Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1f2db17e3a7268cd71a392/umpan-ikan-mas-2020--paling-jitu-di-segala-musim
Bagi yang mempunyai hobi memancing baik itu mancing di air laut, sungan dan kolam ada beberapa faktor yang harus diperhatikan diantaranya jenis ikan, keadaan air, lokasi dan yang terpenting adalah umpannya. Namun pada kesempatan kali ini ane mau berbagi tentang umpan ikan air tawar khususnya ikan mas.
Lapor Hansip
28-07-2020 02:40

Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Hai Agan And Sista ! emoticon-Menang

Gimana kabarnya nih?

OK lanjut lah...

Yang lagi ngopi silahkan lanjut ngopinya!
Yang lagi mojok ame doi jangan di yang gelap gelap woi, nanti ada yang itu, iya itu.. hehe


Maaf nih ye buat para master dunia mancing bukan ane so pinter ape so jagoan, tapi ane mau berbagi resep dan pengalaman ane aje, berbagi kesesruan aje supaya kita saling mendapat ilmu gitu emoticon-Smilie

Sekarang Ane mau kasih Resep umpan  jitu nih buat Agan And Sista yang suka mancing ikan mas, baca dan simak dengan baik ya Gan & sista, supaya saat mancing kalian gak boncos alias zonkkk hahahaha 

Bagi yang mempunyai hobi memancing baik itu mancing di air laut, sungan dan kolam ada beberapa faktor yang harus diperhatikan diantaranya jenis ikan, keadaan air, lokasi dan yang terpenting adalah umpannya. Namun pada kesempatan kali ini ane mau berbagi tentang umpan ikan air tawar khususnya ikan mas.

Gitu deh biar Agan & Sista tidak bingung gitu kalo mau pergi mancing harus bawa uampan apa..he
Jangan sampai mau mancing ikan mas yang di bawa makanan kudanil,,,wkwkw

OK deh tanpa banyak basa-basi langsung aje aneh kasih tau umpan mujarab ini. 
Siapin deh ya tuh bahan bahannya!
Catet tuh!
Awas jangn sampe lupa!


Nih Bahan-bahannya ya emoticon-Smilie 
Yang pasti agan and sista tidak akan susah mencarinya tinggal pergi ke toko pancing ada tuh semua bahan bahan tersebut emoticon-Smilie

1. Deho 1 Kaleng

Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim


2. Katulampa

Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim


3. Umpan Pak Ikin Biru

Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim


4. Kuning Telur Bebek

Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim

5. Susu Murni 100 ml
6. Keju 
7. Susu Kental Manis
8. Keroto
9. Kinoy

Nih cara pembuatannya gan sis ane kasih tau..
Pertama agan and sista siapkan blender, lalu masukan Deho, Katulampa, Pak Ikin, Susu kental manis, Susu murni, keju dan Kuning telur bebek.
Setelah bahan-bahannya masuk, blender hingga semuanya tercampur dan merata emoticon-Smilie

Lalau tuangkan kedalam kantung pelastik dan bagi menjadi 3 bagiaan. Jangan Lupe pelastiknya iket biar gak tumpeh-tumpeh emoticon-Smilie
kukus dah selama 30 Menit.
Setelah selesan mengukusnya, tunggu umpan sampai dingin sebelum digunkan untuk mancing ya emoticon-Smilie
kalo Panas nanti ikannya soak emoticon-Smilie hahahaha
Setelah didngin Agan & sista cukup membawa 1 bungkus aje ke kolam pemancingan cukup kok untuk mancing seharian satu bungkus juga, ngirit ,,heheh
Dikolam pemancingan campurkan kinoy sebagi pengeras dan masukan Kroto supaya lebih jos tuh umpannya emoticon-Smilie



Selamat mencoba ya Gan and Sista emoticon-Smilie

Semoga mancingnya kali ini Tidak ZOnkk lagi hehe




Salam Strike Ya emoticon-Smilie

Ane doakan Supaya Dapet banyak dah emoticon-Smilie

Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 15:01
ane mah cukup pake pelet coklat murah meriah 10rb dah cukup
profile-picture
profile-picture
jajakaapes dan fias17 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 15:02
Wow....tapi bahannya harus beli semua....
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 15:07
Mantap... Semoga buat mancing mania makin gacor
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 15:13
Menarik ini
profile-picture
profile-picture
jajakaapes dan Lelo11 memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 15:22
Kalo mau praktis, cukup pakai umpan kertas merah gambar Soekarno Hatta bisa dapat 4kg dengan waktu singkat Gan...
emoticon-Ngakak
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 15:23
ane mah taunya taunya cacing tanah
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 15:25
Dulu bapak ane juaranya kompetisi mancing gan sampe heboh resep umpan di lingkaran pemancing
emoticon-Sundulemoticon-Ngakakemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
ciloktepung dan bimsofyan memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 16:00
Wuih ane tinggal nyerok aja di kolam ikan ane udah dapet gan ikan mas nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jajakaapes dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 16:17
noted, mancingnya belakangan.
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 16:57
Nyerok aja dikolam tetangga pas malem
profile-picture
profile-picture
jajakaapes dan aeroforce memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 17:11
Dulu ane dapet ilmu dari babeh..
Klo susah" dapet ikan tinggal di "bedahin" tuh balongemoticon-Ngakak.
Wong punya sendiri ini..
Tinggal tunggu beberapa hari air udah penuh lagi..
Dijamin selain dapet ikan mas,
lele bahkan keyeup lias yuyu dapet..
emoticon-Cool
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 17:42
Wahh ikan mas ini nihh keren jutu sekalii
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 17:42
Pengenn bawa pulang ikan masnyaa di masakk
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 17:42
Besar besarr jugaa nih ikann kerenn dahh parah mancing skuy
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 17:43
Mantab abiss dah gann intinyaa wkw
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 17:43
Yang warna emas itu beneran mahal kan ya? Tombro nya
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 19:32
woo terimakasih banyak tipsnya niih gan..
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 19:46
Selama ini ga pernah tahu cara umpan ikan mas...ane tahu nya makan ikan mas goreng kering..yummy..thanks ya info nya
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 19:49
wuih nice thread nih, infonya oasti bermanfaat buat orang yang demen mancing nih wkwk.
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Umpan Ikan Mas 2020 || Paling Jitu Di Segala Musim
31-07-2020 19:51
kalo ane mah bagian makannya aja lah hhohoho emoticon-Big Grin . ikan dari pasar udah deh itu aja cukup
Diubah oleh citra1717
profile-picture
jajakaapes memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Hobby & Community
tipe-tipe-pembaca-novel
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia