News
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f25352f365c4f230d35da10/agency--ike-ditolak-bukan-karena-foto-jokowi-tapi-karena-tua
Marantika menjelaskan, Ike Muti tak lulus audisi bukan karena memasang foto Jokowi di akun media sosialnya. Pemeran Euceu dalam sinetron Preman Pensiun itu tidak lolos audisi karena tidak sesuai dengan peran yang dibutuhkan. PROMOTED CONTENTMgid Cara menghilangkan lemak perut. -23 kg dalam 2 minggu. Resep Weight Loss Jika muncul papiloma pada dada, leher atau ketiak, baca ini! Detocline Konsumsi i
Lapor Hansip
01-08-2020 16:26

Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua

Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua



Marantika menjelaskan, Ike Muti tak lulus audisi bukan karena memasang foto Jokowi di akun media sosialnya.

Pemeran Euceu dalam sinetron Preman Pensiun itu tidak lolos audisi karena tidak sesuai dengan peran yang dibutuhkan.

PROMOTED CONTENTMgid

Cara menghilangkan lemak perut. -23 kg dalam 2 minggu. Resep
Weight Loss

Jika muncul papiloma pada dada, leher atau ketiak, baca ini!
Detocline

Konsumsi ini sebelum berhubungan dan seks akan bertahan 2 jam
Daredor
Marantika lantas membeberkan kronologi Ike Muti diajak untuk ikut audisi pembuatan film pendek.

Awalnya, Marantika dihubungi kelompok seniman untuk menggarap film pendek. Marantika kemudian mengajak Ike Muti untuk ikut audisi.

“Saya dihubungi oleh sekelompok muda seniman kreatif terdiri dari berbagai profesi di dunia komunikasi yang ingin membuat film pendek berdurasi sekitar 20 menit,” kata Marantika dalam Insta Story @marantika_agency.

Dia menuturkan film pendek itu bercerita tentang pasangan kekasih yang bermasalah dalam percintaan dengan mengambil beberapa tempat di wilayah Jakarta.

Marantika sempat beranggapan bahwa film pendek itu merupakan proyek Pemda DKI karena lokasi syutingnya di Jakarta.

“Saya beranggapan bahwa film ini dibuat oleh Pemprov DKI Jakarta karena berlokasi di Jakarta,” katanya.

Atas kesalahan tersebut, Marantika menyampaikan permintaan maaf baik kepada Ike Muti dan Pemprov DKI Jakarta.

“Saya meminta maaf terhadap Bapak Anies Baswedan atas kesalahan komunikasi antara saya dengan Mbak Ike, yang membuat Mbak Ike berprasangka bahwa seloroh saya akibat kebijakan Pemprov DKI,” katanya.

Marantika menjelaskan Ike menyampaikan informasi yang keliru di media sosial lantaran memeroleh informasi yang salah dari Marantika.

Kesalahan informasi itu yakni foto Jokowi dianggap sebagai penyebab Ike tidak lulus audisi. Padahal, Ike tidak lolos karena tidak sesuai dengan peran yang dibutuhkan.

Marantika menegaskan, saat menyampaikan informasi kepada Ike, dia berseloroh bahwa Ike tidak lolos karena memasang foto Jokowi di akun media sosialnya.

“Dalam pembicaraan, saya bilang kita butuh pemeran yang lebih muda, secara internal tim kita bahas kalau mbak Ike Muti kan sudah mulai keriput sudah tidak cantik lagi. Nah di percakapan antara saya dan Mbak Ike Muti ketika mengabarkan keputusan ini, saya bercanda atau berseloroh bahwa ketidakterpilihannya karena banyak foto di media sosial mbak Ike dengan Bapak Presiden,” kata Marantik

a.https://www.gelorabangsa.com/2020/08/marantika-sebut-bukan-karena-foto.html?m=1
Diubah oleh kacang01987
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 16:27
Hell u ya masih muda gitu dikata tua, itu masih enak enaknya ya gak @soljin7@jin.goa.hiro
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 16:29
Gelorabaik emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 16:40
nasi sudah jadi bubur.

'canda' tidak pada tempatnya, ya tanggung sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 16:42
Emangnya kalau lgs ngatain tua di depan orgnya itu bakal terjadi apa ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 16:44
Yg disomasi si A, yg klarifikasi B??

Berarti emg ada apa2nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 16:59
bilang aja aktingnya kurang

ngapain juga musti nyebutin umur

buat ce, umur itu sensitip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:04
Sadar diri loe, monyongemoticon-Bata (S)
Dah bandot jg misik ngelamar kerja
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:10
Oh gitu.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:13
Marantika menegaskan, saat menyampaikan informasi kepada Ike, dia berseloroh bahwa Ike tidak lolos karena memasang foto Jokowi di akun media sosialnya.



Dari sini udah ada yg janggal..... emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:15
anehhh artiss tuaa banyaakkk yg masih main...

ini yg ngaudisi goblokk benerrr....
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:22
jadi biang keroknya marantika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emol dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:28
Alasan yang aneh. Artis Hollywood kebanyakan wajahnya pada berkeriput tetap di pakai. Bahkan hampir semua artis Hollywood remaja- tua pada punya keriput di matanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:32
Quote:Original Posted By larapeequer
Alasan yang aneh. Artis Hollywood kebanyakan wajahnya pada berkeriput tetap di pakai. Bahkan hampir semua artis Hollywood remaja- tua pada punya keriput di matanya.


Yaelah ini cuma webseries bukan film budget gede yg bisa nyewa make up effect artist yg top

Kalo cuma miniseries di sono juga dipilih yg muda cakep murah
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:43
Biasalah artis abal2... klo artis beneran punya budget miliaran buat perawatan.. sampe umur 40an bisa keliatan kenceng dari luar..


profile-picture
profile-picture
entop dan chisaa memberi reputasi
2 0
2
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:45
Buset malah bodyshaming woei
Logika simpel aja sih
Kalau masuk gank kadrun n mau dapet proyeknya ya berperilakulah sebagaimana kubu kadrun
Jangan masuk pake simbol2 cebong
Ya mana bakal dapet proyek... tau donk kadrun kek gimana, pokoknya asal bukan cebong
Case closed
Diubah oleh xrm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:56
astajìmemoticon-EEK!
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:57
Asal muasal gara gara foto jokowi ternyata real...

Si Ike ga bo'ong juga....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan entop memberi reputasi
2 0
2
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 17:59
Tidak ngikuti berita nya..memang proyek apa, pengadaan peralatan,proyek kontraktor jembatan,proyek pengaspalan jalan atau apa..
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 18:03
Njirr dikata tua emoticon-Belo

Masalah sensitip ini emoticon-Takut (S)






































































emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan entop memberi reputasi
2 0
2
Agency : Ike ditolak bukan karena foto jokowi, tapi karena tua
01-08-2020 18:07
ada ada aja nih alasanya
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia