Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f22498510d29578500742c1/curhat-masihkah-ada-kesempatan-untukku-memilikimu-mas
Perkenalkan, namaku Dessy. Kali ini aku akan menceritakan curahan hatiku, lebih tepatnya luka dalam dadaku yang telah kusimpan selama 3 tahun ini. Umurku saat ini 27 tahun. Seorang gadis single dengan usia yang telah mencapai usia matang. Pasti akan diteror dengan pertanyaan panas yang selalu mengganggu hari-hari kita. Ya, pertanyaan yang berhubungan dengan jodoh dan pernikahan. Aku tahu, bahwa
Lapor Hansip
30-07-2020 11:16

[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
NOTE: kisah ini adalah curhatan dari salah satu teman TS. Real story, NO FAKE. Masukan dan komentar dari agan agan semua akan dibalas langsung oleh narasumber selama 24 jam. Nama dan tempat di samarkan.


Bila masih ada kesempatan..
untuk kita bertemu disini hari ini.
bila masih ada waktu 
untukku dengan nya kembali bersama dengan dirinya..

Song: bila masih ada kesempatan (Pinkan Mambo)

Setiap ane denger lagu ini, ane jadi teringat dengan kisah cinta salah satu temen ane. Jadi ane sebagai TS kutilkuda1202, mencoba menghubungi salah satu temen ane yang saat ini akan menjadi narasumber dalam thread kali ini. Jujur ane sebagai cowok merasa kasian dan iba sama temen cewek ane ini. Semoga kisah yang dialami oleh temen ane ini bisa menjadi pembelajaran bagi temen temen semua. Karena cinta di masa pacaran belum tentu menjamin akan menjadikan kebahagiaan di masa depan. 
okay.... Let's go ke cerita nya aja ya. Curahan hati dari temen ane, mbak Dessy namanya.

Masihkah ada kesempatan untukku bersamamu...


Perkenalkan, namaku Dessy. Kali ini aku akan menceritakan curahan hatiku, lebih tepatnya luka dalam dadaku yang telah kusimpan selama 3 tahun ini. Umurku saat ini 27 tahun. Seorang gadis single dengan usia yang telah mencapai usia matang. Pasti akan diteror dengan pertanyaan panas yang selalu mengganggu hari-hari kita. Ya, pertanyaan yang berhubungan dengan jodoh dan pernikahan. 

Aku tahu, bahwa menikah adalah suatu keputusan. Mengubah status dari single menjadi wanita beristri merupakan impian kebanyakan wanita, bukan? Begitupun aku. Aku juga ingin menjadi seorang istri, membangun rumah tangga, memiliki anak dari suamiku, hidup bersama pria yang kucintai, dan membangun mahligai kebahagiaan bersama untuk meraih cita dan impian yang belum tercapai. Suatu impian indah bukan. Aku juga ingin, aku juga berharap sama.

Dulu, saat aku masih remaja, aku selalu membayangkan akan kehidupan dewasa. Kelak bila aku telah mencapai usia 25 tahun, aku akan menikah dan memulai kehidupan baru sebagai seorang istri. Usia 22 tahun lulus kuliah, kerja tiga tahun dan menikah diusia 25 tahun. Sehingga kelak anak ku akan melihat ibunya masih muda dan cantik. Sungguh indah. Tetapi setelah aku melewati usia 25 tahun ini, dan masih single. Rasanya seperti angan-angan yang indah tetapi terenggut oleh gelapnya malam dan terbawa aus waktu di malam hari. Alias kita sebut sebagai mimpi saja. "huft.. hanya mimpi"

Mengapa hingga sekarang aku belum menikah,, dan mengapa aku tidak menginginkan menikah dengan segera atau cepat seperti teman-temanku? Semua ini karena ada luka yang mengganjal di hatiku. Aku mencoba menahan semua rasa sakit ini. Aku berharap semua ini hanya sebentar, tetapi sayangnya, luka ini semakin hari semakin sakit dan tak tertahankan, apalagi saat mendengar nama nya. Ya, nama seorang pria yang telah menghancurkan hati ku. Panggil saja dia Andi. 

Dulu, Andi seperti nada nada indah dalam hidupku. Di dalam dadaku dan anganku semua tentang Andi. Pernah gak kalian merasa jatuh cinta? ya itu yang kurasakan saat itu. Andi adalah teman SMA ku. Andi seorang gitaris band di sekolahku. Pintar bergaul, pintar public speaking, anggota OSIS, tim futsal, dan memiliki banyak teman di sekolah dan di rumahnya. Berbeda dengan ku. Aku pemalu, aku kutu buku, dan anak rumahan. 

Andi mulai mendekatiku saat aku dan dia sama sama dalam program OSIS. Aku yang merupakan perwakilan kelas mengurus acara pensi, dan Andi sebagai anggota OSIS sekaligus band pengisi dalam acara itu. Jujur aku merasa tertarik dengan nya saat melihatnya. Senyumannya, tatapannya padaku, nada bicaranya, dan cara dia bercanda. Semua nya membuatku tertarik. Aku memang suka dengan pria yang bertipe kepribadian sanguins. Tipe pria menarik perhatian, pria suka bergaul, ekstrovert dan mampu menjalin komunikasi. Semua nya kutemukan dalam Andi. Memang dia tidak setampan pria lainnya. Ada ketua OSIS yang bernama Heru. Dia tinggi dan berjiwa kepemimpinan tinggi. Ada juga Panji, dia tampan, putih nampak seperti Baekhyun EXO. Sungguh tampan. Tetapi tetap saja aku tidak ada rasa cinta terhadap mereka. Tidak seperti saat ku bertemu Andi. 

Bagiku, hanya andi yang bisa membuat hatiku menjerit dan bergetar tiada menentu saat bertemu dengan nya. Cinta pertama di usia SMA pun kurasakan saat melihat Andi. Aku sadar, ia memiliki banyak cewek yang pernah menjadi pacarnya. Banyak wanita juga suka dengannya. Termasuk aku. Tetapi keberuntungan ternyata jatuh kepadaku. Sering ketemu, sering ngobrol dan perhatian dariku yang kutumpahkan secara utuh terhadap kehidupan Andi membuahkan hasil yang manis. "Dess.. Aku tahu dari dulu kamu menginginkan aku setengah mati, aku tahu kamu pasti menyukai ku sejak pertama kali bertemu aku, kan?", ucap Andi dengan pelan-pelan saat duduk berdua di ruang musik.

Aku hanya diam dan tersenyum sambil melirik malu kepadanya. Tiba tiba dia berkata," Dess, aku ingin lebih dari ini. Aku ingin kita lebih dekat, lebih dari teman. Aku tahu semua kisahmu, kamu juga tahu aku seperti apa. Aku ingin kita dekat dan benar-benar dekat. Karena cuman aku yang bisa mengerti kamu". Seketika hatiku seperti mendapatkan siraman air dingin yang membuat dada seperti tanah lumpur di pagi hari. Iya ku akui, Andi memang benar-benar yang bisa mengerti isi hatiku. Dan dengan mantap ku katakan,"Ndi, kita jalin hubungan lebih serius yuk, aku mau kok kita ber-relationship". Dan semenjak itu, kami menjalin hubungan pacaran. Saat itu kami duduk di kelas 2 semester 2. Dan hubungan kami terjalin hingga kami lulus. 

Setelah lulus, kami tetap berkomunikasi dengan baik. Karena kami tinggal satu kota, jadi masih mudah untuk bertemu. Aku lanjut kuliah, dan dia memilih bekerja di sebuah kantor sebagai admin. Kami mulai sibuk dengan kuliah dan kerja. Jarang bertemu dan tidak semesra dulu lagi. Akhirnya kami memutuskan untuk break dari hubungan cinta remaja ini. Dan aku menerima keputusan ini. Aku sibuk juga dengan kuliahku dan dia juga bekerja karena ingin kuliah juga di tahun selanjutnya. 

Setelah berlalu satu tahun, Andi melanjutkan kuliah. Dan ternyata, Andi satu fakultas dengan ku. Sungguh rasanya seperti mimpi indah yang datang kembali. Hal ini membuat kami kembali akrab. Karena memang kita putus bukan karena bermusuhan dan status kami hanya "break". Akhirnya aku ngekost dan dia juga ngekost tidak jauh dari kost putri tempat aku tinggal. Rasa cinta yang beku itu seolah mencair kembali. Kami semakin dekat dan akhirnya kami menjalin hubungan percintaan lagi. Selama setahun itu, aku juga tidak pacaran, jadi hanya dia laki-laki yang menjalin cinta denganku. Aku juga semenjak SMP tidak pernah pacaran dengan orang lain selain Andi. 

Selama menjalin pacaran di kuliah, aku tahu ada yang tidak beres dengan Andi. Dia sepertinya menyembunyikan sesuatu. Ya, aku tahu dia selingkuh. Dia pacaran dengan beberapa cewek lain. Dia menyelingkuhi aku, dan memilih menutupinya seolah aku tidak tahu. Setiap kali aku mengetahui ia selingkuh dan aku marah, ia selalu meminta maaf dengan wajah yang tulus dan menyedihkan. Aku pun tak bisa berkata tidak, aku tak bisa berkata kasar dan membencinya. Entah mengapa. Aku sungguh sungguh merasa terpenjara oleh cintanya. 

Pada saat aku semester 7, ia semester 5. Saat itu malam minggu, banyak anak anak kost yang pulang. Hanya Andi sendiri disana. Jadi ia meminta ku menemani nya di kost. Meskipun kami pacaran total sudah hampir 4 tahun sejak SMA, kami tidak pernah melakukan hubungan badan. Hanya pernah satu kali kami berciuman di bibir itupun saat aku ulang tahun di semester 5. Tetapi malam itu, aku benar-benar sudah melepaskan kesucianku pada Andi. 

Malam itu, setelah kami ngobrol-ngobrol, dan saling peluk sambil nonton film di laptop. Tiba-tiba Andi mengecup berkali-kali keningku sambil mengelus-elus rambutku. "I love you, beb"
Lalu kami berciuman dengan panas. Tangannya mulai memegang payudaraku. Aku menahannya, tetapi dia berkata,"give it to me, you're my precious one". Dia mengecup bibirku lagi, dan memelukku sambil berpindah posisi menjadi diatasku. "Aku akan jaga supaya tidak hamil, kita hanya mencoba saja", ucapnya. 

"Jangan sampai hamil ya beb, aku tidak mau", jawabku. Dipikiranku saat itu, kita sudah pacaran lama, dia juga kenal siapa aku, dan keluargaku kenal dia. Kalaupun sampai bocor, lebih baik nikah saja, karena sudah yakin kalau Andi lah pria yang tepat bagiku. Selain itu, aku berpikir dengan begini, Andi tidak akan jajan atau main dengan perempuan lain. Cukup aku, dan dia lah pria yang tepat bagiku. I DO IT FOR LOVE, I DO IT FOR HIM. Dan akhirnya malam itu, aku melepaskan keperawananku. Pria pertama yang telah memasukkan rudal nya kedalam gua suciku. Tetapi dia memang pintar, tidak sampai keluar di dalam, dia bisa menghandle permainan ranjang terlarang ini. 

Semenjak itu hubungan kami makin dekat. Hingga kami lulus kuliah. Aku bekerja disini, dan dia bekerja di luar kota. Awalnya takut karena menjalani LDR. Tetapi aku percaya dia tidak akan main main disana. Setiap bulan sekali, kita ketemu dan pastinya setiap ketemu selalu melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Sekali lagi, aku melakukan ini karena aku tidak ingin dia nakal, dia jajan diluar, dia main dengan perempuan lain. Cukup aku. 

Tetapi satu setengah tahun setelah aku lulus, dan dia baru bekerja selama 5 bulan, dia mulai tidak bisa diajak komunikasi. Alasannya sibuk, alasannya meeting. Oke aku terima, tetapi lama lama makin tidak bisa berkomunikasi. Dan setiap kali aku tanyakan kondisinya, dia hanya jawab sepatah kata saja. Dia mulai jarang pulang juga. Orang tuanya juga mulai tak seramah dulu. Mereka malah terkesan sengaja menjauhiku. Aku pun sebagai wanita juga merasa apa yang salah dan overthinking. 

Akhirnya dia mulai menghilang bagai hantu. Kontak diblokir, sosmed diblokir, semua diblokir. Hilang tidak ada kabar. Status pacaran ini seperti gantung saja. Kenapa dia langsung hilang dan pergi tanpa kabar.
"Ndi, Apa kamu ingat aku? Ingat tidak saat kita bersama dulu? kok bisa bisanya lansung pergi tanpa kabar begini. Semua sudah kuserahkan. Hanya kamu satu satunya pria yang ada dalam hidupku", ucapku dalam hati. Mengapa dia langsung hilang tanpa kata terucap. Apa salahku, apa yang membuat dia meninggalkan aku. Tidak ada marah, tidak ada kebencian sebelum nya. Tetapi kenapa ini terjadi. Tanya itu terus memenuhi batin dan jiwaku. 

Hari hari terus ku jalani. Selama satu tahun aku tidak pernah bertemu dengannya. Aku pun mencoba menjalani hari hariku tanpa pria. Aku masih berharap semoga ada kesempatan dengan nya. Aku hanya berharap ada kejelasan hubungan ini. Berakhir atau masih berlanjut. Jujur aku masih mencintainya tetapi kenapa dia menghilang begitu saja. Aku coba tanya tanya pada teman teman yang mengenalnya. Dan beberapa berkata dia bekerja di ibukota, ada juga yang bilang dia sukses sekarang. 

Akhirnya aku coba mencari di linkedin. Dan aku ketemu akun profesionalnya. Dia bekerja di jakarta. Aku mulai menyadari mungkin dia memutuskan hubungan ini karena dia sibuk bekerja. Aku mulai berpikir positif. Karena perusahaan tempat dia bekerja merupakan perusahaan besar, dan posisi nya termasuk posisi kerja yang cukup memakan waktu dan otak. Aku terima kenyataan ini. Aku menyadari bahwa mungkin saat ini tidak bisa bertemu karena karir nya. Karena orang tuanya juga perlu dibahagiakan. Aku jadi sadar mengapa orang tuanya seperti jaga jarak denganku. Karena mungkin bagi mereka, akulah yang menghambat karir anaknya karena sibuk pacaran.

"Tidak mengapa. Asal kamu sukses dan meraih mimpimu. kalau jodoh tak akan lepas dan tak akan hilang dariku. Pasti akan kembali padaku", batinku. Aku mulai menjalani dengan ikhlas. Tetapi tidak bisa ku melupakannya. Tetap saja aku mencari tahu tentang dia. Dan kabar terbarunya. 
Belum lama aku tahu posisi karirnya, temannya mengupload sebuah foto kalau dia sedang bertunangan dengan seorang wanita di Jakarta. 

Perempuan cantik, langsing, putih, seksi dan pastinya dari keluarga berada. Aku langsung mengklik tautan dari foto itu. Kulihat profil calon istrinya. Sungguh dari keluarga berada dan memang cantik. Dia adalah calon istri Andi. 
Jujur aku merasa seperti dibohongi, tidak dianggap, seperti tidak berharga. 

Aku sudah serahkan semuanya, cinta, harta, jiwa dan juga kesucianku. Tetapi tiba tiba menghilang seperti asap, tidak ada kabar, tidak ada penjelasan. Lalu ada foto beredar di sosial media, dia tunangan dengan gadis cantik Jakarta. 

Wanita mana yang bisa terima?
jujur aku tidak sanggup rasanya. Kejadian ini membuatku hancur dalam hati. Luka tak tertahankan dan rasa sesak dalam dada. Semakin hari, semakin membuatku terluka. 


Andi..
Aku tahu kita tak mungkin bisa bersama. Masihkah ada kesempatan untukku? Masihkah bisa bertemu dan bersama lagi seperti dulu. 

Lupakah kau dengan kebersamaan kita dulu?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
boslokane dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
30-07-2020 18:21
selalu nyimak thread kontroversi dari kutil kuda.
emoticon-Cool
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
01-08-2020 06:45
Nyimak aja sudah banyak kejadian seperti ini...selalu terulang...emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
02-08-2020 09:28
baca ini saya ada cerita yang menarik. ceritanya persis sama spt di atas...tapi...
setelah 2 taon pcaran....
si cewe yang ninggalin si cowo krn kepincut cowo lain yg bisa memberi rasa lebih asyik. (selingkuh)

saat kejadian begitu si cowo stres.tapi saya tenangin dia....
toh prwi nya kamu yg dapat dan 1minggu kamu 2x main ama dia....
apa lagi yg mau kamu dapat dari dia?
iya juga yahh....toh mending ketauan selingk sekarang drpd nanti
uda marriage.

skg si cow entah ke mana
si cew masi berhub dgn selingk nya dan uda pacaran dan pasti ena2.
krn beberapa kali si cew kena infeksi saluran kencing saya yg rekomobatnya. jadi ya saya uda ngerti lah anak 20 taon gampang infeksi kenapa lagi coba wkwkwk

kita liat aja lah apakah hub ini ....bisa langgeng atau gak.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

tentang kisah TS....
ya....dalam setiap fase dan step kehidupan selalu ada risiko dan reward

si cewe memberikan semua nya...tanpa status hukum jelas
sudah pasti dia dapat reward (rasa nikmat cinta terlarang wwkwk)
tpi resiko juga mengikuti.
dan keliatannya skg dia mendptkan resikonya

tapi ....saran saya buat temen TS
coba lah berlaku spt bajingan dikit.
deketin , muncul lagi di kehidupan si cowo
dan bongkar semua. memang si cewe bakal malu
tapi si cwoo juga tepaksa makan taik berakannya sendiri

kalo kondisi skg...kamu minus dan dia plus krn enak2 mengubur masa lalu tanpa ada closure. kan yg kamu cari...closure yg layak. bukan harus kesempatan ke2 tapi Putus yg baik2 dimana saling menangiisi kebodoan dan saling minta maaf.
profile-picture
profile-picture
kutilkuda1202 dan adityasatriaji memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
02-08-2020 20:59
Tak kirain tmn TS ini endingnya kecewa,
Tpi kok mlah masih mengharapkan.

Mo bilang Kasian tpi dia'nya "maaf" (bodoh)
Harusnya kan cari yg lbih baik, bukanya mengharapken lagi.
profile-picture
vi4ola memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
02-08-2020 21:10
Kuuuu menangisssss membayangkan...

Dan move on aja lah ngapain dicari tar ketemu juga ilang lagi, 😌 atau tar juga si laki dateng kalo rumah tangganya lg ada masalah. 🙈
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
02-08-2020 21:18
ngga dilaporkan polisi saja mbak ? secara mbak nya sudah dibohongi lahir dan batin.....atau berdoa sama gusti....minta pengadilan.....insya allah pasti kabul mbak....gusti ora sare
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
03-08-2020 09:25
Anda layak mendapatkan yang lebih baik dari itu
Sesuatu yang memilih pergi....
Tak pantas untuk diharapkan lagi
walaupun ia kembali
itu pasti hanya sebentar...takan lama
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
03-08-2020 11:59
Segelintir orang sering mengalami seperti ini 🥺🥺
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
03-08-2020 12:02
Cari yang baru lagi aja gan, siapa tau ada yg lebih baik
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
03-08-2020 16:38
Ya Allah, kasihan banget mbanya, yang tabah mbak memang zina itu nikmat tapi semu, karena memang cuma nafsu, kalau cinta gk mungkin dia ngerusak mba, move on cari yg lain, cowok begitu tipikal dpt yg didapat ya ditinggal, sama yg baru pun begitu juga nantinya zina lagi
profile-picture
profile-picture
kutilkuda1202 dan irmawidjaya memberi reputasi
2 0
2
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
03-08-2020 17:00
Masih banyak yg lebih baik darinya, hidup tetap harus dijalani. Banyak hal yg menanti didepan, umur terus bertambah. Jadi jangan bebani hidupmu dengan masa lalu karena masa lalu hanya buat pelajaran untuk mengambil langkah baru menuju masa depan
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
1 0
1
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
03-08-2020 17:14
Lupakan masa lalu, hidup tak berhenti sampai disitu aja
profile-picture
intannsptr memberi reputasi
1 0
1
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
03-08-2020 17:17
Dua kata buat kamu "wanita bodoh'.

Kl sekarang dewi sartika ada, tentu beliau meradang, kecewa, marah, nyesel.
profile-picture
profile-picture
kutilkuda1202 dan irmawidjaya memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
03-08-2020 18:58
Ngapain masih ngarep lelaki sialan begitu
Just move on....
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
04-08-2020 15:29
Ayo yg msih jomblo merapat biar mba dessy punya teman brbgi kegalauan..
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
05-08-2020 22:16
yaachh ane baca trit ini udah kelewat 24 jam niii dari pas diluncurin heheh bakalan dibales juga gx niich sama narasumber emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
05-08-2020 22:19
Quote:Original Posted By rezki53fahlevi
Anda layak mendapatkan yang lebih baik dari itu
Sesuatu yang memilih pergi....
Tak pantas untuk diharapkan lagi
walaupun ia kembali
itu pasti hanya sebentar...takan lama


Quote:Original Posted By pendosa.
Ya Allah, kasihan banget mbanya, yang tabah mbak memang zina itu nikmat tapi semu, karena memang cuma nafsu, kalau cinta gk mungkin dia ngerusak mba, move on cari yg lain, cowok begitu tipikal dpt yg didapat ya ditinggal, sama yg baru pun begitu juga nantinya zina lagi


Quote:Original Posted By kendekjunior
Masih banyak yg lebih baik darinya, hidup tetap harus dijalani. Banyak hal yg menanti didepan, umur terus bertambah. Jadi jangan bebani hidupmu dengan masa lalu karena masa lalu hanya buat pelajaran untuk mengambil langkah baru menuju masa depan


ane sepakaatt sama agan agan di atas.... si mbaknya mendingan ikhlasin aja duluu masa lalunya... terima kenyataann... setelah itu perbaiki diri sehingga nantinya ke depan akan bertemu dengan sosok yang jauh lebih baik jugaakk aamiin!
profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
06-08-2020 15:02
Quote:Original Posted By kutilkuda1202
NOTE: kisah ini adalah curhatan dari salah satu teman TS. Real story, NO FAKE. Masukan dan komentar dari agan agan semua akan dibalas langsung oleh narasumber selama 24 jam. Nama dan tempat di samarkan.


Bila masih ada kesempatan..
untuk kita bertemu disini hari ini.
bila masih ada waktu 
untukku dengan nya kembali bersama dengan dirinya..

Song: bila masih ada kesempatan (Pinkan Mambo)

Setiap ane denger lagu ini, ane jadi teringat dengan kisah cinta salah satu temen ane. Jadi ane sebagai TS kutilkuda1202, mencoba menghubungi salah satu temen ane yang saat ini akan menjadi narasumber dalam thread kali ini. Jujur ane sebagai cowok merasa kasian dan iba sama temen cewek ane ini. Semoga kisah yang dialami oleh temen ane ini bisa menjadi pembelajaran bagi temen temen semua. Karena cinta di masa pacaran belum tentu menjamin akan menjadikan kebahagiaan di masa depan. 
okay.... Let's go ke cerita nya aja ya. Curahan hati dari temen ane, mbak Dessy namanya.

Masihkah ada kesempatan untukku bersamamu...


Perkenalkan, namaku Dessy. Kali ini aku akan menceritakan curahan hatiku, lebih tepatnya luka dalam dadaku yang telah kusimpan selama 3 tahun ini. Umurku saat ini 27 tahun. Seorang gadis single dengan usia yang telah mencapai usia matang. Pasti akan diteror dengan pertanyaan panas yang selalu mengganggu hari-hari kita. Ya, pertanyaan yang berhubungan dengan jodoh dan pernikahan. 

Aku tahu, bahwa menikah adalah suatu keputusan. Mengubah status dari single menjadi wanita beristri merupakan impian kebanyakan wanita, bukan? Begitupun aku. Aku juga ingin menjadi seorang istri, membangun rumah tangga, memiliki anak dari suamiku, hidup bersama pria yang kucintai, dan membangun mahligai kebahagiaan bersama untuk meraih cita dan impian yang belum tercapai. Suatu impian indah bukan. Aku juga ingin, aku juga berharap sama.

Dulu, saat aku masih remaja, aku selalu membayangkan akan kehidupan dewasa. Kelak bila aku telah mencapai usia 25 tahun, aku akan menikah dan memulai kehidupan baru sebagai seorang istri. Usia 22 tahun lulus kuliah, kerja tiga tahun dan menikah diusia 25 tahun. Sehingga kelak anak ku akan melihat ibunya masih muda dan cantik. Sungguh indah. Tetapi setelah aku melewati usia 25 tahun ini, dan masih single. Rasanya seperti angan-angan yang indah tetapi terenggut oleh gelapnya malam dan terbawa aus waktu di malam hari. Alias kita sebut sebagai mimpi saja. "huft.. hanya mimpi"

Mengapa hingga sekarang aku belum menikah,, dan mengapa aku tidak menginginkan menikah dengan segera atau cepat seperti teman-temanku? Semua ini karena ada luka yang mengganjal di hatiku. Aku mencoba menahan semua rasa sakit ini. Aku berharap semua ini hanya sebentar, tetapi sayangnya, luka ini semakin hari semakin sakit dan tak tertahankan, apalagi saat mendengar nama nya. Ya, nama seorang pria yang telah menghancurkan hati ku. Panggil saja dia Andi. 

Dulu, Andi seperti nada nada indah dalam hidupku. Di dalam dadaku dan anganku semua tentang Andi. Pernah gak kalian merasa jatuh cinta? ya itu yang kurasakan saat itu. Andi adalah teman SMA ku. Andi seorang gitaris band di sekolahku. Pintar bergaul, pintar public speaking, anggota OSIS, tim futsal, dan memiliki banyak teman di sekolah dan di rumahnya. Berbeda dengan ku. Aku pemalu, aku kutu buku, dan anak rumahan. 

Andi mulai mendekatiku saat aku dan dia sama sama dalam program OSIS. Aku yang merupakan perwakilan kelas mengurus acara pensi, dan Andi sebagai anggota OSIS sekaligus band pengisi dalam acara itu. Jujur aku merasa tertarik dengan nya saat melihatnya. Senyumannya, tatapannya padaku, nada bicaranya, dan cara dia bercanda. Semua nya membuatku tertarik. Aku memang suka dengan pria yang bertipe kepribadian sanguins. Tipe pria menarik perhatian, pria suka bergaul, ekstrovert dan mampu menjalin komunikasi. Semua nya kutemukan dalam Andi. Memang dia tidak setampan pria lainnya. Ada ketua OSIS yang bernama Heru. Dia tinggi dan berjiwa kepemimpinan tinggi. Ada juga Panji, dia tampan, putih nampak seperti Baekhyun EXO. Sungguh tampan. Tetapi tetap saja aku tidak ada rasa cinta terhadap mereka. Tidak seperti saat ku bertemu Andi. 

Bagiku, hanya andi yang bisa membuat hatiku menjerit dan bergetar tiada menentu saat bertemu dengan nya. Cinta pertama di usia SMA pun kurasakan saat melihat Andi. Aku sadar, ia memiliki banyak cewek yang pernah menjadi pacarnya. Banyak wanita juga suka dengannya. Termasuk aku. Tetapi keberuntungan ternyata jatuh kepadaku. Sering ketemu, sering ngobrol dan perhatian dariku yang kutumpahkan secara utuh terhadap kehidupan Andi membuahkan hasil yang manis. "Dess.. Aku tahu dari dulu kamu menginginkan aku setengah mati, aku tahu kamu pasti menyukai ku sejak pertama kali bertemu aku, kan?", ucap Andi dengan pelan-pelan saat duduk berdua di ruang musik.

Aku hanya diam dan tersenyum sambil melirik malu kepadanya. Tiba tiba dia berkata," Dess, aku ingin lebih dari ini. Aku ingin kita lebih dekat, lebih dari teman. Aku tahu semua kisahmu, kamu juga tahu aku seperti apa. Aku ingin kita dekat dan benar-benar dekat. Karena cuman aku yang bisa mengerti kamu". Seketika hatiku seperti mendapatkan siraman air dingin yang membuat dada seperti tanah lumpur di pagi hari. Iya ku akui, Andi memang benar-benar yang bisa mengerti isi hatiku. Dan dengan mantap ku katakan,"Ndi, kita jalin hubungan lebih serius yuk, aku mau kok kita ber-relationship". Dan semenjak itu, kami menjalin hubungan pacaran. Saat itu kami duduk di kelas 2 semester 2. Dan hubungan kami terjalin hingga kami lulus. 

Setelah lulus, kami tetap berkomunikasi dengan baik. Karena kami tinggal satu kota, jadi masih mudah untuk bertemu. Aku lanjut kuliah, dan dia memilih bekerja di sebuah kantor sebagai admin. Kami mulai sibuk dengan kuliah dan kerja. Jarang bertemu dan tidak semesra dulu lagi. Akhirnya kami memutuskan untuk break dari hubungan cinta remaja ini. Dan aku menerima keputusan ini. Aku sibuk juga dengan kuliahku dan dia juga bekerja karena ingin kuliah juga di tahun selanjutnya. 

Setelah berlalu satu tahun, Andi melanjutkan kuliah. Dan ternyata, Andi satu fakultas dengan ku. Sungguh rasanya seperti mimpi indah yang datang kembali. Hal ini membuat kami kembali akrab. Karena memang kita putus bukan karena bermusuhan dan status kami hanya "break". Akhirnya aku ngekost dan dia juga ngekost tidak jauh dari kost putri tempat aku tinggal. Rasa cinta yang beku itu seolah mencair kembali. Kami semakin dekat dan akhirnya kami menjalin hubungan percintaan lagi. Selama setahun itu, aku juga tidak pacaran, jadi hanya dia laki-laki yang menjalin cinta denganku. Aku juga semenjak SMP tidak pernah pacaran dengan orang lain selain Andi. 

Selama menjalin pacaran di kuliah, aku tahu ada yang tidak beres dengan Andi. Dia sepertinya menyembunyikan sesuatu. Ya, aku tahu dia selingkuh. Dia pacaran dengan beberapa cewek lain. Dia menyelingkuhi aku, dan memilih menutupinya seolah aku tidak tahu. Setiap kali aku mengetahui ia selingkuh dan aku marah, ia selalu meminta maaf dengan wajah yang tulus dan menyedihkan. Aku pun tak bisa berkata tidak, aku tak bisa berkata kasar dan membencinya. Entah mengapa. Aku sungguh sungguh merasa terpenjara oleh cintanya. 

Pada saat aku semester 7, ia semester 5. Saat itu malam minggu, banyak anak anak kost yang pulang. Hanya Andi sendiri disana. Jadi ia meminta ku menemani nya di kost. Meskipun kami pacaran total sudah hampir 4 tahun sejak SMA, kami tidak pernah melakukan hubungan badan. Hanya pernah satu kali kami berciuman di bibir itupun saat aku ulang tahun di semester 5. Tetapi malam itu, aku benar-benar sudah melepaskan kesucianku pada Andi. 

Malam itu, setelah kami ngobrol-ngobrol, dan saling peluk sambil nonton film di laptop. Tiba-tiba Andi mengecup berkali-kali keningku sambil mengelus-elus rambutku. "I love you, beb"
Lalu kami berciuman dengan panas. Tangannya mulai memegang payudaraku. Aku menahannya, tetapi dia berkata,"give it to me, you're my precious one". Dia mengecup bibirku lagi, dan memelukku sambil berpindah posisi menjadi diatasku. "Aku akan jaga supaya tidak hamil, kita hanya mencoba saja", ucapnya. 

"Jangan sampai hamil ya beb, aku tidak mau", jawabku. Dipikiranku saat itu, kita sudah pacaran lama, dia juga kenal siapa aku, dan keluargaku kenal dia. Kalaupun sampai bocor, lebih baik nikah saja, karena sudah yakin kalau Andi lah pria yang tepat bagiku. Selain itu, aku berpikir dengan begini, Andi tidak akan jajan atau main dengan perempuan lain. Cukup aku, dan dia lah pria yang tepat bagiku. I DO IT FOR LOVE, I DO IT FOR HIM. Dan akhirnya malam itu, aku melepaskan keperawananku. Pria pertama yang telah memasukkan rudal nya kedalam gua suciku. Tetapi dia memang pintar, tidak sampai keluar di dalam, dia bisa menghandle permainan ranjang terlarang ini. 

Semenjak itu hubungan kami makin dekat. Hingga kami lulus kuliah. Aku bekerja disini, dan dia bekerja di luar kota. Awalnya takut karena menjalani LDR. Tetapi aku percaya dia tidak akan main main disana. Setiap bulan sekali, kita ketemu dan pastinya setiap ketemu selalu melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Sekali lagi, aku melakukan ini karena aku tidak ingin dia nakal, dia jajan diluar, dia main dengan perempuan lain. Cukup aku. 

Tetapi satu setengah tahun setelah aku lulus, dan dia baru bekerja selama 5 bulan, dia mulai tidak bisa diajak komunikasi. Alasannya sibuk, alasannya meeting. Oke aku terima, tetapi lama lama makin tidak bisa berkomunikasi. Dan setiap kali aku tanyakan kondisinya, dia hanya jawab sepatah kata saja. Dia mulai jarang pulang juga. Orang tuanya juga mulai tak seramah dulu. Mereka malah terkesan sengaja menjauhiku. Aku pun sebagai wanita juga merasa apa yang salah dan overthinking. 

Akhirnya dia mulai menghilang bagai hantu. Kontak diblokir, sosmed diblokir, semua diblokir. Hilang tidak ada kabar. Status pacaran ini seperti gantung saja. Kenapa dia langsung hilang dan pergi tanpa kabar.
"Ndi, Apa kamu ingat aku? Ingat tidak saat kita bersama dulu? kok bisa bisanya lansung pergi tanpa kabar begini. Semua sudah kuserahkan. Hanya kamu satu satunya pria yang ada dalam hidupku", ucapku dalam hati. Mengapa dia langsung hilang tanpa kata terucap. Apa salahku, apa yang membuat dia meninggalkan aku. Tidak ada marah, tidak ada kebencian sebelum nya. Tetapi kenapa ini terjadi. Tanya itu terus memenuhi batin dan jiwaku. 

Hari hari terus ku jalani. Selama satu tahun aku tidak pernah bertemu dengannya. Aku pun mencoba menjalani hari hariku tanpa pria. Aku masih berharap semoga ada kesempatan dengan nya. Aku hanya berharap ada kejelasan hubungan ini. Berakhir atau masih berlanjut. Jujur aku masih mencintainya tetapi kenapa dia menghilang begitu saja. Aku coba tanya tanya pada teman teman yang mengenalnya. Dan beberapa berkata dia bekerja di ibukota, ada juga yang bilang dia sukses sekarang. 

Akhirnya aku coba mencari di linkedin. Dan aku ketemu akun profesionalnya. Dia bekerja di jakarta. Aku mulai menyadari mungkin dia memutuskan hubungan ini karena dia sibuk bekerja. Aku mulai berpikir positif. Karena perusahaan tempat dia bekerja merupakan perusahaan besar, dan posisi nya termasuk posisi kerja yang cukup memakan waktu dan otak. Aku terima kenyataan ini. Aku menyadari bahwa mungkin saat ini tidak bisa bertemu karena karir nya. Karena orang tuanya juga perlu dibahagiakan. Aku jadi sadar mengapa orang tuanya seperti jaga jarak denganku. Karena mungkin bagi mereka, akulah yang menghambat karir anaknya karena sibuk pacaran.

"Tidak mengapa. Asal kamu sukses dan meraih mimpimu. kalau jodoh tak akan lepas dan tak akan hilang dariku. Pasti akan kembali padaku", batinku. Aku mulai menjalani dengan ikhlas. Tetapi tidak bisa ku melupakannya. Tetap saja aku mencari tahu tentang dia. Dan kabar terbarunya. 
Belum lama aku tahu posisi karirnya, temannya mengupload sebuah foto kalau dia sedang bertunangan dengan seorang wanita di Jakarta. 

Perempuan cantik, langsing, putih, seksi dan pastinya dari keluarga berada. Aku langsung mengklik tautan dari foto itu. Kulihat profil calon istrinya. Sungguh dari keluarga berada dan memang cantik. Dia adalah calon istri Andi. 
Jujur aku merasa seperti dibohongi, tidak dianggap, seperti tidak berharga. 

Aku sudah serahkan semuanya, cinta, harta, jiwa dan juga kesucianku. Tetapi tiba tiba menghilang seperti asap, tidak ada kabar, tidak ada penjelasan. Lalu ada foto beredar di sosial media, dia tunangan dengan gadis cantik Jakarta. 

Wanita mana yang bisa terima?
jujur aku tidak sanggup rasanya. Kejadian ini membuatku hancur dalam hati. Luka tak tertahankan dan rasa sesak dalam dada. Semakin hari, semakin membuatku terluka. 


Andi..
Aku tahu kita tak mungkin bisa bersama. Masihkah ada kesempatan untukku? Masihkah bisa bertemu dan bersama lagi seperti dulup. 

Lupakah kau dengan kebersamaan kita dulu?







Brarti si cewe sudah percaya TS ya, sampai bisa curhat masalah begini. Atau gimana ceritanya, kok tiba-tiba si cewe bisa meluapkan cerita hidupnya ini?




profile-picture
kutilkuda1202 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
[CURHAT] MASIHKAH ADA KESEMPATAN UNTUKKU MEMILIKIMU, MAS?
01-09-2020 10:47
jadi ikut nyesek baca ini, sudah berulang kali melakukan, namun masih mengalah juga... malah masih mengharapkan untuk kembali.... datangi aja calon nya bikin dia gemes dan sertakan bukti2 hubungan kalian selama ini, entah chat, foto atau lainnya.... kalau sudah seperti ini kasusnya maka "cinta itu harus direbut bukan ditungguin"...... emoticon-Mewek
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bastard-hotelier
Stories from the Heart
natsu-no-hanami-n2h---fiksi
Stories from the Heart
you
obrolan-hangat-logo
Kangen Mantan
kangen-mantan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia