Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f27c7488d9b1768fc70fdfe/tips-cara-jitu-melupakan-mantan-secara-cepat
Halo gan,  ane mau share tips cara jitu melupakan mantan secara cepat nih, Pasti kita semua punya mantan pacar, Meski kita sudah lama putus dari mantan, tetapi selalu ada saja yang mengingatkan kita kepada si mantan, nah kalo udah gitu akan susah banget buat move on dan akhirnya kita cari cara buat ngelupain mantan. Parahnya lagi waktu kenangan2 sama mantan masih menghantui dipikiran kita, aga
Lapor Hansip
03-08-2020 15:14

Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!

Halo gan, 
ane mau share tips cara jitu melupakan mantan secara cepat nih, Pasti kita semua punya mantan pacar, Meski kita sudah lama putus dari mantan, tetapi selalu ada saja yang mengingatkan kita kepada si mantan, nah kalo udah gitu akan susah banget buat move on dan akhirnya kita cari cara buat ngelupain mantan. Parahnya lagi waktu kenangan2 sama mantan masih menghantui dipikiran kita, agan pasti sulit mencari pasangan baru nih, karena rasanya gak ada yang bisa menggantikan apa yang sudah kita miliki bersama mantan kita dulu. 

Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!

Apa yang harus kita lakukan agar gak lagi membanding-bandingkan sekaligus cara melupakan mantan yang ampuh? nih gan cara jitu nya....ini udah gw coba loh, dan ternyata berhasil, cekidottt

1. Jangan Cuma Inget Kenangan Indah doang gan!
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!


Kalo Agan udah putus sama mantan, pasti kenangan buruk dong, inget2 terus aja gan alasan agan putus, misal: dia sering nyuruh2 agan, dia cuek banget, dia punya pacar lain, orang tua nya dia gak setuju ama agan. Males kan jadinya kalo yg kita pikirin kenangan buruk waktu sama dia, ini bisa nih bikin agan selangkah lebih maju untuk neglupain mantan.



2. Cari tau kenapa agan suka kangen sama mantan
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!

pas agan melihat sesuatu yang membuat inget mantan, bisakah agan ingat hal lain yang bikin ilfeel sama mantan? Misalnya, kamu ingat mantan orangnya sering bikin kamu tertawa, tetapi kamu juga bisa mengingat lagi ternyata dia suka bikin kamu jadi bahan becandaan di depan temen2nya.

3. Bikin Daftar Pros and Cons

Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!  

 Membuat daftar Pros dan Cons sangatlah berguna untuk jadi solusi kegalauanmu. Siapkan secarik kertas dan pulpen, lalu tulislah hal-hal positif yang kamu rasakan bersama mantan. Setelah itu, tuliskan lagi hal-hal negatif yang kamu rasakan juga bersamanya.

Ketika kamu melihat kedua daftar tersebut, kamu akan mendapat pencerahan dan alasan bagus kenapa kamu harus move on dan melupakan dia. Simpan daftar tersebut agar kamu tetap bisa bersikap realistis terhadap masalah mantan.


4. Berhenti banding-bandingin pacar baru sama mantan!Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!

 Membanding-bandingkan orang sangatlah tidak sehat, karena setiap hubungan membawa rasa yang unik dan tidak tergantikan. Terus teringat mantan akan membuat kamu kehilangan hal-hal lebih baik yang menantimu di masa depan. 


5. Curhat Sama Temen Untuk Ngingetin Seberapa Parah Hubungan elu Dengan Mantan
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!

Teman atau keluarga selalu bisa menjadi pengingat objektif yang akan menamparmu ketika kamu mulai terbayang-bayang mantan lagi. Mereka bisa dengan mudah memberitahu kejadian apa saja yang menyakiti kamu saat bersama mantan dulu. Tidak ada salahnya kamu curhat ke teman dan meminta nasehat mereka. Mereka pasti dengan sigap memberitahu kamu banyak alasan kamu harus melupakan mantan.


6. Ingat Lagi Saat-Saat Kamu Menderita Ketika Masih Bersama Mantan Dulu

Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!

Setelah putus dari mantan, kemungkinan besar kamu akan mempertanyakan diri sendiri kenapa kamu selama ini masih bertahan dengan mantan. Ingat-ingat lagi saat kamu merasa terpuruk, stres, dan putus asa setiap kali kamu bertengkar dengan mantan.

Kamu terus terbayang dengan mantan karena kamu lupa akan kejadian buruk yang terjadi pada kamu. Kalau kamu masih bingung kenapa kamu tidak bisa juga melupakan dia, ingat-ingat lagi penderitaan kamu dulu.


7. Kamu yang Sekarang Sudah Menjadi Orang yang Berbeda Daripada Kamu yang Dulu Bersama Mantan
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
Sadar atau tidak, semua hubungan mengubah diri kamu. Hubungan yang tidak sehat tidak hanya mengubah kamu, tetapi juga menyiksa kamu. Namun, setelah kamu keluar dari hubungan tersebut, kamu akan belajar untuk menyembuhkan diri dan berkembang menjadi orang yang lebih baik. Kamu jadi lebih sering menghabiskan waktu bersama teman, meluangkan pikiran dan tenaga untuk hal-hal yang kamu suka hingga identitas diri kamu kembali lagi.

8. Terbayang-bayang Akan Mantan Memang Wajar, Tetapi Tidak Selalu Sehat Untuk Kamu
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
Teringat kenangan mantan sangatlah normal, semua orang pernah melakukannya, tidak peduli mereka sudah move on atau belum. Namun, membangun ekspektasi dari ingatan tersebut sangatlah tidak sehat. Mengingat-ingat sesuatu berdasarkan khayalan ketimbang kenyataan sesungguhnya dapat mengakibatkan kamu membangun hidupmu dengan kebohongan.


Meskipun membangun ekspektasi akan mantan belum tentu menyakitimu secara langsung, kehidupan asmaramu justru terkena dampak negatifnya. Pastinya, kamu tidak mau masa lalumu menghalangimu mendapatkan pasangan yang lebih baik.


9. Ingat, Kamu Putus Dari Mantan Karena Ada Alasannya
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
Kalau hubungan kamu memang seindah khayalan kamu, kalian pasti masih jadian, bukannya putus. Jadi, pasti ada alasan khusus yang membuat hubungan kalian gagal. Sekeras apapun kamu berusaha memelintir kenyataan itu agar sesuai ekspektasimu, kamu tidak akan bisa mengubah kenyataan pahit yang kamu alami bersama mantan. Sekali pun kalian balikan, kemungkinan terbesarnya kalian akan mengulangi lagi kesalahan yang sama.


akhir kata yang namanya udah mantan, lebih baik tidak usah diingat2 lagi, ibarat kata  agan udah pernah jatuh ke lubang, jangan sampai jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya, manusia tidak akan berubah gannn....

Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!

sumber 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
etaslim dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
03-08-2020 19:05
Lupa itu mitos emoticon-Belgia
Diubah oleh dissinfektan.
profile-picture
fira262 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
03-08-2020 19:18
good.
0 0
0
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
03-08-2020 19:19
Kalau mau lebih cepet lupa lagi pake cara digetok pake palunya thor.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
03-08-2020 19:39
Helep ai gan ... Ai gak bisa mupon dari her
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
03-08-2020 20:06
@leoangelo00

elu cewek apa cowok?
0 0
0
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
03-08-2020 23:17
Kalo ane sih nomor satu cara paling ampuh lupain mantan tuh ya inget inget aja lagi kenapa bisa sampe putus. Berarti emang harus udahan.
0 0
0
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
03-08-2020 23:18
Kalo kata temen ane sih ada satu cara yang gampang diucapin tapi susah banget buat dilakuin, yaitu ikhlas. Cuma dengan keikhlasan kita bisa nerima kenyataan dan lanjutin hidup.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
04-08-2020 11:28
Enak ya hdiup di sinetron, sekali kejedot bisa amnesia ,bisa lupa.
emoticon-Mewek
0 0
0
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
06-08-2020 23:46
tetap jaga silaturahim, siapa tau pas sama" butuh
0 0
0
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
07-08-2020 07:45
Di hipnotis emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tips Cara Jitu Melupakan Mantan secara cepat!
18-08-2020 22:27
gimana bisa ngelupain, blm juga jadianemoticon-Ngakak
Diubah oleh cputritidur
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bastard-hotelier
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
Stories from the Heart
you
obrolan-hangat-logo
Kangen Mantan
kangen-mantan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia