Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f279ecc09b5ca70a82ce474/aturan-konsumsi-amp-cara-minum-madu-kosagi-yang-benar
Aturan Konsumsi & Cara Minum Madu Kosagi Yang Benar 1. Campurkan dengan segelas air putih 2. Minum 3-5 jam sebelum berhubungan Note : Tidak untuk penderita Jantung dan darah tinggi Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 Jam Via WhatsApp : 0813-1241-0242 Atau KLIK DISINI Apa itu Kosagi / Kesagi ? KOSAGI di ramu dengan komposisi tepat yang di produksi secara cermat serta telah memiliki legalitas PIRT s
Lapor Hansip
03-08-2020 12:21

Aturan Konsumsi & Cara Minum Madu Kosagi Yang Benar

Aturan Konsumsi & Cara Minum Madu Kosagi Yang Benar

Aturan Konsumsi & Cara Minum Madu Kosagi Yang Benar

1. Campurkan dengan segelas air putih
2. Minum 3-5 jam sebelum berhubungan

Note : Tidak untuk penderita Jantung dan darah tinggi

Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 Jam Via WhatsApp : 0813-1241-0242

Atau KLIK DISINI

Apa itu Kosagi / Kesagi ?

KOSAGI di ramu dengan komposisi tepat yang di produksi secara cermat serta telah memiliki legalitas PIRT sehingga aman di gunakan khalayak umum.

Madu Serbuk KOSAGI telah banyak membantu para pria memperoleh Ereksi yang panjang, berkualitas dan tahan lama yang membuat isteri bangga dan minta lagi.

Diracik dan dikemas oleh Ahli Herbal yang tergabung dalam Himpunan Pengobatan Tradisional & Akupuntur Indonesia (HIPTRI). Madu serbuk KOSAGI ini dapat membantu Kamu untuk mengatasi keluhan Impotensi dan Ejakulasi dini.

Penjelasan mengenai obat kuat dan cara kerjanya

Cara kerja obat kuat adalah dengan memberikan rangsangan pada produksi siklik guanosin monosfat yang dapat memberikan relaksasi pada otot-otot yang dapat melebarkan arteri sehingga darah lebih mudah mengalir ke penis.

Jadi dapat diketahui bahwa sulitnya ereksi diakibatkan karena aliran darah yang sulit mengalir ke penis karena arteri yang sempit.

Sedangkan untuk proses ereksi sendiri diakibatkan karena berkumpulnya darah pada corpora cavernosa (bagian pada penis).

Darah yang terjebak pada bagian tersebut menjadi penyebab terjadinya ereksi. Gairah seksual dapat menyebabkan naiknya aliran darah.

Dari penjelasan di atas kita jadi tahu apa yang menjadi penyebab terjadinya ereksi. Selain rangsangan faktor yang menjadi penyebab lainnya adalah sistem saraf yang dapat merespon adanya sentuhan seksual.

Keluarnya nitrat oksida pada penis dapat menjadi pemicu keluarnya enzim produsen zat siklik guanosin monosfat atau cGMP.

Lalu bagaimana dengan obat perangsang pembangkit gairah?

Meningkatnya hormon testosteron menjadi penyebab naiknya gairah laki-laki. Maka dari itu banyak suplemen obat kuat peningkat gairah yang dapat membantu meningkatkan produksi hormon testosteron.

Terapi testosteron dapat juga dilakukan dengan mengonsumsi suplemen jenis ini.

Lemahnya produksi hormon testosteron dapat berdampak pada suasana hati laki-laki sehingga seberapapun banyaknya rangsangan yang diberikan tidak akan membuat laki-laki bergairah.

Jadi apakah aman mengonsumsi obat kuat?

Suplemen atau vitamin menjadi sebutan lain untuk obat kuat. Meskipun obat tersebut diklaim sebagai obat herbal, Anda perlu mewaspadai bahan-bahan yang terkadang tidak dicantumkan pada label.

Teliti lebih lanjut mengenai obat kuat yang Anda konsumsi agar tidak menimbulkan efek buruk pada tubuh Anda.

Beberapa efek pada tubuh mungkin saja terjadi ketika Anda mengonsumsi obat kuat seperti gemetar, tekanan darah rendah, mual, pening sampai jantung berdebar.

Berhati-hatilah juga dengan bahan Kaya yang banyak dikaitkan dengan kerusakan fungsi hati.

Beberapa orang menyatakan bahwa mengonsumsi obat kuat dapat meningkatkan stamina di atas ranjang, namun ada juga pendapat lain yang mengatakan itu hanya sugesti yang ditimbulkan setelah Anda mengonsumsi obat kuat.

Sebetulnya ada cara yang lebih aman untuk meningkatkan stamina seksual dibanding dengan minum obat kuat yaitu dengan cara menjaga pola makan sehat dan rutin berolahraga.

Kedua aktivitas tersebut dapat meningkatkan kualitas fisik dan organ-organ tubuh Anda sehingga stamina Anda tetap dalam keadaan prima.


Sumber :

Review Madu Kesagi
https://www.honestdocs.id/pernah-pak...-cara-kerjanya
Diubah oleh toniiantoniio
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia