Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e853609b5ca0feb49835f/pacaran-yang-penuh-tekanan----sebenarnya-cinta-atau-obsesi-sih
Siang agan dan sista yang ganteng2 nan cantik :wowcantik Aku ada sebuah cerita yang mau aku share  pada siang hari ini..... ada seorang temen cewek, temen dekat dan dia punya pacar. Pacarnya itu sering banget ngatur2, mau jalan sama temen2 cowok lain gak boleh. Mau sesuatu harus minta pendapat dulu sama cowoknya,  udah gitu cemburuan banget, sempat temenku itu dimarahin ama cwoknya gara2 boncen
Lapor Hansip
15-07-2020 11:25

Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?

Siang agan dan sista yang ganteng2 nan cantik emoticon-Wowcantik

Aku ada sebuah cerita yang mau aku share  pada siang hari ini.....

ada seorang temen cewek, temen dekat dan dia punya pacar.

Pacarnya itu sering banget ngatur2, mau jalan sama temen2 cowok lain gak boleh.

Mau sesuatu harus minta pendapat dulu sama cowoknya, 

udah gitu cemburuan banget, sempat temenku itu dimarahin ama cwoknya gara2 boncengan ma cowok lain, . . .  dan ternyata cowok itu adalah abangnya sendiri. . . emoticon-Big Grin

Aku tahu banget,  sebenarnya kesiksa banget pacaran dengan pola dan formasi seperti itu, 

Namun perasaan cewek kadang tuh udah tertekan tapi gak bisa ninggalin, 

Terkadang seseorang salah mengungkapkan sebuah rasa hingga menghilangkan rasa itu sendiri. Begitulah yang awalnya cinta namun menjadi obsesi semata.

Seolah-olah mau dimilikin sendiri,

Manusia itu ada kadar obsesi dalam diri masing-masing, karena kalau ga punya obsesi juga ga bakalan punya keinginan, tapi kalau berlebihan bakalan menimbulkan hal-hal yang gak baik

padahal kan masih pacaran, udah nikah aja jangan ampe membuat pasangan apalagi masih pacaran, kan tingkatan hubungan masih jauh dibawahnya.

Apa kalian pernah ngalamin hal yang sama ?

Terus enaknya diapain jika punya pasangan yang seperti itu, 

Dan buat kamu yang mungkin memperlakukan pasanganmu mirip dengan contoh diatas, mendingan kamu kurangin, kasihan pasangan kamu, dia juga mau kebabasan, dia juga butuh dipercaya, kalau kamu menjadi over protektif gara2 obsesi kamu, berarti kamu sedang menyiksa pasanganmu sendiri.

Yang perlu kita sadari semua hal yang berlebihan gak akan baik,
mencintai jangan berlebihan, membenci jangan berlebihan, berharap juga jangan berlebihan karena sakitnya berlebihan juga kalau ga sesuai harapan.

selengkapnya  Perbedaan Antara Cinta Yang Tulus Atau Obsesi

Bukannya ngajarin, cuma sharing aja, kali ada manfaatnya meskipun dkit. 

Gimana menurut kalian sendiri mengenai cinta dan obsesi ?



Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
Photo by Polina Zimmerman from Pexels
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 11:28
pertamaxxsss

yang namanya berlebihan gak ada yang baik,

yang tadinya bahagiain bisa jadi nyakitin



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tifaniadelia dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 11:30
tapi ciwi2 kalau ga dibatesin juga bakalan kelewatan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oxcyte dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 11:36
Gue ga bisa komen karena posisi cinta lagi kosong dan sudah lama tidak merasakan cinta . . .. . emoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 11:41
Buat apa punya cinta kalau tidak bahagia?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 11:47
Obsesi seksual
profile-picture
profile-picture
tifaniadelia dan mhmmd08 memberi reputasi
2 0
2
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 11:59
Minta break atau putus aja gan, pokoknya prinsip ane kalau ketika putus perasaan kita plong dan happy berarti itu jalan terbaik
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
1 0
1
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 12:05
dulu w dikekang trus putus. sekarang begitu lg tp dlm batas wajar.cape putus nerima orng baru lg lebih baik saling pengertian aja. dan berharap dia adl yg terakhir dan selamanya buat gw .
profile-picture
profile-picture
a7dy dan mhmmd08 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 12:09
pas jomblo bahagia banget... eh pas punya pacar ternyata jadi tahanan kota (gegara dikekang).. mending lu balik lagi ke jomblo
profile-picture
profile-picture
tifaniadelia dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 12:40
Obsesi itu cm bikin stress.. enak hubungan tanpa status..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
belcrant dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 12:51
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
1 0
1
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 13:07
Too bad to be true

Posesif + obsesif = perfect
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
1 0
1
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 13:12
Mantan gw bgt tuh.. Awal2 sih ngerasa seneng dia kyk cinta mati ke gw tapi gw ngerasa lama-lama gw yg bisa mati hahaha
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan tifaniadelia memberi reputasi
2 0
2
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 13:52
ane pernah ngalamin itu . 6 tahun pacaran
pacar ane (sekarang mantan) over protektif. pake baju yg pas dibadan (nggak ketat) ga boleh. ga boleh ke salon. ga boleh dandan. pernah mau kuliah, ditengah jalan ditlf ditanyain pake baju apa, ane jawab A. doi ga suka dan suruh balik ke rumah dan ganti. ane gobloknya nurut aja balik beneran buat ganti baju.

ketemu sama sahabat sahabat ane yg cewek nggak boleh klo ga sama dia. pokoknya temenan harus di circle'nya doi. sebelahan duduk sama temen cowok ga boleh (pernah suatu ketika nonton bareng2 sekelas. habis kelar kita semua ngobrol. eh doi tetau muncul dan liat ane duduk sebelah sama temen ane yg cowok. ujung2nya ane berantem sama doi sampe doi nampar ane di depan temen2 ane. dan gobloknya ane malah ngelindungin dia dari temen2 ane yg mau gaplokin itu pacar ane gegara liat ane ditampar). ditampar , dipukul, diselingkuhi udah jadi hal yg biasa buat ane. entah kenapa ane masih maafin dan nerima dia.

waktu kuliah , sekelas 50 orang itu ceweknya cuman 7 orang termasuk ane. ane dipantau tuh waktu kuliah (doi kuliah di kota sebelah padahal). kagak boleh yg namanya 1 tim sama cowok. akhirnya lama kelamaan ane capek dan ga ngerasa di support. ane tinggalin kuliah ane yg tinggal TA doang dan lebih milih bantuin usaha maminya (sekarang usaha maminya udah besar dan punya cabang dimana2)

setahun kemudian ane diputusin waktu bokap ane meninggal. 2 hari kemudian doi pacaran sama cewek lain . cinlok sama temen KKNnya( doi mulai KKN desember. bokap ane meninggal akhir Januari)

ane sampe nyembah2 mau jadi yg kedua (goblok bangetkan). ane takut kalo lepas dari doi, ane bingung kudu gimana jalanin hidup. secara ane ga punya temen selain di circlenya dia. tapi ternyata setelah lepas dari doi, ane bahagia.

sekarang doi udah nikah sama pacar cinloknya itu dan sudah dikaruniai anak yg lucu. dan ane yang bahagia dengan kehidupan ane yg sekarang.

-itulah sepenggal kisah kelam pengalaman ane_ emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 24 balasan
Memuat data ..
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 14:02
itu cowo model gatel, cewe ada juga seh yang spt itu hehe btw.. saya pribadi gak senang liat cowo model cengeng spt itu, pasangan anda bebas menentukan pilihan. kalo diawal sudah obsesi berlebihan gitu daripada terlanjur mending tinggalin kalo masih difase awal, orang model spt itu berbahaya, logikanya gak jalan krn terkubur dengan obsesinya itu sendiri
Diubah oleh arpat
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan tifaniadelia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 14:44

1. sebagai cowo : boleh jadi bucin, disuru suru, antar jemput, dll. tapi tegas. harga diri cowo ga boleh sampe ngampas banget.. ketika cewe udah sangat keterlaluan , bentak. kalo gak sadar juga harus berani ngomong putus. kalo lagi berantem jgn gampang termakan taktik kuras airmata, agak diulur ulur dikit ky layangan.

2. Sebagai cewe : sabar ngeladenin cowo yg ga romantis, overprotektif. tapi ada batasannya, kalo cowo udah gak mau diatur untuk hal2 yg prinsip, udah keterlaluan atau ngelakuin yg aneh2. harus siap bilang putus. jgn dialemin bisa besar kepala si cowo.
profile-picture
profile-picture
oke.oce dan tifaniadelia memberi reputasi
2 0
2
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 15:08
kalau pacaran penuh tekanan emang gak enak banget....spertinya itu belum cinta yang dewasa....biasanya kalau dah dewasa....gak segitunya amat ya. Protektif boleh tapi gak keterlaluan.
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
1 0
1
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 15:19
Pacaran untuk mencari rasa aman dan nyaman
Kalo gak ada rasa itu mending tinggalin
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan tifaniadelia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 16:05
Cari aja yang Sepaham/sepemikiran/senasib/sekamar..

Pokonya yg sifatnya sejalan gitu.

Jadi gak terlalu banyak perdebatan.

emoticon-Cool
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
1 0
1
Pacaran Yang Penuh Tekanan . . . Sebenarnya Cinta Atau Obsesi sih ?
15-07-2020 16:18
Pacaran mulu
KIMPOI woi emoticon-Ngakak
profile-picture
tifaniadelia memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
nama-gue-nuradi-saputro
Heart to Heart
Stories from the Heart
misteri-papan-catur
Stories from the Heart
klinik-aborsi
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia