Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
214
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e958c28c991235129c30a/potret-selebriti-dunia-saat-blusukan-di-indonesia
Bagaimana sih rasanya dikuntit paparazi? Mungkin selebriti-selebriti dunia ini sering merasakannya. Dari mulai bangun tidur, sarapan, pacaran, sampai bagaimana cara merawat tubuh pun ingin diketahui publik.
Lapor Hansip
15-07-2020 12:35

Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia

Past Hot Thread
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
.

Ditulis oleh @cattleyaonly 
[/center]

Opini pribadi 
Diubah oleh cattleyaonly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
firdainayah dan 51 lainnya memberi reputasi
50
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 12:40
Uwuw Katy Perry blusukan😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 12:43
Seandainya ketemu artis, pengennya ketemu siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 53 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 12:45
woooowwww, aku tanpa paparazi juga udah keren kwwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 12:46
Emang enakan jadi orang biasa, gak ribet diperhatiin orang terus😭😭
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 12:53
Btw oot nih. Andy Lau siki kek mana ya?

Nyong dulu nge-pens bgt karo dekne.
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 13:00
Ihh keren2... syg sampah msih jd masalah Di Indonesia
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 13:08
Mereka juga butuh piknik 👍
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan cattleyaonly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 13:53
Tetap enakan kita, mo makan dan mau mangap di mana serta bagaimana pun bebas 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 13:53
Bener juga, kalo dipikir ngapain artis2 itu sampe blusukan ke daerah2. Tapi ternyata ada juga kejadiannya emoticon-Ngakak

Tahun depan pemain bola top dunia blusukan ke Indonesia juga tuh wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 14:14
wkwkwk pink sama anaknya lucuu, itu fotonya bisa jadi inspirasi buat prewed hahaha
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 15:24
Sejenak melepas atribut sebagai selebritis dunia ....untuk menikmati hidup yang nyaman dan menbahagiakan tanpa dikejar kejar penggemar.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 15:57
Wkwk itu para artis terkenal pasti ribet ya gan kalo mau liburan
0 0
0
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 16:24
kali ada yang nyasar jalan-jalan ke kampung gue, mau gue masakin sayur asem
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 17:17
wah...pastinya seneng banget klo ktemu artis emoticon-Wakaka
0 0
0
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 17:48
Gak munafik, pasti senang dong kalo ketemi artis idola.😁. Tapi kalo sampe jejeritan mah, keknya enggk banget deh.
Saya paling seneng ma katty peri. Bukan karena suara atau karir dia. Wajhnya itu lih gak kek bule kebanyakan. Asal mana toh dia, Budoksist?
0 0
0
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 17:53
kenapa namamu harus jin? emoticon-Ngakak
profile-picture
jokoariyanto memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 18:13
Katy Perry ko kaya Mbak Yeyen yak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 18:47
Enak kang parkir poto ama keti peri
profile-picture
b4breakk memberi reputasi
1 0
1
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
15-07-2020 19:56
berasa bukan artis yaaaa wkwkkw tampilannua juga gak mentereng
0 0
0
Potret Selebriti Dunia saat 'Blusukan' di Indonesia
16-07-2020 00:23
Selebriti dunia saat 'Blusukan' gak ada yang sampai masuk gorong-gorong emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia