Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f25a1d1c0cad762327ef043/konspirasi-covid-19-bill-gates-quotkita-di-situasi-gila-jadi-akan-ada-rumor-gilaquot
Gan sis semua apakah sudah tahu tentang teori konspirasi covid-19. yap, teori konspirasi ini sangat banyak sekali bertebaran di internet. bahkan di Amerika sendiri konspirasi covid-19 ini cukup banyak dipercaya orang. Di Indonesia sendiri pun ada orang yang percaya dan mengetahui teori konspirasi covid-19.
Lapor Hansip
02-08-2020 00:09

Di tuduh Dalang Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Selamat datang di Threadku
Gan sis semua apakah sudah tahu tentang teori konspirasi covid-19. yap, teori konspirasi ini sangat banyak sekali bertebaran di internet. bahkan di Amerika sendiri konspirasi covid-19 ini cukup banyak dipercaya orang. Di Indonesia sendiri pun ada orang yang percaya dan mengetahui teori konspirasi covid-19.
Buat gansis yang belum tahu tentang teori konspirasi ini, ini dia Teori singkat yang TS tahu.

Quote:1
Covid-19 adalah produk buatan kelompk elit global agar mereka tetap berada di puncak segitiga kekayaan. salah satu tokoh yang dituduh adalah Bill Gates. Gates bahkan dituduh membuat chip dan disematkan dalam vaksin untuk memantau orang-orang. Bahkan ada juga yang menuduh WHO pun menjadi dalangnya. dan bahkan memanfaatkan nya untuk membuat vaksin, agar dibeli banyak orang.

2
Covid-19 merupakan virus buatan tangan manusia, dia tidak alami. karena sangat tidak masuk akal jika virus ini bisa bertahan begitu lama dan berevolusi dalam waktu yang sangat singkat. yang artinya ia memang sudah dimodifikasi untuk itu.

3
Covid-19 berasal dari laboratorium biologi yang bocor di Wuhan, China. salah satu teori konspirasi yang ramai di Amerika.

Dari semua teori di atas, Teori yang paling populer adalah tentang Bill Gates yang dituduh sebagai dalang dari Covid-19.

Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"

Jika dicari di internet sekitar 16.000 artikel hoaks yang menuduh Bill Gates dalangnya, terus juga ada video di youtube yang berupa reportase menyudutkan Bill Gates, bahkan video tersebut sempat menjadi top 10 trending di youtube. dan lebih buruk lagi, berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan oleh Yahoo News dan You gov, sekitar 44% responden dari kalangan republik menyatakan percaya dengan teori konspirasi Bill Gates. wow, gile bener dah nih angka.

Terus bagaimana nih tanggapan Bill Gates, yah bisa dibilang dia cukup kecewa dan marah dengan tanggapan masyarakat dunia.

Quote:"Saya katakan ironis jika Anda mengincar seseorang, yang melakukan yang terbaik untuk membuat dunia siap. Kita memang berada di situasi gila jadi akan ada rumor gila juga"

"tidak ada hubungan sama sekali antara vaksin dengan alat pelacakan apapun"

Yap, Bill Gates memang kecewa, di setiap wawancara dia menyatakan bagaimana orang bisa percaya dengan teori konspirasi ini.
tapi kayaknya itu tak menghentikan langkahnya untuk menjadi yang terdepan dalam pembuatan vaksin Covid-19. Dia pun masih menggelontorkan dana yang besar untuk membuat vaksin ini, dan berusaha agar vaksin ini dapat dijangkau dengan harga yang murah.
Bill Gates akan mengambil 8 dari 10 vaksin yang dibuat dunia dan mendukung pengembangan dan riset dari vaksin tersebut.

Pendapat TS sendiri
Quote:TS kurang percaya sih dengan teori konspirasi yang ada di media. terkhusus Bill Gates, karena TS tahu bagaimana getolnya Bill Gates beberapa tahun terakhir dengan yayasannya menyumbang milyaran rupiah demi kehidupan di dunia yang lebih baik.

Bahkan ia pun pernah membayar hutang Nigeria yang mencapai Satu Triliun Rupiah lebih. dan Bill Gates pun cukup aktif dalam kegiatan sosial seperti dia melalui yayasannya mengatasi campak dan polio, dan juga disebut menyelamatkan banyak nyawa.

Tiba-tiba muncul sebuah teori dia ingin cari untung banyak dengan jualan vaksin gitu. Ya elah, Bill Gates tidur aja dapet duit kok, salah satu orang terkaya di dunia. Kenapa malah nuduh yang aneh-aneh sih? justru harusnya bersyukurlah kalo ada orang kayak gini, bisa jadi panutan. kalau udah kaya masih mau membantu sesama.

(halah TS, sudah dapat bujuk rayu Bill Gates paling, itu kan di depannya doang, bagaimana di belakang layar, TS pasti gak tahu kan dia kayak apa?)

iya, emang gak tahu, dengan logika sinis dan penuh curiga pun TS bisa bilang semua orang itu jahat. karena kita semua emang gak tahu manusia di balik layar. Tapi kita juga kan gak bisa bilang kalau di belakang layar dia orang yang jahat. kalau ngatain orang jahat tanpa bukti itu namanya fitnah atau mungkin konspirasi? wah ini kan seharusnya bisa masuk UU ITE kan? haha.

Penutup
Sekian gansis, pemaparan TS. mungkin singkat karena banyak sekali yang bisa diulas. setidaknya kita bisa berpikir kritis di tengah bebasnya orang-orang berpendapat. entah konspirasi itu benar atau salah? tapi dalam sejarahnya gak ada satupun tuh teori konspirasi yang terbukti kebenarannya. semua berujung abu-abu, dan hanya menjadi sebuah bahan diskusi saja di media.
Terima kasih sudah menyimak
emoticon-Sundul
Dirawan

Sumber
Detik, respon Bill Gates
Kumparan, siapa elit global by Jerinx
Tirto id, Mengapa Bill Gates jadi korban teori konspirasi

Pengen tahu soal konspirasi ?
Remotivi, bahas tentang konspirasi
Diubah oleh dirawan09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 26 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
02-08-2020 00:09
reserved
Diubah oleh dirawan09
profile-picture
the32sec memberi reputasi
0 1
-1
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
02-08-2020 01:46
Tapi pertanyaannya, apakah dia membantu kanan kiri itu secara ikhlas? Gak mengharapkan timbal balik? Karena niat dan isi hati orang gak ada yg tau.

Kalo ane pilih skeptis sih, engga langsung percaya, tapi juga ga menelan mentah2. Waspada aja pokoknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SayangAkuHamil dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
02-08-2020 16:37
Pokoknya kopid itu bauatan
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:03
Gini rasanya buat baik tapi dituduh macem2

Resiko baik memang begini, sabar2 aja dan masih banyak yg menghargai beliau kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SayangAkuHamil dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:06
Pernah baca kalau tahun2 sebelumnya bill gates sdh memprediksi bakal ada pandemi seperti yg terjadi sekarang dan kita belum siap utk menghadapinya. Karena itu banyak teori yg bermunculan kalau bill gates dalang dibalik covid19

Edit : Kurang ajar malah dibata. Padahal ane gk ada sama sekali nuduh bill gates dibalik itu semua dan cuma jelesin latarbelakang kenapa bisa muncul teori2 seperti itu
Diubah oleh altara96
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darr21 dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:07
Netijen menggonggong, dan Bill Gates tetep melaju.... emoticon-Ngakak




~Bata dong oi !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darr21 dan 12 lainnya memberi reputasi
0 13
-13
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:08
Cina paling bertanggung jawab.

Sekian dan terima kasih emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
the32sec dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:08
Yg percaya kyk beginian, berarti akalny udh hilang.. Internet jmn skrg mmg kejam, dan org org dgn mudahnya percaya isu isu gaje/hoax tanpa mengedepankan logika berpikir.. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan online.addict memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:10
Tanpa ada covid pun

Kekayaan bill gates gak berkurang kok

Ngapaen juga dia nambah kekayaan via buat virus.

Klo pun dia hungry for power..mending dia mencalonkan diri saja jadi presiden US .tuh lawan si donal bebek

Yah sebenarnya fenomena ini lumrah saja

Gak usah bill gates deh

Lihat aja tetangga /fammily / teman lu yg sukses

Pasti ada saja suara nyinyir tentang bagaimana mereka bisa sukses/ kaya

Dri yang logis ampe yang gak logis skalipun

Makanya ada kata2
kalau lu blum punya hater , berarti lu blum jadi orang sukses
Diubah oleh djinggo88
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leosilalahi dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:11
bil gates harus belajar dari kasus klepon

polanya sama untuk menyudutkan bil gates.. udah om jangan khawatir

kasih aja artikel klepon mereka nti pasti ngerti
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:11
Nonton yutub terus koar², klasik.

Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"

Oli bekas
profile-picture
pinggirankali memberi reputasi
1 0
1
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:14
Covid-19 dibuat oleh FBI, CIA, MI6, MP4, 3gp.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:16
Ya biasa lah orang baik ...pasti banyak musuhnya...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:18
kyk penyakit siput gila
profile-picture
SayangAkuHamil memberi reputasi
1 0
1
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:22
semuanya serba diciptakan.
termasuk ngak percaya, tapi pura pura percaya.

emoticon-Big Grin
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:23
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:24
emoticon-Bingung
0 0
0
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:25
Kalo menurut ane, teori bill gates ini rame karena dia deflecting/ mengaburkan tersangka sebenernya, Ccp Menglen...

Nama seperti Shi Zhengli, P4 laboratory, Li wenliang, ilang semua karena pijakan narasi nya jadi bill gates

Kalo mau benerꦁ coba Gugel keyword : Li meng Yan, RaTg13. Virus ini memang modifikasi kok(Chimera) emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anti.liberal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:26
yah namanya kalo org uda terkenal + banyak duit slalu dijadikan sasaran org2 idiot..ga di indo ga diamrik sama aja...polanya slalu bgtu..
kalo iri bilang bos emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Konspirasi Covid-19, Bill Gates "Kita di Situasi Gila jadi akan ada Rumor Gila"
10-08-2020 11:26
Bayangin virus dari china, akibat orang2 sarap pada makan ular, kelelawar, tikus, anjing, kucing. Yang disalahin malah bill gates emoticon-Ngakak


Kalau masalah prediksi pandemi sih ane juga prediksi blog, sars, mers, HIV, hepatitis B, flu babi, flu burung, simian flu, flu spanyol, black death, blabla. And thats why stupid person will never learn and always doing stupid things emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leosilalahi dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia