Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f212f88263772177745f0e6/cara-bayar-indihome-lewat-atm-bni
Keberadaan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama yang sulit dipisahkan dengan manusia sebagai makhluk sosial. Hampir di semua tempat orang-orang pasti menggunakan ponsel untuk mengakses jaringan internet. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, semua dapat mengakses jaringan internet dengan mudah. Untuk memenuhi kebutuhan akses jaringan internet biasanya kita memilih untuk berlanggan
Lapor Hansip
29-07-2020 15:12

Cara Bayar Indihome lewat ATM BNI

Keberadaan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama yang sulit dipisahkan dengan manusia sebagai makhluk sosial. Hampir di semua tempat orang-orang pasti menggunakan ponsel untuk mengakses jaringan internet. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, semua dapat mengakses jaringan internet dengan mudah.

Untuk memenuhi kebutuhan akses jaringan internet biasanya kita memilih untuk berlangganan internet. Di Indonesia sendiri sudah banyak provider yang menyediakan jaringan internet, salah satunya yaitu Indihome. Saat pengguna atau pelanggan memilih untuk menggunakan Indihome tentu mereka akan menerima biaya tagihan di setiap bulannya yang harus kita bayarkan tepat waktu.

Indihome memberikan banyak metode pembayaran yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan masing-masing. Salah satu cara untuk membayar tagihan Indihome yaitu melalui ATM BNI. Untuk cara bayar Indihome lewat ATM BNI ini sangat mudah untuk dilakukan. Proses transaksi ini hampir sama dengan cara bayar tagihan lainnya seperti angsuran kendaraan, Home Credit dan lain sebagainya.

Indihome menawarkan berbagai pilihan paket internet, mulai dari kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps. Selain itu kalian juga bisa mengaktifkan peket internet + TV dengan harga yang terjangkau. Bagi kalian yang sudah memakai Indihome, kalian bisa mengecek tagihan bulanan secara online melalui website resmi Indihome.

Salah satu Bank yang menyiapkan layanan pembayaran tagihan bulanan Indihome yaitu Bank BNI. Kalian bisa bayar tagihan Indihome melalui layanan yang dihadirkan Bank BNI, yaitu ATM BNI, Mobile Banking, Internet Banking, dan SMS Banking. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara bayar Indihome lewat ATM BNI.
Cara Bayar Indihome lewat ATM BNI
ATM merupakan layanan Bank yang paling sering digunakan oleh masyarakat untuk melakukan transaksi. Dengan menggunakan ATM kalian tidak perlu repot-repot untuk membawa uang tunai. Salah satu ATM yang menjadi andalan masyarakat adalah ATM BNI. Saat ini ATM BNI bisa digunakan untuk membayar tagihan bulanan Indihome. Di bawah ini adalah cara bayar Indihome lewat ATM BNI.

1. Cari ATM BNI tedekat rumah kalian.
2. Selanjutnya masukkan kartu ATM BNI.
3. Pilihlah Bahasa Indonesia.
4. Masukkan juga PIN ATM BNI milik kalian.
5. Setelah itu pada tampilan utama silahkan tekan Menu Lainnya.
6. Kemudian pilih Pembayaran.
7. Lalu tekan sub menu Telkom ˃ Postpaid.
8. Selanjutnnya masukkan kode area dan nomor Handphone yang digunakan pada saat pendaftaran Indihome.
9. Masukkan nomor pelanggan Indihome.
10. Periksa rincian tagihan yang tertera pada layar mesin sudah sesuai.
11. Jika sudah cocok silahkan tekan YA.
12. Transaksi sudah selesai. Kemudian akan muncul struk sebagai bukti pembayaran.

Pada umumnya, ATM difungsikan sebagai sarana untuk menarik uang dan mentransfer dana. Tapi kini ATM BNI bisa juga digunakan untuk membayar tagihan, seperti listrik, air dan Telkom. Jika kalian sedang malas atau jarak terlalu jauh untuk pergi ke kantor Telkom, kalian bisa memanfaatkan ATM BNI untuk membayar tagihan bulanan Indihome.

Perlu kalian ketahui jika kalian telat bayar atau lupa bayar tagihan bulanan Indihome, pihak Telkom akan secara otomatis memutus koneksi jaringan internet di rumah kalian sementara waktu. Hal itu akan kembali normal apabila kalian telah membayar tagihan bulanan Indihome. Itulah penjelasan tentang cara bayar Indihome lewat ATM BNI. Sangat mudah untuk dilakukan bukan?


Sumber : Inspired2write.com
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Handphone & Tablet
Computer Stuff
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia