Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1bb7da7e3a724e1d1065ae/bagian-tubuh-ini-dianggap-sexy-loh
tahukah kalian bahwa kecantikan wanita sesungguhnya bukan hanya terlihat dari parasnya saja yang menawan, juga bukan karena buah dada yang besar, dan bokong yang sintal berisi. Ada beberapa spot loh yang mungkin luput dari perhatian kalian saat merawat diri dan hal tersebut bisa bikin doi merem melek, bagian tubuh ini punya nilai sexy bagi sebagian pria. Yuk intip dimana mereka!
Lapor Hansip
25-07-2020 11:40

Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Aset wanita yang terabaikan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
Ilustrasi Magazine


Kecantikan bagi kaum hawa memang sangat penting dijaga dengan segudang perawatan, dari mulai skincare alami sampai yang modern. Penampilan yang cantik juga sedap dipandang mata, bisa menarik perhatian lawan jenis. Apalagi bagi yang sedang mencari jodoh, biasanya kaum pria menilai cantiknya wanita itu dilihat dari seberapa besar buah dada yang menonjol dan bagian bokong yang terlihat sintal. Pada akhirnya aset yang satu ini menjadi fokus utama wanita dalam merawat dirinya selain kebersihan juga pemolesan make up.

Namun, tahukah kalian bahwa kecantikan wanita sesungguhnya bukan hanya terlihat dari parasnya saja yang menawan, juga bukan karena buah dada yang besar, dan bokong yang sintal berisi. Ada beberapa spot loh yang mungkin luput dari perhatian kalian saat merawat diri dan hal tersebut bisa bikin doi merem melek, bagian tubuh ini punya nilai sexy bagi sebagian pria. Yuk intip dimana mereka!

Mata
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
Ilustrasi


Jendela menuju pikiran yang terbuka adalah mata, yang mampu melihat segalanya. Kontak mata menjadi peran penting dalam sebuah hubungan. Ada pepatah mengatakan jika jatuh cinta, pastilah pada pandangan pertama saat berjumpa, dari mata lalu turun ke hati sampai muncullah rasa bernama cinta. Dari binarnya yang memancar indah, mampu menunjukkan segala hasrat, keinginan, nafsu, dan perasaan. Wanita jika sejuk dipandang, maka akan terasa teduh menyelusup ke dalam hati siapapun yang melihatnya, tak heran jika para pria suka menatap lekat mata pasangannya.

Bibir
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
Ilustrasi


Bibir adalah spot pertama yang dicari para pria. Terlebih saat berhubungan intim, bagaimana pun bentuk bibir, mau yang tipis, tebal, ataupun kombinasi keduanya memberikan sensasi tersendiri saat bercinta. Apalagi jika sudah dipoles dengan perpaduan lipstik yang sesuai, menambah rona bibir tampak memukau. Jadi, sangat penting ya menjaga aset satu ini supaya tidak hitam apalagi bagi perokok pasif.

Tangan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
Ilustrasi


Tangan memiliki peranan penting dalam aktifitas sehari-hari. Lewat halusnya telapak tangan yang terawat, maka akan menghasilkan belaian dan sentuhan yang terasa sangat sexy. Penting banget wanita merawat bagian ini terutama bagian telapaknya agar tetap halus meski setiap harinya, bagian tubuh satu ini dipakai untuk bergelut dengan kebutuhan rumah tangga. Kalian juga bisa berkomunikasi dengan pasangan lewat sentuhan, saling menggenggam erat jemari dan menguatkan ketika ada masalah yang harus dihadapi bersama.


Jadi, gimana nih menurut kalian terkhusus para agan. Bagian manakah yang menjadi daya tarik pada seorang wanita idaman? So, bagaimana pun bentuk tubuh pasangan, setelah kalian mengikatnya dalam ikatan suci pernikahan. Apapun yang terjadi, kalian harus menerima dan menyayangi pasangan apa adanya. Karena kecantikan sejati itulah yang terlahir dari hati.

Jangan cari-cari alasan untuk mencari kekurangan pasangan, hanya karena mengikuti nafsu lapar mata. Cantiknya wanita itu perlu modal juga, tidak semua memiliki keberuntungan terlahir dengan kecantikan rupa sejak lahir.

Sampai jumpa di thread selanjutnya


Sumber referensi & gambar
Sumber gambar 1: Boombastis
Sumber gambar 2: Okezone.com
Sumber gambar 3: CNN.Indonesia

Narasi Penulis Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
25-07-2020 11:41
Wayne, sekseh versi ava mnrut kelen?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
25-07-2020 21:38
Bibir yang menurut ane bagian paling sexy dari cewe gan 😅 ntah kenapa setiap kali Nemu cewe yg bibirnya besar yg bawah lebih sexy gitu 😁
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 09:01
Sundul
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 09:01
wuih hidung gak ada gan? wkwk
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 09:01
Gada yg sexy dr gw emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felixivan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 09:02
Lesung pipit ganemoticon-Malu
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 09:08
Gunung kembar yg enak mah 😂😂🤣🤣
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 09:08
Ketek dong
emoticon-Malu
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 09:15
Kalau ane bibir sama paha gan. 🤭
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 09:32
Gunung kembar
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 09:54
kaki gak masuk gan?
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 11:14
Yg maha dong... Mata + paha wekekekek
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 11:29
ajaha setiap bagian tubuh itu seksi gan setiap orang beda2 hahah ya gak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 12:06
Pertama mata (makin tajam sorot matanya makin seksi) kedua bibir tapi yang nggak jontor-jontor amat. Yang biasa-biasa ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
oktayosita memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 12:45
Leher sist...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 13:19
Komentar dalam peninjauan hansip
emoticon-pencetemoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh gamingear
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 13:24
untung ane ganteng
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 13:27
Kalau bibir dan mata wajar apalagi mata di film animasi yang di bikin hampir segede bola golf

Kalau tangan kurang paham, tapi pernah ada cewek muji kuku di tangan ane karna rapih
emoticon-Sundulemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 13:28
sepertinya ts orangnya sang*an sampe bisa tau gitu mana yg sekseh hahahah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bagian Tubuh Ini Dianggap Sexy Loh!
29-07-2020 13:46
Tangan ternyata termasuk bagian tubuh yang seksi ya gan,, tapi tiap cowok beda-beda sih ya melihat keseksian seorang cewek.hehe..
profile-picture
salilasa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia