapa-fakta-guru-paud-itu-tampak-awet-muda-penasaran-ini-buktinya
Masih ingatkah siapa guru Kelompok Bermain, atau Taman Kanak-kanak, Agan Sista semuanya? Masih ingat dong, karena merekalah yang mengajarkan tiga kata emas yaitu minta tolong, mohon maaf, juga terima kasih, setelah orang tua tentunya. Hallo apa kabar Agan Sista semuanya semoga hari ini senantiasa sehat, jumpa kembali dengan Thread Ane, kali ini ingin ngebahas tentang Fakta-fakta kenapa guru PAUD,
Lapor Hansip
04-08-2020 07:27

Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!

icon-verified-thread
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Masih ingatkah siapa guru Kelompok Bermain, atau Taman Kanak-kanak, Agan Sista semuanya?

Masih ingat dong, karena merekalah yang mengajarkan tiga kata emas yaitu minta tolong, mohon maaf, juga terima kasih, setelah orang tua tentunya.

Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Hallo apa kabar Agan Sista semuanya semoga hari ini senantiasa sehat, jumpa kembali dengan Thread Ane, kali ini ingin ngebahas tentang Fakta-fakta kenapa guru PAUD, Pendidikan Anak Usia Dini baik formal maupun non formal itu bisa Awet muda.

Beneran nih awet muda, nggak awet tua hehehehe. Bener dong, Gan Sis pernah suatu kali bertemu dengan guru-guru Paud? Gimana pernah tanya kabar mereka? Gimana dengan penampilannya? Berubahkah?

Karakteristik Pendidik Paud, baik Formal maupun non formal itu hampir sama, lembut, sopan dan penyayang tentunya, bagaimana bisa tidak memiliki karakter yang seperti itu, yang dihadapi adalah anak-anak yang masih polos seperti kertas putih.

Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Jadi untuk menjadi pendidik Paud yang dibutuhkan utamanya adalah kesabaran, Guru Paud nggak sabar, pulang aja deh ke rumah.

Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Okey deh langsung saja Ane ingin membeberkan Fakta-fakta tentang Guru Paud Kenapa sering di bilang Awet muda, langsung aja cap cus.

Fakta-faktanya adalah sebagai berikut:

Pertama :

Guru Paud tampak kelihatan awet muda, bahkan terlihat sepuluh tahun lebih muda daripada umurnya, karena setiap hari dia gembira, tertawa, tepuk-tepuk, loncat-loncat bahkan lari-lari ke sana ke mari.

Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Ke dua :

Mengajar dengan wajah ceria, beneran guru Paud itu memang dituntut harus ceria sepanjang masa, nggak percaya? Gini ya kalau misal ngajar SD sampai sekolah jenjang berikutnya, ini guru lagi ada masalah di rumah, entah dengan suami atau siapapun, sampai di sekolah masih dengan wajah cemberut, anak-anak nggak ada yang berani nanya, karena guru tersebut, masuk kelas tinggal bilang, buka buku halaman sekian, baca-baca, terus kerjakan tugas.

Nah kalau guru Paud, bagaimana ceritanya, mau pasang muka cemberut, entar muridnya pada takut semua, apalagi ketika SOP penyambutan, kudu pasang wajah semanis mungkin sambil tersenyum, kalau cemberut pasti bocah-bocah kecil itu pada sibuk bertanya, seperti bu guru kenapa? Bu guru sakit? Akhirnya walaupun dari rumah sedang tidak baik-baik saja, begitu sampai sekolah kudu pasang wajah cerah ceria, tapi ceria beneran begitu berjumpa dengan anak-anak.

Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Ke tiga :

Ketika yang lain menyanyikan lagu melo, bahkan sangat melo banget seperti lagu Kumenangiiis milik teh Rosa yang lagi booming, atau lagu-lagu cinta, lagu patah hati eh guru Paud tetep nyanyi balonku ada lima, Naik-naik ke puncak gunung, gembira berkumpul, Satu-satu aku sayang ibu, bunda piara, gelang sipatu gelang dan di sini senang di sana senang. Kurang gembira gimana lagi coba, dan itu fakta yang membuat guru Paud tampak awet muda. Karena selalu ceria
.

Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!


Okey deh Gan Sist begitulah fakta-fakta guru Paud kenapa tampak kelihatan lebih muda, ya karena kumpulnya dengan anak-anak kecil terus.
Jadi gembira sepanjang masa.
Sampai jumpa di Thread Ane selanjutnya bye ... bye ...


Opini pribadi,
Sumber gambar doc.pri FB Tri Purwati dan Enymita
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cintabening dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 07:28
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cintabening dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 07:28
Udah nggak penasaran kan kenapa mereka bisa awet muda?🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cintabening dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 07:30
Selalu gembira dengan tepuk tangan

Tepuk tangan dengan satu jari
Tepuk tangan dengan dua jari
Tepuk tangan dengan tiga jari
Tepuk tangan dengan empat jari
Tepuk tangan tidak berbunyi
Lakukan sekali lagi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cintabening dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 07:42
Ceria selalu, aktivitas mengubah mindset untuk selalu bahagia🤩🤩🤩
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cintabening dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 08:07
Betul. Energi positif yang diberikan akan berbalik ke diri sendiri juga 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cintabening dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 08:15
tetap ceria walau nyebokin anak orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cintabening dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 08:56
Emang bener sih guru tk anak aku ga berubah mukanya. Tapi apa bener bun sering bareng sama anak kecil bikin awet muda, aku liat banyak emak emak yang punya anak kecil teriak melulu ngomelin anaknya. Wkwkwk
Diubah oleh Rainbow555
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cintabening dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 09:11
kata alumni siswaku aku juga awet muda😂 padahal udah menua umurku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 09:15
foto kamu yang mana mbakk...emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 09:23
Wahhhh jangan sampe ketauan klinik operasi plastik ilmunya...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 09:27
Hadirah mantan guru TK, Sis 😆
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 09:33
yang model begini banyak saya temui versi lainnya di forum para suhu

emoticon-Malu

ukhti memang pas di hati

emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 09:45
bener juga sih gan, aktifitasnya bagus banget buat fisik. Terus mungkin ditambah enjoy dan senang dengan Anak Kecil. Kalau Gurunya gk suka anak kecil mungkin stress mulu gk jadi awet muda dong.wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 09:49
Karena selalu tersenyum gans
Kalau tingkat selanjutnya kan killer mode on
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 09:54
coba aja suruh ngajar anak STM emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 10:28
ada benarnya sih klo di blg awet..... pas ketemu lg di suatu acara hampir tetap sama.... ud lewati 20tahun lebih padahal sejak dr tk....... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 10:28
Yg jomblo...ayo rapatkan barisan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 11:09
Selalu riang gembira gans, kalau yang lain kan tekanan pekerjaannya terasa banget. Setidaknya jadi guru paud bisa kembali ceria saat ngadepin tingkah lucu anak-anak
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 11:52
Wah iya gan...mamud mamud emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iyusard dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beberapa Fakta Guru PAUD Itu Tampak Awet Muda, Penasaran? Ini Buktinya!
04-08-2020 12:04
Lucu jugak ya, Bund. Baru ngeh ada alasan kek gini.

Terimakasih untuk guru@guruku

Kalian istimewa😍🙏
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia