Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2790fa10d29549ad011e35/3-umpan-alami-sepesial-ikan-nila--paling-populir-bagi-para-angler-mancing
Hai Agan And Sista! Gimana Kabar Kalian? Wah wah wah ketemu lagi nih ame ane, kali ini ane mau berbagi umpan ikan nila nih :) oh iya sebelum berbagi ane cerita dulu nih tentang karakteristik ikan nila.. :) Ikan nila sudah sejak lama menjadi ikan konsumsi air tawar yang tidak asing lagi bagi masyarakat di berbagi penjuru nusantara. Karena dagingnya yang lembut, gurih dan maknyos untuk di santap. Na
Lapor Hansip
03-08-2020 11:22

3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing

icon-verified-thread

Hai Agan And Sista!



Gimana Kabar Kalian?



Wah wah wah ketemu lagi nih ame ane, kali ini ane mau berbagi umpan ikan nila nih emoticon-Smilie

oh iya sebelum berbagi ane cerita dulu nih tentang karakteristik ikan nila.. emoticon-Smilie


Ikan nila sudah sejak lama menjadi ikan konsumsi air tawar yang tidak asing lagi bagi masyarakat di berbagi penjuru nusantara. Karena dagingnya yang lembut, gurih dan maknyos untuk di santap. Nah bagi para peghobi mancing mereka juga tidak hanya mengkonsumsi tapi juga bisa merasakan sensasi untuk menrik dan merasakan kekuatan dan keganasan ikan yang populer ini. 


Ikan nila biasanya hidup di sungai, rawa-rawa air tawar dan danau. Ikan nila adalah ikan yang aktif di siang hari, maklum lah kalo malem dia pengen bobo nyenyak, biar siangnya biasa bebas bermain dan bersantap ria..hehehe 


Makanya para pemancing ikan nila kebanyakan mancingnya di siang hari, ya meskipun panas dan berbagaimacam kondisi alam karena hoby ya di jalankan lah dengan ikhlas dan damai hati,,hehe


Nah itu gan sekilas tentang ikan nila, biar Agan & Sista tidak bingung untuk mancing ikan nila so biar tidak salah kaprah deh, mau mancing ikan nila nanti malah perginya ke laut selatan,,heheheh emoticon-Smilie


langsung saja ya simak dan jangan lupa sebelum mancing perbanyak doa ya supaya hokinya bagus gitu emoticon-Smilie 




Pada dasarnya umpan untuk memancing ikan nila ada yang alamai dan ada yang buatan, kali ini ane mau memberikan umpan Alami ikan nila yang populer bagi para pemancing di tanah air, ya barang kali tulisan ane ini bermanfaat bagi Agan & Sista Semuanya yee ....... emoticon-Smilie


1. Lumut


 3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing


Lumut merupakan umpan alami yang sering digunakan para pemancing ikan nila. Untuk mendapatkan lumut bisa di Sungai, Kolam dan Sawah emoticon-Smilie Entah Kenapa Ikan nila suka lumut emoticon-Smilie Mungkin karena lumut gurih dan renyah kali ya hehe

entah lah emoticon-Smilie


2. Cacing Merah

 3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing



Bagi pemancing ikan nila mungkin tidak asing lagi dengan yang namanya cacing merah. Cacing ini bisa di dapatkan di Tumpukan sampah, Kotoran sapi dan di toko pancing,,hahaha

3. Udang 

 3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing




Entah sejak kapan ikan nila suka udang, yang pasti ini makanan yang lezat buat ikan nila emoticon-SmilieUdang ini bukan udang yang besar besar seperti udang galah tau udang udang lainnya, tapi udang ini udang yang sering banyak di jumpai di kolam dan sungai emoticon-Smilie

sayang lah kalo udang galah di buat untuk umpan ikan nila, menidng sambalado saja udang galah mah emoticon-Smilieahhahaha



Nah itu merupakan Umpan Alami yang sangat populer buat mancing ikan nilaemoticon-Smilie

Mudah di dapat semuanya emoticon-Smilie



Selamat mencoba ya Gan & Sista emoticon-Smilie!!!

Salam Strike!!


 3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing
03-08-2020 11:23
pake ceban bre
profile-picture
profile-picture
fias17 dan jajakaapes memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing
03-08-2020 12:59
Kenapa dia seneng bau lumut ya. Padahal kan dia tergolong ikan sadis.. segala macem dimakan. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
fias17 dan jajakaapes memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing
03-08-2020 18:05
Nih keren dan gratis🙂🙂
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing
09-08-2020 10:43
 3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing

Senjata kushus Nila om
Baru selesai diseting.

Lumutnya yg belum ada
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
3 Umpan Alami Sepesial Ikan Nila || Paling Populir Bagi Para Angler Mancing
11-09-2020 21:58
ikan nila dikalsel susah cari babon, kalaupun dapet mentok 5 biji, sisanya 3 jari 2 jari. oh iya lumut 1 ember cuman butuh waktu setengah hari doang habis sudah...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia