Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0dbeedc0cad731842bbb52/ijinkan-aku-menyerah
Sungguh tak tahan lagi dengan depresi ini Sungguh tak tahan lagi dengan kesepian ini Aku mencoba gabung ke beberapa orang yang sedang kumpul-kumpul Tapi mereka malah ninggalin aku satu persatu Aku mencoba ngajak ngobrol orang baru Tapi malah diam dan melihat aku dengan tatapan curiga Aku mencoba nimbrung sama beberapa orang yang lagi nongkrong di coffe shop Malah mereka nanyain aku "Lu itu si
Lapor Hansip
14-07-2020 21:19

πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭

Sungguh tak tahan lagi dengan depresi ini
Sungguh tak tahan lagi dengan kesepian ini

Aku mencoba gabung ke beberapa orang yang sedang kumpul-kumpul
Tapi mereka malah ninggalin aku satu persatu

Aku mencoba ngajak ngobrol orang baru
Tapi malah diam dan melihat aku dengan tatapan curiga

Aku mencoba nimbrung sama beberapa orang yang lagi nongkrong di coffe shop
Malah mereka nanyain aku "Lu itu siapa??, Mau nyari apa? "

Aku seakan-akan ditolak oleh siapapun
Sungguh pedih hidup ini

Ijinkan aku menyerah
Meninggalkan semua dunia ini

Ijinkan aku pergi jauh
Jauh sampai ujun lautan

Ijinkan aku bertemu
Bertemu mereka yang sudah duluan pergi

Ijinkan aku
Ijinkan aku

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
14-07-2020 21:23
Gak ada yang komen
Anjayyyy
Ane mau modar pun gak ada yang peduli
emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
1 0
1
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
14-07-2020 21:36
Bro ... Sesekali cobalah buat ngobrol biasa di mari (di Kaskus ini) jangan kebanyakan ngeluh semua orang juga punya masalah.

Kalau ente curhat ngeluh mulu orang malama jadi males nanggepin ente.

Btw lagu ini mirip ente banget

profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
14-07-2020 21:50
Quote:Original Posted By fitriasarina β–Ί
Sungguh tak tahan lagi dengan depresi ini
Sungguh tak tahan lagi dengan kesepian ini

Aku mencoba gabung ke beberapa orang yang sedang kumpul-kumpul
Tapi mereka malah ninggalin aku satu persatu

Aku mencoba ngajak ngobrol orang baru
Tapi malah diam dan melihat aku dengan tatapan curiga

Aku mencoba nimbrung sama beberapa orang yang lagi nongkrong di coffe shop
Malah mereka nanyain aku "Lu itu siapa??, Mau nyari apa? "

Aku seakan-akan ditolak oleh siapapun
Sungguh pedih hidup ini

Ijinkan aku menyerah
Meninggalkan semua dunia ini

Ijinkan aku pergi jauh
Jauh sampai ujun lautan

Ijinkan aku bertemu
Bertemu mereka yang sudah duluan pergi

Ijinkan aku
Ijinkan aku

emoticon-Mewek emoticon-Mewek
emoticon-Sorry emoticon-Sorry




Lu itu siapa emoticon-Ngakak


Buset dah. Penampilan kamu aneh, ngobrol kamu kaku, bahasa tubuh kamu kikuk.


Dengan ga bisa luwes mengalir apa adanya, ya gak heran orang-orang responnya seperti itu.


Ulang-ulang terus sampai terbiasa dan matang.

Good luck!


profile-picture
thomasshelby memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
14-07-2020 22:47
segitu depresinya?. Msh banyak2 orang yg lebih hina,rendah,dipandang sebelah mata. Coba main2 keluar. Liat orang2 di jalan. Coba baca2 buku atau searching google motivasi diri. Atau yg lebih ampuh Coba berdoa dan bersyukur
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
14-07-2020 22:51
sama persis kyk gw. tp jgn pesimis spt itulah... tp jalani, apalagi kl itu pekerjaan, sbg tgg jwb..

elu blm tau rasanya dlm sebulan (selama setahun) mkn seminggu lebih musti keliling indonesia, ketemu byk org, mengikuti byk acara dr yg remeh temeh (acara makan malam, ngobrol) sampe yg serius (nyari solusi, ngajar dll) tp elu merasa kesepian disaat yg sama elu menjadi sentral kegiatan

emoticon-Cool
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
14-07-2020 23:05
mongggo silakan
profile-picture
fitriasarina memberi reputasi
1 0
1
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
14-07-2020 23:49
daripada nyari temen mending nyari duitπŸ˜†
profile-picture
kendekjunior memberi reputasi
0 1
-1
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 06:08
lo itu (maaf) lemah. cuma pake kata β€œLu itu siapa, nyari apa?”, kamu langsung sedih.
lu biasain ngobrol, tapi dengan normal relax aja. gak usah salah tingkah karena itu calon teman. Ingat... calon teman... bukan calon mertua apalagi calon sarjana.
emoticon-Ngakak

Orang-orang bersikap seperti itu berarti ada yang aneh dalam dirimu. Coba sibukin kerja.
Diubah oleh anakjahanam722
0 0
0
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 06:19
Konsul ke psikolog/psikiater gan...lumayan membantu...saudara jauh ane pernah stress berat tp krn sering kontrol ke psikiater jd skrg sehat2 aja masih bs bekerja...malah dah nambah anak lg tuh...
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 08:00
ane tunggu penampakan di sf emoticon-DP
0 0
0
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 08:03
Coba sesekali maen di trid NL, baca FR2 dari subes lalu praktekan biar hidup ente dinamis
emoticon-Cool
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 08:27
Coba topiknya diganti, gan. Bosan bacanya soal giniΒ² melulu... emoticon-Big Grin

Masih kerja, masih sehat aja ngeluh. Gimana yg nganggur, sakit-sakitan, miskin?

Padahal masih banyak yg ngakak di gang-gang sempit, kerjaan gak jelas, duit gak banyak. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Jangan.maling
0 0
0
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 08:33
Satu hal positif, ente pengen trit rame, dengan pengen banyak teman, kuncinya sama:
Buatlah sesuatu yang menyenangkan dan bermanfaat.
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 11:34
Yea deh gue ijinkan


Hehe
0 0
0
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 11:42
jangan menyerah dinda, gw masih komeng disini tenang!!!! emoticon-Angkat Beer
0 0
0
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 11:56
Ane dah kelar gowes dari td skrg mo komen. Hei kamu nanya mulu dari kemaren kan udah dikasih banyak saran dijalanin dong. Masa pacaran sampe wik wik aja sering tapi ga bisa punya temen.emoticon-Traveller
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
1 0
1
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 12:02
minta bantuan profesional gan, psikolog atau psikiater, lebih bagus lg konsul dengan pemuka agama, semoga diberi petunjuk.
0 0
0
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 12:26
Dari pada loe ngeluh kenapa loe ga gabung ke komunitas yg bantuin orang?gue ketemu orang modelan loe yg kesepian akhirnya ikut crisis kitchen bali ngasih sembako kemana mana keliling sampe tabanan loe akan mudah berempati sm orang sampe loe lupa sm masalah loe atau depresi loe loe akan bisa ngobrol sm orang yg loe kasih sumbangan..loe akan mikir ngapain gue nyerah orang yg udah tua miskin ga punya anak janda pula sakit parah aja masih mau hidup dan ga nyerah apalagi loe yg masih punya minimal wifi gratisan atau hp buat ngeluh di kaskus cuma karna ga bisa ngomong dan dianggep ga ada..Tuhan akan bantu loe klo loe bantu orang..coba loe ikut gerakan amal klo punya waktu dan motor bensin loe bantuin orang gratis tanpa pamrih itung itung belajar ngomong dan banyak temen
0 0
0
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 12:30
sokap cowo apa cewe sih
0 0
0
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
15-07-2020 13:19
cemungut agan ts.
πŸ€’πŸ€’ Ijinkan Aku Menyerah 😭😭
emoticon-Betty (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
nama-gue-nuradi-saputro
Heart to Heart
Stories from the Heart
misteri-papan-catur
Stories from the Heart
klinik-aborsi
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia