Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
377
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f23cea7f4ae2f23db3b5f90/selain-fetish-kain-jarik-inilah-beberapa-fetish-aneh-yang-pernah-diidap-orang
Beberapa pekan ini, warganet dikejutkan dengan berita viral terkait soal fetishdi ranah Twitter. Bermula dari unggahan seorang mahasiswa UNAIR bernama Gilang yang konon meminta tolong orang yang baru ia kenal untuk melakukan tindakan yang menurut TS agak absurd sih, yakni membungkus badannya dengan kain jarik.
Lapor Hansip
31-07-2020 14:56

Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!

Sumber: link

Selamat siang Gansis. Sebelumnya TS ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha 1441 H.


Beberapa pekan ini, warganet dikejutkan dengan berita viral terkait soal fetishdi ranah Twitter. Bermula dari unggahan seorang mahasiswa UNAIR bernama Gilang yang konon meminta tolong orang yang baru ia kenal untuk melakukan tindakan yang menurut TS agak absurd sih, yakni membungkus badannya dengan kain jarik.

Di unggahan mahasiswa tersebut, orang-orang yang terbungkus badannya hampir mirip seperti bungkusan orang yang sudah meninggal alias pocong. Banyak yang berasumsi, bahwa kelakukan aneh si mahasiswa itu diduga terkena penyakit fetish. Untungnya, ada korban yang menyadari bahwa dirinya itu sedang mengalami pelecahan seksual dari eksperimen si mahasiswa yang bernama Gilang itu.


Apakah yang dimaksud dengan Fetish dan siapa pelaku fetishkebanyakan?


Dilansir dari sumber m.detik.com (31/7/20) penyakit fetishmerupakan kesenangan yang didapatkan oleh seseorang sebagai respons terhadap objek yang seringkali tidak mengandung unsur-unsur seksual.

Orang yang mengidap fetish ini memang membutuhkan sebuah objek atau benda tertentu sebagal objeknya dalam aksinya melakukan fantasi seksual yang memang aneh alias abnormal. Berdasarkan penelitian lainnya, penyakit fetish ini yang paling umum sebetulnya adalah melibatkan anggota tubuh bagian kaki.

Jika hal ini dikaitkan dengan kasus Gilang menurut TS cukup masuk di akal sih. Pasalnya fetish paling umum ini melibatkan anggota tubuh bagian kaki. Hanya saja eksperimen Gilang itu yang absurd dan menyuruh orang lain yang tidak dikenalnya membungkus badannya dengan menggunakan kain jarik serupa pocong yang membuat jadi viral.

Mungkin dari itu, dia kemudian akan melakukan fantasi seksual terhadap objek yang ada di hadapannya tersebut. Waduh, hal ini jujur saja membuat TS jadi ngeri kalau mengenal cowok di luar sana takutnya punya kebiasaan atau mengidap penyakit aneh, termasuk kelainan fetish ini. Semoga saja sih jangan dan kita memang harus berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

Kemudian, para pengidap fetish lebih banyak terjadi pada pria bukan wanita. Seseorang yang mengidap fetish ini selanjutnya mungkin akan melakukan hal-hal seperti berfantasi seksual sendirian, bermasturbasi, mendapatkan ereksi atau mungkin akan mencapai orgasme saat menikmati objek atau benda bahkan bisa meminta pasangannya untuk menggunakan objek benda yang diinginkanya.

Ternyata di dunia ini selain kasus fetish Gilang yang viral itu ada juga fetish aneh yang lain:



1. Dendrophiliac

pohon


Dendrophiliacmerupakan ketertarikan seksual pada pohon. Alamak, kok bisa ya manusia ingin berhubungan seksual dengan pohon. Namun, menurut seorang terapis seks dari New York Dr. William Picker. Ketertarikan atau terangsang oleh pohon ini bukan semata-mata artinya ingin berhubungan badan dengan benda mati itu. Lah, ya iya donk coba kalau dipikir secara logis semisal seseorang berhubungan seksual dengan pohon yang ada bisa cedera tuh "anu" nya ๐Ÿ˜‚.


Quote:
"Saya tidak tahu tentang membuat lubang di pohon dan menempel anggota di dalamnya, tetapi itu tidak berarti bahwa seseorang tidak dapat menikmati hubungan seks di samping pohon, menikmati pohon, sambil menyentuh kulit kayu," katanya .
Aku tidak berpikir itu berarti menginvasi sebatang pohon dan membuatnya."


Kemudian pendapat lain dari seorang terapis seks asal Las Vegas bahwa dendrophiliacini lebih kepada seseorang itu akan mencari tonjolan pada sebuah pohon dan mereka akan terpuaskan dengan hal tersebut. Waduh, kalau TS boleh menghayal dikit dengan kondisi ini mungkin orang yang mengidap dendrophiliac akan memegang tonjolan pada pohon itu sambil berfantasi seksual alias membayangkan hal lain.


2. Avisodomi

ayam


Nah loh, kalau yang ini lebih konyol lagi karena seseorang ingin berhubungan seks dengan burung, tetapi karena manusia tidak bisa memiliki kemampuan terbang seperti burung ini sehingga para pengidap avisodomiini memilih hewan ayam sebagai objeknya. Waduh, gimana rasanya tuh wik-wik sama "anu"nya ayam ๐Ÿ™ˆ.


Quote:"Burung memang memiliki tekstur khusus untuk mereka, dengan bulu," kata Devore. "Burung-burung gemetar dan mereka bergerak dan beberapa orang menyukainya."



3. Stimming

orang


Kalau ini menurut TS agak menyakitkan karena melibatkan listrik untuk stimulasi seksual atau stimulus/rangsangan seksual.


Quote:Picker mengatakan bahwa saat pertama kali seorang pasien memberitahunya tentang stimming, dia sangat terkejut. "Jadi aku berkata, 'Apakah ini aman?' Dia berkata, 'Ya.' Saya berkata, 'Bagaimana cara kerjanya?' "
Picker menemukan bahwa stimming biasanya melibatkan pengikat pada elektroda - seperti satuan puluhan - atau menggunakan mainan seks elektroda. "Anda bisa memasukkan steker listrik dan kateter atau sisipan vagina sehingga listrik bisa masuk di antara keduanya," katanya.



Sumber:link 1, link 2
Diubah oleh Richy211
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bartholome0 dan 42 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 15:01
pertamax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syuhriiyek dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 15:02
Fetish aneh Gansist
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 15:09
Fetish yang butuh penanganan psikologi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 15:13
Apapun fetishnya

Cari lah pasangan yang sesuai
Dengan fetish ente

Jangan ente udah punya pasangan
Ente malah cari itu fetish di tempat lain



emoticon-Cool

Ini berlaku untuk para Al-Munafiqun
Di luar sana

Iya ente!
Pake garok pala lage



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arnoldarief dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 15:20
ane pernah nyobain nempelin raket nyamuk ke pala otong ane yg msh basah (for science! Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang! )

apakah nikmat?
hell no.. emoticon-Frown
ga akan diulang lagi.. emoticon-Frown



bagi yg sebelumnya penasaran sudah terwakili ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yoer.Soer dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 15:49
Ane pernah baca ada orang fetish sama mobil. Lupa sebutannya. Gak habis pikir juga sih, kok bisa yaemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan oktayosita memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 15:59
bedebah ... penyakit macam apa ini?
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 16:03
Ane baca yg kain jarik ngeri betullllll huhuhu gimana korban yg ngalamin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 24 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 16:29
Yang enak tahu fetish
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamar15 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 16:51
taulah fetishnya aneh2, ane gk tau knp mereka "engas" ama begituan apa karena fetish biasa udah gk bikin "engas" lagi emoticon-Hammer2
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 17:30
itu kalo listrik... apa nggak takut kesetrum deh
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 17:48
Quote:Original Posted By Richy211 โ–บ
pertamax

Pertalite
Quote:Original Posted By Richy211 โ–บ
Fetish aneh Gansist


Ana ana wae oh manungsa. emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 18:21
kalo yang ane baca sih sebenernya punya fetish tergolong wajar, cuma tingkatannya ada yang bisa diterima apa kagak hahaha emoticon-Ngakak

yang dimasalahin kan cara si orang tadi buat menuhin fetish-nya, ada yang maksa/ngejebak/dll emoticon-Sorry
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 18:52
Kalo dipikir2 banyak sih fetish2 yg bisa dialami seseorang,
Tapi ane gak sampek pikir ada kain jarik dibuat bungkus2 gt
emoticon-Cape d...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 19:15
Aku gak paham kalau yang fetish ke benda mati itu gimana emoticon-Nohope

btw
profile-picture
profile-picture
inyongprimithip dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 19:17
bisa diartikan keterbatasan pola pikir gk si gan??
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 19:17
hadehhh serem banget ya fetis2nya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 19:24
Fetish ketek putih mulus wangi dengan bulu2 halus ๐Ÿ˜
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinyoirwan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 19:37
buset sama sama ayam
btw yang melibatkan listrik bahaya juga tuh ya
profile-picture
profile-picture
yoshimitsu30 dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!
31-07-2020 21:42
Hmm, ada ada aja deh preferensi orang - orang emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia