Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
154
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1d046c9a972e28a86f2a76/ngeri-dua-tahun-dihantui-suara-dalam-tembok-pas-dibongkar-isinya
Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya? Sumber gambar Baru saja saya baca thread dari mama produktif yang berjudul Gokil! Pria India ini Rela Dikerubungi 60.000 Lebah di Wajahnya, sampai merinding disko melihat gambarnya. Dari saya masih kecil hingga sekarang, entah dari mana asalnya ketika ada lebah, pasti anak-anak di sini bilang "pahit, pahit…" saya pun ikut berkata seper
Lapor Hansip
26-07-2020 11:19

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

icon-verified-thread
Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Sumber gambar
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?


Baru saja saya baca thread dari mama produktif yang berjudul Gokil! Pria India ini Rela Dikerubungi 60.000 Lebah di Wajahnya, sampai merinding disko melihat gambarnya.


Dari saya masih kecil hingga sekarang, entah dari mana asalnya ketika ada lebah, pasti anak-anak di sini bilang "pahit, pahit…" saya pun ikut berkata seperti itu ketika melihat lebah, konon katanya, lebah tersebut akan terbang menjauh dari kita, emang ada korelasinya ya.


Binatang kecil yang cukup cantik dan sangat bermanfaat bagi kehidupan umat manusia, terutama apa yang dihasilkan oleh lebah tersebut.


Madu yang dapat meningkatkan imun tubuh kita, selain imun tubuh, madu juga bisa untuk kecantikan dan bahan pangan, setiap hari keluarga kami pun mengonsumsi madu.


Berhubungan dengan hal tersebut di atas, ada sepasang suami istri setiap malam, selama dua tahun dihantui oleh suara-suara aneh.


Menurut intisari.grid, dikutip dari Daily Mirror pada Selasa (21/5/2019), pria tersebut tinggal bersama istrinya, dia memperhatikan ada suara aneh di balik dinding kamar mereka.


Bisa ya kaskuser selama dua tahun mereka bertahan dan mengabaikan suara aneh di dalam tembok rumah mereka.


Meskipun mereka mengakui tidak bisa tidur mendengar kebisingan suara dari lebah tersebut.


Sudah pasti rasa penasaran pasti menghantui mereka, ada apa di balik tembok tersebut? Akhirnya mereka membongkar tembok tersebut.


Apa yang mereka temukan? diperkirakan ada 80.000 lebah yang bersarang dalam tembok mereka, satu lebah saja kadang saya merasa bising di telinga, apalagi ini tidak nanggung-nanggung jumlahnya.

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Sumber gambar
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Pasangan suami istri tersebut memanggil pihak terkait yang dapat menangani kejadian ini, lebah aman, penghuninya pun tentram dan hidup damai terlepas dari suara-suara aneh tersebut.


Pasangan tersebut memanggil peternak lebah lokal Sergio Guerrero, dan membersihkan sarang tersebut.

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Selengkapnya baca di sini
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Kejadian ini terjadi di Granada, Spanyol, kalian bisa lihat gambar di bawah ini, benar-benar mengerikan, bikin merinding.

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Sumber gambar
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Kalau ditanyakan kenapa bisa banyak seperti itu, dilansir bobo.grid, bahwa ratu lebah sehari bisa bertelur sebanyak 1500 butir.

Ratu lebah sehari bertelur 1500 butir🤓
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Pasangan suami tersebut sudah benar memanggil peternak lebah lokal, karena lebah madu binatang penyengat, meskipun mereka sekali sengat akan mati, berbeda dengan tawon yang dapat menyengat berkali-kali.


Jika pasangan tersebut gegabah dalam penanganan pemindahan lebah tersebut, atau memanggil pihak yang salah, lebah-lebah tersebut akan musnah, karena 80 ribu bukan jumlah yang sedikit.


Membayangkan jika kita hidup tanpa lebah, kalau lebah musnah apa yang terjadi pada makhluk di bumi?


Dilansir idn.times jika lebah musnah dari bumi maka yang akan terjadi:

Quote:🐝Madu akan hilang dari muka bumi

🥦Sayuran dan buah gagal panen

Hal ini karena lebah berfungsi sebagai alat penyerbukan alami sehingga tanaman bisa menghasilkan buah.

☕Penjual kopi akan bangkrut

lebah merupakan hewan yang juga menjadi penyerbuk utama bagi tanaman kopi. Oleh karena itu, tanpa adanya lebah maka pasokan kopi di dunia akan berkurang.

🥬Pasokan pangan di dunia habis

Lebah adalah agen utama penyerbukan untuk 70 persen tanaman pangan di dunia. Itu berarti, saat spesies lebah punah maka pasokan pangan di dunia akan habis.

👘Harga pakaian menjadi sangat mahal

lebah juga menjadi agen penyerbukan bagi pohon kapas.

Oleh karena itu, pakaian yang biasa dibuat dari bahan katun dan sutra akan sulit untuk didapatkan.

♨️Kriminalitas meningkat

Dengan banyaknya berbagai sektor kebutuhan hidup yang menjadi langka akibat hilangnya lebah, maka perusahaan-perusahaan yang mengelola hal tersebut akan mengalami kebangkrutan

⏳Malnutrisi menyerang seluruh dunia

Dengan berkurangnya pasokan pangan, tubuh manusia akan mengalami malnutrisi karena pada dasarnya tubuh membutuhkan banyak sekali nutrisi

🌪️Terjadinya kiamat

Hal ini karena di saat persediaan makanan, pakaian, dan adanya gejolak ekonomi yang menyebabkan peningkatan angka kriminalitas, manusia akan sangat sulit untuk bisa bertahan hidup dari terpaan masalah tersebut. Tidak akan ada lagi jiwa kemanusiaan, karena setiap orang akan berusaha agar dapat memenuhi kebutuhannya terutama rasa lapar.


Ternyata Albert Einsten pun pernah mengutip hal tentang lebah, dilansir kompas.com

Quote:Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?Albert Einstein (1879-1955) bukan entomologis. Ia juga bukan peternak lebah. Namun, kutipannya yang dianggap kontroversial adalah tentang lebah.

Kutipan sang genius, penemu teori relativitas; konsepsi baru tentang waktu, itu adalah ”Kalau lebah menghilang dari permukaan bumi, manusia hanya punya sisa waktu hidup empat tahun. Tak ada lagi lebah, tak ada lagi penyerbukan, tak ada lagi tumbuhan, tak ada lagi hewan, tak ada lagi manusia.”
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?



Quote:Dilansir rentokil.co.idBeberapa jenis lebah dan tawon yang paling umum ditemukan di Indonesia.

Lebah sosial adalah jenis lebah yang membentuk koloni besar. Sarang lebah sosial mengandung lusinan hingga puluhan lebah yang menyisir dan merawat ratu, memberi makan larva dan memproduksi madu.

Lebah sosial terdiri dari:

Lebah madu


Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Lebah bumblebee


Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Lebah soliter


Tidak seperti lebah sosial, lebah soliter lebih suka beroperasi sendiri atau di koloni yang sangat kecil. Lebah soliter cenderung memiliki sarang yang sangat kecil, terbang sendiri, dan membuat makanan yang cukup untuk memberi makan larva yang mereka miliki. Terdapat beberapa jenis lebah soliter di Indonesia, dan kebanyakan dari mereka bukan jenis lebah berbahaya bagi manusia.

Lebah soliter terdiri dari:

Lebah kayu


Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?

Lebah penyendiri


Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?


Tawon sosial


Tawon sosial hidup di dalam sebuah koloni dengan cara yang mirip dengan lebah madu dan semut. Sebagian besar tawon di suatu koloni terdiri dari kasta pekerja.

Tawon jaket kuning (yellow jacket)

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?


Jadi banyak tahu tentang lebah, mungkin sudah ada dari kaskuser yang menuliskan thread ini di tahun lalu, tetapi setiap kaskuser memiliki penjabaran yang berbeda-beda di setiap threadnya.emoticon-Blue Guy Peace

Jakarta, 08.24
Ahad, 26 Juli 2020


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


#manfaat lebah
#manfaat madu
#jenis lebah di Indonesia
#lebah dan tawon berbeda
#berita viral


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi link tercantum


Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
plue5 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 11:20

Klik Gambarnya untuk Thread Hiburan Lainnya

Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
Diubah oleh Cahayahalimah
0 0
0
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 11:20
again
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 11:21
sebel size ikut terusemoticon-Tepar
0 0
0
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 11:32
lebah dan kumbang bedakah
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 11:33
Waduh jadi sarang
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 11:35
Kirain astronot kejepit tembok emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan Cahayahalimah memberi reputasi
2 0
2
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 11:57
Quote:Original Posted By eriskama
lebah dan kumbang bedakah


Banyak nama juga ya, :tconfused

ini sebatas sepengetahuan saya aja ya, kalau salah maaf, cari di mbah jawabannya blm ketemu yg pas, klo kumbang biasanya hidup tanpa koloni, ada antenanya panjang, lebah sebaliknya

Quote:Original Posted By yuki26
Waduh jadi sarang


Iyes ka yuki

Quote:Original Posted By diehard57
Kirain astronot kejepit tembok emoticon-Hammer2


Maaf gan saya mau ngakak dulu baca komennyaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


Itu apd saat mengamankan lebah atuh gan
0 0
0
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 11:58
serem ya mbak halimaaahhh... emoticon-Smilie
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 12:11
ngeri ya mbak halimaaahhh... emoticon-Smilie
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 12:59
uwoooogh😱😱😱
profile-picture
yb.yb. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 13:42
Di dalam rumah yaaah itu
emoticon-Takutemoticon-ceyem
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 13:47
Itu para lebah mau digusur aja aspirasinya didenger, pake khusus lagi emoticon-Wow emoticon-Leh Uga
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 14:03
Trit yg bermanfaat
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 14:35
kirain dibalik temboknya itu rumah pasangan baru nikah.

bisa berabe tiap malem kaga bisa tidur.. yg ada sange emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh momodgalak
0 0
0
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 14:38
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Di dalam rumah yaaah itu
emoticon-Takutemoticon-ceyem


Iya di dalam rumah

Quote:Original Posted By Scroll.Down
Itu para lebah mau digusur aja aspirasinya didenger, pake khusus lagi emoticon-Wow emoticon-Leh Uga


Huum, kata sang lebah, cukup sudah 2 tahun ngontrak di siniemoticon-nyantai

Quote:Original Posted By cattleyaonly
Trit yg bermanfaat


Terimakasih bu dokemoticon-terimakasih
0 0
0
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 14:44
Kalo isinya mantan nggak bakalan ane bongkar. Biar aja kejepit di tembok emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 15:23
apakah ini kawannya lebah ganteng?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 15:29
Quote:Original Posted By hpykurnia


@Cahayahalimah nggak enak Gan kalo nyebelin emoticon-Matabelo


Nyarinya jangan yg nyebelin, hehe tapi susah di awal ngga ketahuan kalo dia itu nyebelin

Quote:Original Posted By ekoontorjo
apakah ini kawannya lebah ganteng?


Lebah ganteng siapa gan? Nanti saya coba tanyakan ke lebahnya dulu yaemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan ekoontorjo memberi reputasi
2 0
2
Lihat 14 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 16:09
Enak di jadin ternak madu sekalian
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?
26-07-2020 16:30
Untung lebah ya gan, tetangga ane dulu isinya uler gan di plafon rumahnya wkwk
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia