Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
198
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f22e14fa2d195215255623c/artis-indonesia-yang-terlibat-prostitusi-biasanya-jenis-skuter-setuju
Dunia entertainment tanah air seperti tidak pernah lepas dari kehebohan. Kasus demi kasus terus silih berganti seperti tak pernah ada hentinya. Dari intrik, perselisihan, skandal, perselingkuhan, perceraian, narkoba, dan lain sebagainya. Sampai yang termasuk paling menghebohkan juga adalah prostitusi.
Lapor Hansip
30-07-2020 22:03

Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dunia entertainment tanah air seperti tidak pernah lepas dari kehebohan. Kasus demi kasus terus silih berganti seperti tak pernah ada hentinya. Dari intrik, perselisihan, skandal, perselingkuhan, perceraian, narkoba, dan lain sebagainya. Sampai yang termasuk paling menghebohkan juga adalah prostitusi.

Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
HH (Sumber: halloindo.com)


Sebelumnya  publik dihebohkan dengan ditangkapnya artis berinisial VA yang tengah melayani seorang pelanggan di Surabaya, Januari tahun lalu. VA yang akhirnya diketahui singkatan dari nama artis FTV, Vanessa Angel tersebut digrebek saat sedang melayani pelanggan dengan tarif tak main-main; 80 juta rupiah. Maka VA dengan angka 80 juta saat itu virallah.

Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
VS (Sumber: matamata.com)


Setelah VA, publik kembali digemparkan oleh penggrebekan artis lain yang tersandung kasus pelayanan kenikmatan ilegal itu 12 Juli lalu. Artis dengan inisial HH digrebek polisi di sebuah hotel di Medan dengan dugaan prostitusi juga. HH yang selanjutnya diketahui kepanjangan dari nama artis FTV Hana Hanifah tersebut digrebek saat sedang dalam proses melayani pelanggannya di Medan dengan imbalan yang diterimanya sekitar 20 juta rupiah.

Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
Unggahan Nanda Persada (Sumber: wowkeren.com)


Masih hangat kasus Hana Hanifah dalam ingatan, dalam kurun waktu kurang dari satu bulan atau hanya sekitar 16 hari sejak tertangkapnya HH, seorang artis kembali digrebek polisi dengan dugaan prostitusi. Artis berinisial VS diamankan polisi dalam sebuah hotel di Lampung, 28 Juli lalu. VS yang kemudian diketahui kepanjangan dari nama artis FTV Vernita Sabilla tersebut diamankan dengan barang bukti uang 30 juta rupiah.

Dengan tertangkapnya VS ini, Ketua Umum Ikatan Manager Artis Indonesia, Nanda Persada pun angkat bicara. Lewat akun instagram @nanda persada menuding biasanya artis yang terlibat prostitusi on line ini masuk dalam kategoei Skuter atau Seleberiti Kurang Terkenal. 

Nanda Persada memprediksi ujung-ujungnya artis Skuter yang tertangkap karena dugaan prostitusi atau praktik jual beli kenikmatan terlarang ini akan dilepas menjadi saksi. Dan malah semakin terkenal karena diekspose terus oleh media.

Memang saat ini Hana Hanifah telah dilepas dengan status saksi. Demikian juga dengan Vernita Syabilla statusnya juga masih saksi. Adapun Vanessa Angel dipenjara lima bulan. Bukan karena aktifitas prostitusinya, tetapi atas aktifitas mendistribusikan dan mentransmisikan dokumen elektronik yang melanggar kesusilaan.

VA, HH, VS memang bisa dikatakan Skuter. Penulis sendiri baru tahu nama Vanessa Angel, Hana Hanifa, dan Vernita Syabilla setelah kasus-kasus penggrebekannya muncul. 

Tetapi disamping para Skuter yang terlibat prostitusi on line, artis yang tergolong Suster (Seleberiti Udah Sangat Terkenal) pun juga ada yang terlibat skandal asusila. Misalnya kasus Luna Maya dan Cut Tari dengan Ariel eks Peterpan yang pernah menggegerkan jadad maya. 

Skuter dan Suster pun ternyata bisa berbuat sangat tidak pantas, hanya saja bentuk dan modusnya sedikit berbeda. Semoga tidak ada lagi Skuter dan Suster yang terlibat masalah serupa...I]


Referensi:

1. https://kumparan.com/berita-artis/5-...88328690130196

2. https://nasional.okezone.com/read/20...i-tanpa-busana

3. https://www.wowkeren.com/berita/tamp.../00322618.html

 
Diubah oleh widoko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 25 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
30-07-2020 22:05
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
30-07-2020 22:23
biar skuter main kuda2an puluhan jeti cuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teddykho dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
30-07-2020 22:35
Bisnis per Lendiran emang selalu Hangat ...sehangat kehangatan yg ditawarkan emoticon-Embarrassment

#BATA ato diTusbol Kaum Luth!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendybayek dan 7 lainnya memberi reputasi
3 5
-2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
30-07-2020 22:39
tinggal ngangkang dapat duitemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
windmilz dan 13 lainnya memberi reputasi
5 9
-4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
30-07-2020 23:17
artis wajah kembar....
kembar hasil oplas..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
guns24 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 00:42
istilahnya maksa amat skuter, suster itu profesi..maksa juga emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
reasius dan widoko memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 04:38
Kan enak main ftv 1x aja walaupun masuk frame sepersekian detik namanya artis tinggal masuk jalur bo dengan tarif yang mengatasnamakan artis emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 05:06
skuter matik emang paling enak dinaekin,


kalo yg edisi artis malah enak isi bensinnya pake lendir emoticon-Embarrassment
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 05:18
Jalan pintas menuju tenar, gak perduli walaupun caranya dengan cara digerebek polisi, yg penting diberitakan semua media dan akan meningkatkan popularitas, mungkin mereka gak mikir betapa malunya orangtua dikampung punya anak jual diri.

Pelakunya sih emang gak punya malu, kemaluannya aja dia jual kok 😂
Diubah oleh aqua.illusion
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 05:35
Baru main ftv aja udah dianggap artis,bikin sensasi makin terkenal deh. Miris emang
profile-picture
widoko memberi reputasi
1 0
1
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 06:37
Kasian ortu nya
profile-picture
adnanami memberi reputasi
1 0
1
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 07:15
Sekarang klo mau jadi artis pertama harus jadi lonte dulu.
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan ari.elsa20 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 07:51
Pengalihan isu kasus joko chandra dll

Biasa lah wereng coklat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdoes dan 3 lainnya memberi reputasi
1 3
-2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 07:54
Ah gak juga. Netizen umum kan gak tau skenanya gimana. Kalo ada artis terkenal yg juga kadang nyambi jadi latjur sih, ane gak bakal kaget. Karena gak mustahil juga.
0 0
0
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 08:44
Udah kenal duid jadinya terpaksa nyari duid emoticon-Ngakak
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
profile-picture
profile-picture
bam09 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 08:44
klo yg terkenal jadinya ndak mungkin ikut prostitusi online?
nanti muncul berita lagi artis terkenalnya emoticon-Om Telolet Om!
makin terkenal makin mahal ndaaak emoticon-flower
0 0
0
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 08:53
Memenuhi keinginannya ya.?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 09:27
Prostitusi artis menurut gw sah sah aja

Krn memec milik dia jadi suka suka dia

Gitu aja kalo gw mah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itsandrie dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 09:33
HH masih kinyis-kinyis kinyis-kinyis gtu..ga rugi lah duit 20jt jg emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Artis Indonesia yang Terlibat Prostitusi Biasanya Jenis Skuter, Setuju?
31-07-2020 11:05
moga makin banyak yang terungkap.
bikin rusak dunia hiburan indonesia gara gara beginian
profile-picture
widoko memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia