News
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f252f5bfacb9534be5ed834/tegas-mahfud-md-minta-tni-bantai-teroris
Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD, menyatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dibutuhkan untuk membantu tugas polisi di bidang pemberantasan terorisme. Menurutnya ada fungsi dan situasi tertentu yang secara khusus hanya dimiliki dan dilakukan TNI. Seperti misalnya teror di atas kapal, ekstra teritorial, dan kedubes, menyangkut objek vital, jabatan vital, y
Lapor Hansip
01-08-2020 16:01

Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris

Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD, menyatakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dibutuhkan untuk membantu tugas polisi di bidang pemberantasan terorisme.

Menurutnya ada fungsi dan situasi tertentu yang secara khusus hanya dimiliki dan dilakukan TNI.

Seperti misalnya teror di atas kapal, ekstra teritorial, dan kedubes, menyangkut objek vital, jabatan vital, yang polisi tidak bisa mengaksesnya. Yang bisa masuk katanya hanya militer, dan dengan tetap mengedepankan perlindungan HAM.

"Inilah pro dan kontra. Komprominya, terorisme pidana, tetapi karena banyak yang tak cuman pidana dan hukum, maka dicantumkanlah TNI bisa ikut tangani aksi terorisme, dan keterlibatan TNI diatur Perpres.

Rancangannya sudah jadi, sudah ke DPR, perdebatan cukup seru," kata Mahfud dikutip VIVA Militer Kamis 30 Juli 2020.

Sumber https://www.viva.co.id/militer/milit...bantai-teroris

Komenk: Kira kira jadi masalah ndak ya di lapangan dengan densus ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 16:13
Kejam sekali.

Hanya di rezim ini terang benderang TNI digunakan untuk membantai umat islam.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie220502 dan 5 lainnya memberi reputasi
3 3
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 16:15
mantap betul. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 16:15
mereka membantai kaga pake HAM... giliran mereka mau dibantai malah pake HAM

aturan kemanusiaan yg aneh emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 16:15
Bantai... !!!!

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 16:29
Pro maulid vs kontra maulid.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 16:31
Tentara pasti lebih keras dalam memburu teroris.
Nanti pengacara tim pembela islam malah dapet angin ga?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 16:49
Selama demi menjalankan KOPKAMTIBMAS, setiap unsur wajib disertakan include unsur TNI.

btw ini napa lama bener yak, wacana maning dari doeloe?? emoticon-Hammer (S)

emoticon-Big Grin emoticon-coffee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 16:51
selama itu beneran teroris. gpp.

tp.kl slh tangkep gmn??..

teroris emng hrs dibasmi. tp yang betul" teroris.
kl separatis gimana? kek OPM. mending di karungin baren ama teroris pun ane setuju.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 17:04
Mantap emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 17:08
kalo bukan teroris tp pki?
gimana penangan pki?
selalu dibilang gak cukup bukti sangat beda sama teroris yang ditembak mati
padahal pki sama teroris sama aja kelakuannya
mengacau
0 0
0
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 17:18
Ana mencium bauk phobia goreng di mari, yess?

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
1 1
0
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 17:23
apakah mui merestui?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 17:25
Pancung ! emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 17:31
Ane ga ngerti terorris mana lagi yang mo di obrak abrik, hti sudah dibubarin, fpi itu binaan dan tinggal bubarin kalau mau

Ane malah melihat OPM itu lbh berbahaya karena mereka punya senjata, bercita cita merdeka, membunuhi rakyat yg tak berdosa dan dikukung oleh barat dan gere#&$#$#

Disisi lain ada partai yg jelas jelas ingin merubah pancasila,mengirimkan kader kader untuk belajar di PKC padahal uu jelas melarang, sejak 2013 pengiriman dilakukan berkala 15 kader setiap gelombang

Disisi lain TKA cina terus berdatangan dan itu bisa jadi bomb waktu karena mereka bisa memainkan politik demografis, bisa saja mereka tiba tiba pegang ktp wni dan sangat mungkin mereka adalah tentara PLA yang sedang penyamar dan setelah tiba waktunya maka indonesia akan jadi tibet 2

Disisi lain amerika n cina sudah mule berperang, dari pengiriman armada di lcs hingga penutupan konsulat us di Cina didahului perang currency, perang dagang, perang biologi dll

Disisi lain korupsi terus meraja lela dan koruptor buron juga masih melalang buana kenaps tidak di kejar dan asetnya disita biar indonesia tidak utang utang dan utang lagi

Kenapa malah Terorris, radikal radikul itu terus focusnya?

emoticon-Bingung
Diubah oleh 121131
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hyderi dan 5 lainnya memberi reputasi
2 4
-2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 17:48
Bantai emoticon-Belgia
Kita liat nanti siapa yang kejank2
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 17:52
Teroris OPM gk akan pernh ditumpas.. yakin dehh sampe elu punya anak cucu tetap ada tuhh pembantaian terhadap warga pendatang di Papua
profile-picture
profile-picture
chisaa dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 1
0
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 18:18
Quote:Original Posted By 121131
Ane ga ngerti terorris mana lagi yang mo di obrak abrik, hti sudah dibubarin, fpi itu binaan dan tinggal bubarin kalau mau


bawah ini salah satu jawabannya

Quote:Original Posted By 121131
Ane malah melihat OPM itu lbh berbahaya karena mereka punya senjata, bercita cita merdeka, membunuhi rakyat yg tak berdosa dan dikukung oleh barat dan gere#&$#$#


emoticon-Shakehand2
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 18:20
Quote:Original Posted By pilemon889
Mengakui secara terang benderang kl teroris adalah islam

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Makanya yang papua bukan teroris emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 18:39
tenang.
si MD ntu ngomong ama selangkangannya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hyderi dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Tegas, Mahfud MD Minta TNI Bantai Teroris
01-08-2020 19:19
aduh banyak banget fans teroris yang kagak terima sodaranya dibantai
berjuang memerangi kesesatan kok malah dibantai, iye kagak drun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hyderi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia