Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f281b830577a901a7061424/beraninya-pelakor-masa-kini-bikin-vidio-sedang-menikmati-waktu-bersama-suami-orang
Gambar: Screnshootan Instagram Welcome To My Thread Hallo, selamat malam, Gansist. Lama tidak berbagi berita. Apa kabar semua? Bay the way, selamat hari raya Idul Adha, ya. Mohon maaf lahir dan batin. Akhir-akhir ini berita tentang pelakor semakin marak saja. Anehnya lagi, para pelaku tidak lagi dipergoki oleh istri sah pria yang direbut atau keluarga maupun orang-orang terdekat korban, melainnya
Lapor Hansip
03-08-2020 21:13

Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!

icon-verified-thread
Quote:Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
Gambar: Screnshootan Instagram



Welcome To My Thread


Quote:Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!


Hallo, selamat malam, Gansist. Lama tidak berbagi berita. Apa kabar semua? Bay the way, selamat hari raya Idul Adha, ya. Mohon maaf lahir dan batin.

Akhir-akhir ini berita tentang pelakor semakin marak saja. Anehnya lagi, para pelaku tidak lagi dipergoki oleh istri sah pria yang direbut atau keluarga maupun orang-orang terdekat korban, melainnya pelaku sendirilah yang dengan santai dan bebas menyebarkan aib tersebut.

Entah dirasa sebagai tren atau sekadar pansos (panjat sosial). Atau memang karena tidak lagi memiliki rasa malu. Sehingga, perasaan bersalah karena telah sengaja merebut kebahagiaan orang lain tidak menjadi masalah bagi pelaku (pelakor).

Beberapa pekan lalu, ada perempuan yang membagikan gambar barang-barang mewah hasil dari berpacaran dengan suami orang. Dari tas bermerk hingga mobil sedan. Parahnya lagi, ia bahkan merasa bangga dengan apa yang ia dapatkan dari hasil memacari pria beristri.

Sekarang, beredar lagi vidio curahan hati seorang perempuan yang sedang memacari pria beristri. Ia mengaku cemburu ketika pria tersebut kembali ke rumah istri sahnya. Namun, sebagai simpanan, ia hanya bisa bersabar dan menerima kenyataan, bahwa, kekasihnya akan tetap pulang dan disambut hangat oleh anak dan istri sahnya.

Bukannya mendapat simpati dari para penonton, perempuan (pelakor) tersebut malah mendapat banyak hujatan dari para netizen. Khusuhnya perempuan. Mereka merasa geram dengan pengakuan si pelaku.

Berikut vidio curahan hati si pelakor.

Quote:


Bagaimana dengan vidio di atas, Gansist? Bikin kesel, nggak, sih?! Emak-emak dan perempuan sedunia dibikin gedek sama ni, pelakor. Curhat tentang nggak enaknya jadi pelakor, dikiran ada yang prihatin. emoticon-Cape d...

Boro-boro dapat pujian dan sejuta rasa simpatik! Yang ada malah hujatan, dong!

Quote:Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!


Jujur saja, ane heran dengan pikiran-pikiran pelakor jaman now. Bisa-bisanya bangga berada dalam posisi sebagai perebut suami orang. Bukannya sembunyi-sembunyi, eh, yang ada malah terang-terangan. emoticon-Bingung

Apakah ini salah android?

Gara-gara android yang bisa dibeli dengan mudah, segala sesuatu bisa dipamer ke sana ke mari lewat media sosial. Tidak hanya barang dagangan saja yang dipamer, hubungan terlarang pun mejadi sesuatu yang lumrah untuk ditunjukkan ke publik.

Di jaman sebelum membludaknya pengguna android, memacari suami orang merupakan aib besar yang sangat dirahasiakan. Bahkan, perbuatan itu membuat malu tujuh keturunan. Pelaku bisa dikucilkan oleh seluruh tetangga, bahkan keuarga sendiri tidak ingin memihaknya. Saking tercela dan memalukannya perbuatan itu.

Sekarang, merebut suami atau istri orang malah dijadikan konten dan topik hangat yang disebarkan ke media sosial. Di mana, ada jutaan manusia bisa menyaksikan aib tersebut. Namun, pelaku tidak merasa keberatan. Seolah-olah merebut suami orang adalah hal yang biasa dan dapat dimakumi.

Apakah sulit menjadi perempuan baik-baik?

Quote:Jika tidak mampu menjadi alasan perempuan lain, bahagia. Setidaknya berhenti menjadi sumber duka dan perceraian untuk rumah tangga mereka.


Semenarik apa pun pria beristri, tetap saja mereka bukan pilihan terbaik untuk dijadikan kekasih. Kecuali istrinya memang mengijinkan suami berpoligami. Tapi percayalahm, sebaik dan setulus apa pun wanita. Mereka akan tetap cemburu dan patah hati jika suaminya juga mencintai wanita lain.

Sekian thread dari ane. Ane harap para pelakor berhenti, dan segera menyadari perbuatannya. Bahwa, mencintai dan menginginkan yang bukan miliknya adalah, salah!


Wassalam


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 03 Agustus 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nenekmatika dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
03-08-2020 21:13
pejwan
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
03-08-2020 21:14
apa enaknya jadi pelakor?
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
03-08-2020 21:19
Giliran di grebek nangis nangis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
03-08-2020 21:20
Quote:Original Posted By darmawati040
apa enaknya jadi pelakor?


Mungkin prinsip mereka lebih baik yg kedua tapi lebih di utamakan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
03-08-2020 21:26
se buruk2 nya aib,mending di simpan rapat2.sampai suatu saat mungkin diri kita sadar melakukan hal yg salah..

la ini malah di pamer2 in.gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangsitsquad dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
03-08-2020 23:30
emang sekarang pelakor udah berani banget buat show offnyaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
03-08-2020 23:48
Seperti ada kebanggaan tersendiri ya. apa merebut suami org bangganya setara dengan punya tas branded emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 00:22
Tapi rata-rata pelakor itu banyak yg sukses...

Sukses ngerebut suami orang emoticon-Ngakak

Tp gw akuin sebagai lelaki engga muna ya.. namanya godaan itu pasti ada aja..

Yg paling besar itu ditempat kerja emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 00:46
Quote:Original Posted By darmawati040
apa enaknya jadi pelakor?


Enak bisa meres harta, kalau ngga dikasih uang foto2nya disebar ke istri sahnyaemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By indra.blora
Giliran di grebek nangis nangis


Hehe begitulah

Quote:Original Posted By indra.blora
Mungkin prinsip mereka lebih baik yg kedua tapi lebih di utamakan emoticon-Leh Uga


Bisa jadi gan

Quote:Original Posted By satyagilang
se buruk2 nya aib,mending di simpan rapat2.sampai suatu saat mungkin diri kita sadar melakukan hal yg salah..

la ini malah di pamer2 in.gila


Bisa jadi bumerang, mungkin dia sedng gimmick gan

Quote:Original Posted By blackvelvet23
emang sekarang pelakor udah berani banget buat show offnyaaa


Huum, jadi pada banyak yg mau jadi pelakor

Quote:Original Posted By dimashardi
Seperti ada kebanggaan tersendiri ya. apa merebut suami org bangganya setara dengan punya tas branded emoticon-Ngakak


Rata2 pelakor cari yg kaya, biar bisa dapat tas branded gan, dan dipamerin dehemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By Betjanda
Tapi rata-rata pelakor itu banyak yg sukses...

Sukses ngerebut suami orang emoticon-Ngakak

Tp gw akuin sebagai lelaki engga muna ya.. namanya godaan itu pasti ada aja..

Yg paling besar itu ditempat kerja emoticon-Malu (S)


Coz di tempat kerja, pada dandan cantik2 ya gan? Pas pulang lihat istri di rumah kumelemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kafir.resistant memberi reputasi
2 0
2
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 01:41
Iya ya. Sekarang jadi orang ketiga malah terang2an. Apa gak malu sama yg ngeliat, suami orang padahal emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan kafir.resistant memberi reputasi
2 0
2
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 02:08
Aahhh... gak ada pnampakkan pelakornya nih!! emoticon-Mad emoticon-Mad
Gimana bisa menggambarkan esmosi saiyaah emoticon-Mad emoticon-Mad

#BATA AJAH
0 0
0
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 02:47
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!

TS ga pernah ngaji sih
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 04:43
Bisa salah 22nya klo ane sih, engga cuman pihak cewek aja #edisisokbijak emoticon-Leh Uga

Mana ada cewek yang mau sama istri orang klo bukan tajir2 banget sih menurut ane, kecuali dia udah sayang terus edisi baru tau itu cowo punya buntut soalnya banyak yang model gini emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 05:54
Urat malunya udah putus nih pelakor,tinggal tunggu dilabrak istri sahnya aja ntar
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 07:17
Kalau ternyata si cowoknya yang pepet abis si cewek gimana?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 07:34
Quote:Original Posted By indra.blora
Giliran di grebek nangis nangis

haha, basi banget gk sih emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By indra.blora
Mungkin prinsip mereka lebih baik yg kedua tapi lebih di utamakan emoticon-Leh Uga

nah, ane pikir juga begitu. tapi tetep saja itu hanya sebuah pelarian. nyesek bre emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By satyagilang
se buruk2 nya aib,mending di simpan rapat2.sampai suatu saat mungkin diri kita sadar melakukan hal yg salah..

la ini malah di pamer2 in.gila

iyaa, dikira jadi pelakor itu suatu hal yg membanggakan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By blackvelvet23
emang sekarang pelakor udah berani banget buat show offnyaaa


bikin gedeg gk sih emoticon-Cape d...
0 0
0
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 08:04
Quote:Original Posted By dimashardi
Seperti ada kebanggaan tersendiri ya. apa merebut suami org bangganya setara dengan punya tas branded emoticon-Ngakak

hahahah, emoticon-Goyang iya gan. menghrankan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Betjanda
Tapi rata-rata pelakor itu banyak yg sukses...

Sukses ngerebut suami orang emoticon-Ngakak

Tp gw akuin sebagai lelaki engga muna ya.. namanya godaan itu pasti ada aja..

Yg paling besar itu ditempat kerja emoticon-Malu (S)

iya sih gan, tapi hal itu tidak seharusnya menjadi alasan untuk menyakiti istri dan anak agan.
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Enak bisa meres harta, kalau ngga dikasih uang foto2nya disebar ke istri sahnyaemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngacir

Hehe begitulah

Bisa jadi gan

Bisa jadi bumerang, mungkin dia sedng gimmick gan

Huum, jadi pada banyak yg mau jadi pelakor

Rata2 pelakor cari yg kaya, biar bisa dapat tas branded gan, dan dipamerin dehemoticon-Hammer2

Coz di tempat kerja, pada dandan cantik2 ya gan? Pas pulang lihat istri di rumah kumelemoticon-Cape d...

ngeri amat dah si pelakor emoticon-Gregetan
Quote:Original Posted By ram.deuter
Iya ya. Sekarang jadi orang ketiga malah terang2an. Apa gak malu sama yg ngeliat, suami orang padahal emoticon-Sorry


itu dah, mengherankan. seakaan akan jadi pelakor itu adalah prestasi
profile-picture
profile-picture
ram.deuter dan Betjanda memberi reputasi
2 0
2
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 08:08
Quote:Original Posted By kafir.resistant
Aahhh... gak ada pnampakkan pelakornya nih!! emoticon-Mad emoticon-Mad
Gimana bisa menggambarkan esmosi saiyaah emoticon-Mad emoticon-Mad

#BATA AJAH

hahaha, kalau wajahnya nampak auto diamuk emak emak gan
Quote:Original Posted By felixivan
Bisa salah 22nya klo ane sih, engga cuman pihak cewek aja #edisisokbijak emoticon-Leh Uga

Mana ada cewek yang mau sama istri orang klo bukan tajir2 banget sih menurut ane, kecuali dia udah sayang terus edisi baru tau itu cowo punya buntut soalnya banyak yang model gini emoticon-Cape d... (S)

ini bukan masalah salah salahsatu saja sih gan. ini soal tidak tahu malunya seorang pelakor. kalau madalah salah, jelas laki juga lebih salah lagi.

Quote:Original Posted By ikkeh2kimochi
Urat malunya udah putus nih pelakor,tinggal tunggu dilabrak istri sahnya aja ntar

suatu saat bakal ngerasain juga suami direbut pelakor. peselingkuh akan selamanya jadi peselingkuh. memuakkan
Quote:Original Posted By Pathela
Kalau ternyata si cowoknya yang pepet abis si cewek gimana?


makanya baca isi trid, biar gk pakai kata kalau kalau
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 08:08
motifnya udah jelas , ekonomi kan
biar bsa happy2
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beraninya Pelakor Masa Kini! Bikin Vidio Sedang Menikmati Waktu Bersama Suami Orang!
04-08-2020 08:31
Beli sate ajalah
Ribet miara kambing 2
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
robienrose dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia