News
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f255d77b8408802487d15b9/bikin-emosi-youtuber-bikin-prank-beri-daging-kurban-berisi-sampah
Suara.com - Setelah viral Ferdian Paleka, kali ini muncul seorang YouTuber bernama Edo Putra dengan konten yang tak kalah konyol. Edo bikin prank dengan membagi-bagikan daging kurban yang berisi sampah kepada ibu-ibu rumah tangga. Di awal video, Edi Putra berbaju kuning memperkenalkan diri. "Kita nyiapin kantong nih, kita bagi-bagi daging sampah gaes. Gimana keseruannya gaes, jangan lua subsc
Lapor Hansip
01-08-2020 19:17

Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah



Suara.com - Setelah viral Ferdian Paleka, kali ini muncul seorang YouTuber bernama Edo Putra dengan konten yang tak kalah konyol. Edo bikin prank dengan membagi-bagikan daging kurban yang berisi sampah kepada ibu-ibu rumah tangga.

Di awal video, Edi Putra berbaju kuning memperkenalkan diri. "Kita nyiapin kantong nih, kita bagi-bagi daging sampah gaes. Gimana keseruannya gaes, jangan lua subscribe," kata Edo.

Edo Putra bersama temannya kemudian mengais sampah yang ada di tanah lapang. Mereka kemudian memasukan popok bekas dan baju kotor.

"Kan keliatan dagang gaes, dipegang keras-keras kayak tulang," kata sahabat Edo.

"Kita sudah berhasil mengumpulkan sampah guys, kita hilat reaksi para emak-emak nanti," timpal Edo.

Setelah berhasil mengumpulkan sampah, mereka berdua mengendarai sebuah motor untuk mencari target ibu-ibu.


"Assalamualaikum bu, ini ada rezeki ada bingkisan dari tempat beli rumah. Ini daging bu sekitar lima kilo tapi jangan dibuka dulu yah. Senang nggak ibu. Jangan dibuka dulu yah bu sebelum aku pergi," kata Edo sambil mencium tangan ibu tersebut.

Merasa senang dapatkan rezeki dari lelaki yang tidak dikenal, si ibu terlihat senang. "Alhamdulilah senang dapat rezeki," kata si ibu yang tengah menyapu halaman rumahnya.

Namun setelah Edo dan temannya pergi, si ibu yang belum diketahui namanya baru sadar kalau daging kurban yang diterima ternyata sampah. Si ibu tampak kesan dan langsung membanting sampah tersebut.

"Makan tuh sampah guys. Sampah-sampah masyarakat," katanya.

Hingga berita ini diunggah, video tersebu sudah ditonton lebih dari 148 ribu kali dengan like sebanyak 1.500 dan dislike sebanyak 59 ribu. Di kolom komentar, warganet pun geram dengan aksi kurang ajar Edo. Berikut komentar warganet:

"Tinggal Tunggu nangisnya," tulis Devana.


"Polisi: im coming dude," komentar Galang Ramadan.

"Kasian kebelet viral. Semoga subscribernya malah mengurang banyak. Aamiin, jangan jadi manusia bodoh," kata akun Neo Slavina.

"Bagus banget, emosinya dapet, apalagi emosinya netizen. Tetap berkarya hingga ke penjara!!!," timpal akun @Revaldi Mhmmd.

Youtuber sampah


Generasi millenial hasil revolusi mental...

Anak Anjink...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:20
gen-Z.


aib sejarah, generasi terkutuk, generasi manja, generasi males mikir.
Diubah oleh must.cod.ok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.basamalah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:21
sampe segitunya ampe kepingin masuk penjara emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:24
lagi-lagi youtuber paok
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:29
wopklwowkowkwokwowkowkwo biar mampus di penjara lagi kayak si ferdian palekon
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:41
Demi konten .. akal sehat pun di hilangkan ..
Bener2 memilukan skaligus memalukan ..
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:41
Kalo gak ada yg lapor polisi ya dia gak akan ditangkep polisi bray..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:41
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
profile-picture
profile-picture
klepon.islami dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:46
hmmm

Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ust.basamalah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:47
Dan terjadi lagi... 😈
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:51
Udhlah biarin aja, tujuan dia kan viral kyk Ferdian. Wlo dipenjarapun ga akan ngefek. Tujuannya jelas meniru Ferdian, setelah keluar penjara malah terkenal dan dipuji
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:54
Oke, next masuk bui
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:55
yutuber sampahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
snoopze dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:58
Subs cm 9 k emoticon-Leh Uga

Tenggelamkan nih bocah emoticon-Cool
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 19:59
Setingan yang beri sama yang terima dah kenal
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 20:08
Kelakuannya biadab sekali
Dr sekte mana ini manusia ?
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 20:11
abis nih di tangkap ... lantas di maafkan ... di bebaskan lagi

besok2 ada lagi yg bikin .... ulangin lagi ... maafkan lagi ... mau ampe kapan kayak gitu emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
ev103 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 20:29
cuma orang bego yg nontonin prankemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 20:34
jangan dimaafkan lagi biar disodomi dulu dipenjara emoticon-Tai:
Diubah oleh ssdestroyer
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 20:49
Nanti juga mewek2 akhi ukhti
0 0
0
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
01-08-2020 20:51
Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah
Kang sembako 2.0 emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia