Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f27d3c5dbf7642ba00ee961/serie-a-19-20-ditutup-dengan-seksi-liga-inggris-liga-spanyol-lewat
Kompetisi sepak bola paling tinggi di Italia, Serie A resmi berakhir dini hari tadi dengan memainkan empat pertandingan sisa. Dengan berakhirnya Serie A 2019/2020 maka banyak catatan-catatan menarik di dalamnya yang harus gansis ketahui ni, kurang abdol lah pokoknya kalo belum tau. Di musim 2019/2020 Serie A tercatat telah mengoleksi 1154 gol, gokil.
Lapor Hansip
03-08-2020 16:07

Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kompetisi sepak bola paling tinggi di Italia, Serie A resmi berakhir dini hari tadi dengan memainkan empat pertandingan sisa. Dengan berakhirnya Serie A 2019/2020 maka banyak catatan-catatan menarik di dalamnya yang harus gansis ketahui ni, kurang abdol lah pokoknya kalo belum tau.

Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
(legaseriea)


Di musim 2019/2020 Serie A tercatat telah mengoleksi 1154 gol, gokil. Catatan tersebut hanya kalah musim 1949/1950 dengan 1265 gol, musim 1947/1948 dengan 1200 gol, dan musim 1950/1951 dengan 1192 gol. Ane berharap musim depan bisa lah ya melewati catatn rekor tiga musim tersebut.



Juventus yang telah meraih scudetto kesembilan kalinya secara berturut-turut menorehkan catatan unik. Coba deh kalo gansis liat klasemen Serie A 19/20, Juventus cuman bisa mencetak 76 gol dan kebobolan 43.



Dilansir dari Opta Paolo catatan tersebut membuat Juventus menyamai AC milan musim 2003/2004 yaitu ga perlu nyetak gol terbanyak dan kebobolan paling sedikit di liga.

Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
(afp)

Ga cuman itu, kayaknya musim ini hoki Juventus emang gede banget, tercatat Juventus telah kehilangan 21 poin dari posisi unggul Serie A dan tetap juara. Lawan-lawannya pada kemana si? Bengong? Ga bosen liat Juventus juara Serie A terus?

Padahal Inter bisa tuh juara Serie A 19/20 tapi kebanyakan kepelesetnya, nginjek pisang apa? wkwkkw. Liat aja di klasemen akhir cuman beda 1 poin gansis, nyesek banget dah, terus selisih golnya bagusan Inter lagi. Hasil tersebut membuat Inter untuk pertama kalinya ga bisa meraih scudetto dengan meraih 79 poin lebih.

Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
(afp)


Nasib apes juga menimpa Lazio, untuk pertama kalinya di Serie A tim yang mengoleksi 78 poin ga bisa berada di tiga besar. Coba lagi musim depan Lazio, padahhal ini tim pernah beda satu poin sama Juventus dan digadang-gadang bisa meraih scudetto, tapi takdir berkata Juventus lagi-Juventus lagi.

Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
(afp)

Nah ini tim yang bangkit lagi, bikin fansnya berasa idup lagi, udah ga tinggal di goa lagi soalnya. Sehabis Serie A kembali bergulir, AC Milan ga pernah kalah loh. 12 pertandingan, sembilan kali menang, dan tiga kali imbang. Debes! Terakhir kali AC Milan tak terkalahkan 12 laga musim 1991/1992 waktu itu pelatihnya Fabio Capello.

Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
(afp)


Ternyata ada lagi yang lebih apes dari Lazio, namaya Lecce. Udah capek-capek bikin 52 gol tetep aja degradasi emoticon-Frown tetep semangat ya Lecce!

Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
(afp)


Itulah beberapa catatan-catatan menarik menutup Serie A 19/20. Sumber ane ambil dari Opta Paolo: https://twitter.com/OptaPaolo
Diubah oleh HernandezJoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagalpns dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
03-08-2020 17:05
Atalanta ga dibahas nih ?
Apa ga spesial tim itu ?
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan crayer9 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
03-08-2020 18:51
Oh iya gansis yang berbaik hati jangan lupa juga dengerin single ane di Spotify dan Youtube yah.. Thanks, enjoy!!

https://open.spotify.com/track/2zc6j...RaWx5gYNly-4Pw



emoticon-Toast
0 0
0
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
03-08-2020 20:36
Lazio kehilangan trend positif setelah kompetisi tertunda gara-gara copit.
Apes banget dah
emoticon-Nohope
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
04-08-2020 17:04
gk spesial sih menurut ane.. endingnya juve jg yg juara.. klub yg lain cuma pemeriah doang.. musim ini kaga ada liga yg bener² greget..
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan gilbertagung memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
04-08-2020 21:03
harusnya fakta ini bisa buat "jualan" supaya Liga Italia populer lagi emoticon-Wow

sayang jam tayangnya gak bersahabat sama penonton Asia yang justru pangsa pasarnya gede emoticon-Sorry
0 0
0
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:01
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
Diubah oleh giacartone
profile-picture
mr.zen204... memberi reputasi
1 0
1
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:03
Selamat buat Juventini
0 0
0
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:05
Greget tu kalo tim medioker yg juara,ane bakal senyum kalo gitu. #mediokerfans
0 0
0
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:10
Selamat buat yg juara.
Met...slamet...

0 0
0
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:14
Ac milan back
0 0
0
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:15
Ane sebagai fans berat Juventus, sangat menyarankan Juve pindah ja ke Premier League biar banyak saingan. Di Italia gk da pesaing berat. Percuma capek2 latihan kalau akhirnya juara lg. Mana nih tim lain? Sumpah, capek liatnya juara terus 😂😂😂
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:24
hhuhuhuuhuuhuhuuhuh.......satu point...satu point doank......1 point pembeda..nyesek dah..
0 0
0
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:25
Juventus kalo main 11+1 wasit cuy haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:28
Emang musim ini yang paling gw ga demen penalti. Wasit gampang bener ngasi penalti handsball. Juve dapat banyak penalti juga sering kena juga gegara handsball. Mungkin biar golnya banyak kali yak emoticon-Big Grin

Moga musim depan regulasinya jangan gituin dah. Males liatnya dikit dikit penalti.

Selamat buat dybala yang jadi MVP. Sensi di GK dan kulu pemain muda terbaik.


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
mrromance dan meoomiuu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:30
liga mafia emoticon-siul

butuh beberapa dasawarsa lagi buat balikin pamor serie asu, bahkan nge hire ronaldo aja masih belum cukup buat ngangkat emoticon-Big Grin

calciopoli effect emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:36
Sejak kasus calciopoli terungkap aye gak pernah lagi nonton liga Italia sampai hari ini
0 0
0
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:44
nice thread forza milan... semoga ibra atao rebic ga sok2 ganti nomer 9 dah musim depan... wkwkwk
profile-picture
cos44rm memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:49
liga garing banyak mafia. yg juara itu itu mulu, enak kan nonton liga inggris
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1 0
1
Serie A 19/20 Ditutup dengan Seksi! Liga Inggris, Liga Spanyol Lewat
05-08-2020 16:59
serie Juve
profile-picture
takumi.minamino memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia