Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
389
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0db1b9a727680bcf4092b9/resmi-taaruf-prilly-latuconsina-unggah-foto-bersama-reza-rahadian
"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah #taaruf" Tulis Prilly Latuconsina pada caption fotonya.
Lapor Hansip
14-07-2020 20:23

Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian

Past Hot Thread
Beberapa hari yang lalu publik dihebohkan oleh pernikah viral, Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Kali ini kembali dihebohkan oleh postingan Aktris Cantik Prilly Latuconsina, yang mengungguh foto mesra dirinya bersama Aktor Tampan Reza Rahadian di halaman instagramnya.



"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah #taaruf" Tulis Prilly Latuconsina pada caption fotonya.

Postingan tersebut tentu saja tak luput dari ucapan selamat dan ungkapan kaget netizen yang beragam.

"Selamat ya kesayangan..... Turut berbahagia." Tulis @andrianto_official

"Pasti diluar sana banyak suara hati cowok yg keretek kretek😂😂😂," komentar akun penyanyi @itrossa910

"Aku wedding singernya yhaa ?!!!" komentar penyanyi @citrascholastika

"Congratz Pril!!!" tulis akun @faldomaldini

"What's happening?!?!" komen @briancohen

"srius?" tanya netizen @di.juu

"Kenapa ya sekarang pada dadakan kaya tahu bulet," kata @hanummegaa

"Woiii ga nyangkaa masa si ini film apa bukan dah," @ajee5

Dan masih banyak lagi komentar-komentar netizen yang lainnya.

Bagaimana tidak dalam foto tersebut keduanya terlihat memamerkan cincin tunangan di jari masing-masing, tanda adanya ikatan serius yang mereka jalin.

Ucapan adalah doa, dan itu terjadi pada Prilly dan Reza. Pasalnya pada tahun 2016 Prilly sempat bicara ingin punya pacar seperti sosok Reza Rahadian.

Meskipun terpaut 9 tahun perbedaan usia mereka, tapi tidak menjadi halangan untuk keduanya menjalani proses taaruf ini.

Quote:"Sumpah, aku pengin punya pacar kayak karakter dia (Reza) di Kapan kimpoi. Sweet banget, lucu, dan enggak membosankan," ucap Prilly dengan mata berbinar. Sumber


Yuk, mari kita sama-sama doakan agar Prilly dan Reza secepatnya menjadi pasangan halal.

Jodoh emang gaakan kemana ya gan.

Eitsssss ... tunggu dulu.

Usut punya usut...

Sebelum foto tersebut diunggah, Prilly Latuconsina, Reza Rahadian, dan Manoj Punjabi sempat terlihat foto pertemuan untuk sebuah projek film yang akan dibintangi oleh keduanya.

Inilah unggahan Produser Film Manoj Punjabi, soal projek film tersebut di halaman instagramnya. Jumat (10/7/2020):

Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian

Film apakah itu? Apa ada kaitannya dengan foto yang diunggah Prilly?

Ini taaruf beneran atau cuma buat film doangan yaa? Kita tunggu aja kabar selanjutnya dari yang bersangkutan.

Kalo menurut Agan Sista gimana nih tanggapannya?

Gambar 1 Screenshot Ig

Diubah oleh srirahayu14
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginanisa7 dan 31 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
14-07-2020 20:39
Wuuiidih pacar ane diembatemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 10 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
14-07-2020 20:59
Yaaaahhh ane patah hati lagi premium ane udah di amanin sma agan di atas wkwk

Pataha hati mojokan dipejwan aja dah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
14-07-2020 22:15
Astagaaa... wkwkwk
profile-picture
profile-picture
simsol... dan srirahayu14 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
14-07-2020 23:08
Apakah judul film-nya nanti, ta'aruf?emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 14 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 01:06
Boros amat mukanya, padahal baru 23 tahun. emoticon-Shutup
Kalau tadi gak kepo googling dibilang 40an juga percaya ane. emoticon-Big Grin
Diubah oleh belagudech
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 12 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 01:34
Lah Reza bukannya anu ya?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thisfishisbad dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 28 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 01:48
wow

selamat berbahagia ya

emoticon-Peluk
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 02:15
cebol bantet, mending hanna hanifaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 03:27
Kayak adek abang
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan srirahayu14 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 06:58
ternyata ini semua campaign film 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 07:13
prily artis apaan sih y? small gtu?
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 07:39
Jiahahahaha,kena prank
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan srirahayu14 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 07:47
buat film aja itu.
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 07:55
Sepertinyaa hanya prank emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan srirahayu14 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 08:23
apaan itu taaruf mengada2 saja. tunangan itu yang benar.
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan srirahayu14 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 08:51
Kalopun reza sembuh kayaknya gak milih prilly juga dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itsmoll12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 08:56
semoga ya
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 09:01
buat film
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 09:33
yang sakit hati dan kecewa silahkan baris di kanan, yang baper dan ngiri, baris di kiri
emoticon-Cool
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 09:48
Film baru ya.. Wkwkwkw
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
The Lounge
alkohol
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia