News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f25618328c9917e1806770f/dprd-dki-dukung-pemda-dki-jebloskan-ike-muti-ke-penjara
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono, mendukung langkah Pemerintah DKI menyerahkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan selebritas Ike Muti, ke jalur hukum. "Kami dukung untuk diproses hukum," kata Mujiyono saat dihubungi, Sabtu, 1 Agustus 2020. Menurut Mujiyono, Ike telah memfitnah institusi pemerintahan daerah melalui akun media sosialnya. "Kalau mau
Lapor Hansip
01-08-2020 19:35

DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara

DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono, mendukung langkah Pemerintah DKI menyerahkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan selebritas Ike Muti, ke jalur hukum. "Kami dukung untuk diproses hukum," kata Mujiyono saat dihubungi, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Menurut Mujiyono, Ike telah memfitnah institusi pemerintahan daerah melalui akun media sosialnya. "Kalau mau fitnah seseorang lebih baik sebut saja langsung namanya, jangan institusi. Orang seperti ini pantas dijebloskan ke penjara agar jera"


Biro Hukum Pemerintah DKI Jakarta mengirimkan somasi kepada selebritas Ike Muti mengenai unggahannya di akun Instagramnya, @ikemukti16, yang viral di media sosial. Dalam postingan 30 Juli 2020 itu, Ike menyatakan dirinya mendapat tawaran proyek dari Pemerintah DKI membuat webseries. Namun ia diminta menghapus fotonya dengan Presiden Joko Widodo dalam akun Instagramnya.

Mujiyono meminta Ike membuktikan unggahannya yang mencemarkan institusi pemerintah. Bahkan, kata politikus Demokrat itu, Ike telah melakukan kesalahan besar menulis status yang menyeret nama institusi pemerintahan daerah.

Dalam institusi Pemerintah DKI, kata dia, terdapat 83 ribu aparatur sipil negara, 106 anggota DPRD DKI dan 142 ribu tenaga kontrak.

DPRD, kata dia, bagian dari Pemerintah DKI. “Sekalian serang orangnya. Anies Baswedan diserang apa saja juga cuek.” Ia tidak berterima ike menuliskan hastag Pemerintah DKI. "Berarti kami semua yang dicemarkan."

Advertising

https://metro.tempo.co/amp/1371457/d...hukum-ike-muti
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan nomorelies memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 19:41
Mumpun orangnya posisinya lemah dan cenderung salah
Saatnya hajar terus blehhh


Kita gak tau di sisi lain gimana emoticon-Big Grin
Diubah oleh xrm
profile-picture
profile-picture
darck91 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 19:45
Yg ngomong karna foto jokowi Uda ngaku tuh.. alasan becanda...

Ini dprd ngapain mancing2????

Ahhh negara dagelan...
profile-picture
profile-picture
darck91 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 19:52
Dr sekian banyak yg udah masuk bui, masih juga ada yg tebar hoax pake akun asli emoticon-Hammer2

Kecuali lu ustad, tinggal bilang kajian internal, aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 19:59
Baperan atau ga terima?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan meloday memberi reputasi
2 0
2
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 20:06
Masuk BUI atau mau di bully hidup gak tenang, stres, sampe ngelock akun medsos, ya ya ya khas cebong sekali
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 20:13
Marantika menegaskan, saat menyampaikan informasi kepada Ike, dia berseloroh bahwa Ike tidak lolos karena memasang foto Jokowi di akun media sosialnya.



Gw malah janggal sm pengakuan Marantika. Kok dia bisa stalking akun medsos Muti. Ato jgn2 emang ada rekomendasi dr orang balaikota spy ini orang ga d pke

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 20:40
Partai demokrat pantes baperan....emoticon-Ngakak

Terima kasih sby yg sudah buat UU ITE yg sangat menguntungkan rakyat kecil kalo ulama mah bebas emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 20:43
jelas ike ini nyebar fitnah
dan sampe sekarang masih merasa tidak bersalah
gak ada minta maap
0 0
0
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 21:45
(biasanya) ........"itu cuma oknum, bukan lembaganya"

(Tapi ini)........"sebut lembaga berarti sebut semua"

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darck91 dan i.am.legend. memberi reputasi
2 0
2
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 22:59
Anies dan pemprov dki strong, mw viral mlah blunder wkwk
0 0
0
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
01-08-2020 23:50
ane fokus ke penjudulan aja deh... di awal judul harusnya dikasih kata "anggota", soalnya sikap satu orang atau sekelompok belum tentu mencerminkan DPRD DKI Jakarta secara keseluruhan kan?? heheh emoticon-Bingung
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
02-08-2020 05:38
Sebentar, itu webseries apa beneran proyek dki apa bukan? kalau iya, ya itu haknya mereka buat cari talent..kalau gak kepilih ya gak perlu ngegas?? tapi dari isi berita, keknya itu bukan proyek dki??
Diubah oleh moretz
0 0
0
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
02-08-2020 06:53
bukan ulamak kok coba2 ngehoax, ya habis ente emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
darck91 dan auditor.kaskus memberi reputasi
2 0
2
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
02-08-2020 08:16
Sepertinya masalahnya mu diperpanjang.

akankah ada curhatan baru soal proyek

emoticon-Big Grin
0 0
0
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
02-08-2020 10:53
Dprd legislatif
Pemprov eksekutif

Bagaimana bisa jd bagian dari pemprov

emoticon-Big Grin
Diubah oleh Skyland999
0 0
0
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
02-08-2020 10:58
Kalo ike harus di penjara berarti yang ngomong ke dia bahwa dia gak kepilih gara2 ada foto Jokowi alias agencynya kok bisa bebas padahal si ike gak mungkin ngomong sembarangan kalo gak ada sumbernya emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
02-08-2020 13:46
Baper bgt udah klarifikasi....jg.emoticon-Betty
0 0
0
DPRD DKI dukung Pemda DKI jebloskan Ike Muti ke penjara
02-08-2020 20:36
Akibat lebay???
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia