Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f16f7c110d2957fc81df2d1/sista-perhatikan-modus-laki-laki-ketika-di-atas-motor
Gambar berasal dari sini HALO AGANSIS Buat kalian para cewek cewek yang sering diboncengin sama temen cowok kalian atau pacar kalian, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Mungkin kalian tidak pernah mengetahui kelakuan busuk para cowok untuk modusin cewek ;). Apabila sista sekalian merasa aman aman saja ketika berada diatas motor, mungkin kalian belum tahu saja tentang modus modus yang ser
Lapor Hansip
21-07-2020 21:12

Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor

icon-verified-thread
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
Gambar berasal dari sini

HALO AGANSIS

Buat kalian para cewek cewek yang sering diboncengin sama temen cowok kalian atau pacar kalian, ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Mungkin kalian tidak pernah mengetahui kelakuan busuk para cowok untuk modusin cewek emoticon-Wink.

Apabila sista sekalian merasa aman aman saja ketika berada diatas motor, mungkin kalian belum tahu saja tentang modus modus yang seringkali di lakukan oleh para cowok yang membonceng kalian.

Perhatikan hal biasa ini yang sering dilakukan oleh para laki laki untuk memodusi kalian di atas motor. Beberapa gestur tubuh cowok yang ternyata bermakna modus sis, berikut ulasannya.

Suka ngerem tiba tiba dengan sengaja
Tahu atau belum tahu dengan hal pertama ini, pasti kalian akan merasa jengkel dan secara tidak langsung kalian akan berdempetan tanpa di sengaja. Nah, disitulah hal yang paling di inginkan para laki laki modus agar kalian berdempet dengannya. Alasannya selalu saja tidak sengaja wkwkwk.

Sengaja mencari jalan berlubang
Apabila si cowok sudah mengatakan pegangan yang kuat, itu tandanya mereka hanya modus saja. Apalagi ketika jalan yang biasanya tidak ada lubang dengan sengaja mereka akan mencari jalan yang rusak dan berlubang agar kalian memeganya dengan erat. Ketika kalian berpegangan padanya, disitulah modus mereka berhasilemoticon-Wink.

Tanpa sadar mereka akan menggenggam tangan kalian
Biasanya ini dilakukan para cowok cowok pakboy, alasannya tidak sengaja bersentuhan langsung atau hanya ingin memastikan kalian baik baik saja dibelakang. Padahal niatnya emang mau pegang aja gitu.

Mempercepat kecepatan kendaraan
Disinilah kalian dengan paksa akan berpegang padanya, sebab dalam kecepatan tinggi mau tidak mau pasti kalian akan berpegangan padanya.  Padahal kalian sudah menyuruhnya untuk berjalan pelan saja. Tapi tetap disikat melaju juga, hadew.

Nah, dari empat hal tersebut apakah kalian pernah dimodusi dengan hal tersebut. Dan apabila masih ada cara modus yang lain, silahkan tambahkan sendiri di bawah ini. Semoga thread ini bermanfaat untuk kita semua. Salam pakboy dari aneemoticon-Wink.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Toast
Thread ini berisi opini pribadi TS
Gambar source google

BACA JUGA THREAD ANE YANG LAIN
Hubungan Kondom Dan Kebahagiaan
Viral ! Spiderman memungut sampah
Produk Unilever Yang Mendukung LGBT
Budaya Bali Yang Diakui UNESCO

profile-picture
profile-picture
cheria021 dan kudanil.la memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
21-07-2020 21:22
WKWKWKWKWK bener si!! tp kadang sering juga si gemes apalagi kl lampu merah wkwkwkw
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
21-07-2020 21:44
wkwkwkw ada benernya juga sih ini
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
21-07-2020 21:48
kadang ada yang joknya licin banget wkaka
profile-picture
profile-picture
megatron21 dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
21-07-2020 21:49
hahaah jadi inget jaman pacaran dulu, tetiba ngerem biar dempetan, yampun jangan di tiru.
profile-picture
profile-picture
megatron21 dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
21-07-2020 22:02
Dioles k*t dulu gan jok nyaemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
megatron21 dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
21-07-2020 22:54
jok dikasih kit biar licin jadi kalo ngerem otomatis meluncur kedepanemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekky.bridge. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
21-07-2020 23:11
Quote:Original Posted By jabalnursaja
Dan dipunggung ada yang menonjol gan wkwkwk


emoticon-Ngakak si cewe biasanya tangannya dah ready nahan di punggungemoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
22-07-2020 03:25
Yaah dikasih tau emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
22-07-2020 04:59
Ransel yg biasanya dipunggung mendadak pindah didada, bingung mesti modus yg bagaimana (lagi)
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
22-07-2020 06:53
Quote:Original Posted By dndrnasya
kadang ada yang joknya licin banget wkaka


Quote:Original Posted By jabalnursaja
Teman ane banyak yg sengaja joknya di bikin licin wkwkwk


Quote:Original Posted By elated
Dioles k*t dulu gan jok nyaemoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By jabalnursaja
Njirr, biar licin
emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By gambit410
jok dikasih kit biar licin jadi kalo ngerem otomatis meluncur kedepanemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga


Inilah contoh laki2 berotak toket emoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
22-07-2020 10:47
Dioles kit itu kemahalan. Cukup pakai silikon curah semprot yang banyak lalu digosok... lalat / laler pun mau hinggap bakal kepleset karena licinnya emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
22-07-2020 10:52
jok d tinggiin terus d kasih KIT licin tuh jok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
22-07-2020 12:17
Kalau ane dibonceng cowok biasanya sih selalu siap2 tangan di belakang punggung cowok.. kalau tetiba ngerem bisa langsung nahan jd tangan aja yang kena punggungnya..hehehe....
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
22-07-2020 14:11
Awas kalo ada kebon sepi tiba2 belok sendiri ,sista kudu hati2 ...
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
22-07-2020 19:25
Klo ane si bawanya nyantai gan,
Ya pokokna biasa ajalah.
Biar nyaman yg bonceng
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
26-09-2020 23:40
Wanjer ane banget kalo kek gini gan 😂, tambahan suka megang dengkul kalo waktu berhenti di lampu merah atau waktu jalan pelan² gan 😂
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
27-09-2020 09:26
Mampus Lu lis penis mungil Lu Akan dimutilasi oleh muslimah peselingkuh emoticon-siul @androidiot
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
27-09-2020 17:12
Quote:Original Posted By leo.ambles
Mampus Lu lis penis mungil Lu Akan dimutilasi oleh muslimah peselingkuh emoticon-siul @androidiot


Terkutuk lu, gay penista agama emoticon-Smilie
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
29-09-2020 21:41
bener banget nihhh!! dlu temen ane cerita cwonya suka ngerem mendadak pdhal gada lubangg heuu modus aja itu mah
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sista, Perhatikan Modus Laki Laki Ketika Di Atas Motor
18-10-2020 17:16
Hhhmmm gitu

Pantes

Sudah kuduga

emoticon-Traveller
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia