News
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f280cb07e3a722c1e74d1f1/pemdes-pagar-bulan-salurkan-blt-dd-tahap-iii-sekaligus-tepis-isu-tak-sedap
Secara Transfaran, Pemdes Pagar Bulan Salurkan BLT DD Tahap III BANYUASIN I Sempat diterpa bebagai isu tak sedap berkenaan realisasi BLT dana Desa, Pemdes Pagar Bulan buka suara. Apa yang di isukan terbantahkan dengan pengakuan masyarakat saat ditanya langsung pada pembagian BLT Tahap lll oleh Pj Kades Pagar Bulan Zulkarnain ML. Zulkarnain ML menanyakan langsung ke warga saat merealisasikan dana B
Lapor Hansip
03-08-2020 20:10

Pemdes Pagar Bulan Salurkan BLT DD Tahap III, Sekaligus Tepis Isu Tak Sedap

Secara Transfaran, Pemdes Pagar Bulan Salurkan BLT DD Tahap III
Pemdes Pagar Bulan Salurkan BLT DD Tahap III, Sekaligus Tepis Isu Tak Sedap

BANYUASIN I Sempat diterpa bebagai isu tak sedap berkenaan realisasi BLT dana Desa, Pemdes Pagar Bulan buka suara.

Apa yang di isukan terbantahkan dengan pengakuan masyarakat saat ditanya langsung pada pembagian BLT Tahap lll oleh Pj Kades Pagar Bulan Zulkarnain ML.

Zulkarnain ML menanyakan langsung ke warga saat merealisasikan dana BLT DD tahap III. di kantor desa yang beralamatkan di dusun satu Desa Pagar Bulan Kecamatan Rantau Bayur. Senin (03/08/20)

Zulkarnain. ML PJ Kades Pagar Bulan sebelum menyerahkan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada penerimanya. Dirinya menyampaikan pertanyaan dan beberapa kata kepada masyarakat yang ada di ruangan kantor desa tersebut dan dia meminta untuk di jawab dengan jujur.

"Apakah ada pememotong dana BLT dari tahap I sampai dengan tahap III di desa Pagar Bulan"tanya nya kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berada di ruangan tersebut.

Dengan kompak dan serempak semua menjawab "tidak ada pemotongan."

Masih kata Zulkurnain ML, Dirinya sangat menyesalkan dengan ulah oknum yang telah membuat memprovokasi di desa nya.

"Terusterang saya merasa kecewa dan malu dengan ulah oknum yang telah menjelek-jelekan saya. Karena berimbas kepada keluarga saya. Tapi sudahlah saya menerima kekurangan saya karena kelebihan itu hanya milik ALLAH"jelas nya.
Diri nya juga berharap kepada seluruh masyarakat Desa Pagarbulan kalau ada masalah sebaik nya dimusyawarakan dan jangan mudah untuk diprovokasi agar tidak terjadi kesalahpahaman.


Terpisah khoiriya (40) Kelurga penerima manfaat mengaku sejauh ini tidak ada kendala dalam pembagian bantuan dari tahap satu sampai ke 3 hari ini.

"Lancar tahap satu sampai 3 tersalur lancar," jelasnya singkat.

Terpantau hadir Selain BPD dan perangkat desa setempat, terpantau hadir di kegiatan tersebut, Briptu Rega Antono Anggota Polsek Rantau bayur, Ari angara Satgas Kecamatan Rantau Bayur, Fitriyanti Satgas Pendamping Desa Kecamatan Rantau Bayur, Kurnaidi Satgas KNPI Banyuasin dan beberapa awak media Online.
Sumber : Adaberitanet.com
Diubah oleh Ganevo85
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia