Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d97e909b5ca665b25fd31/hana-hanifah-dibooking-cinta-kuya-dilecehin
Gadis cantik Hana Hanifah diamankan polisi saat sedang bersama seorang pria berinisial XXX di salah satu hotel di Medan. Polisi juga mengungkap ada uang Rp 20 juta yang diduga sudah diterima Hana Hanifah. Udah dapet berita panas begini, pastinya doi jadi sorotan masyarakat karena ditangkap Polrestabes Kota Medan di sebuah hotel, namun penangkapan tersebut menjadikannya sebagai saksi dalam dugaan k
Lapor Hansip
14-07-2020 18:32

Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin

Past Hot Thread
Gadis cantik Hana Hanifah diamankan polisi saat sedang bersama seorang pria berinisial XXX di salah satu hotel di Medan. Polisi juga mengungkap ada uang Rp 20 juta yang diduga sudah diterima Hana Hanifah. Udah dapet berita panas begini, pastinya doi jadi sorotan masyarakat karena ditangkap Polrestabes Kota Medan di sebuah hotel, namun penangkapan tersebut menjadikannya sebagai saksi dalam dugaan kasus prostitusi. Wuadadidaw! 

Dari berita yang beredar, diduga Hana Hanifah menerima transfer uang senilai Rp20 juta dari seorang pria ber. Identitas penyewa merupakan seorang karyawan swasta berumur 35 tahun. 

Buat GanSis yang belum kenal, Hana merupakan artis FTV dan model, sehari-hari doi mendapat pemasukan dari layanan jasa endorsement di Instagram. Ia kerap membagikan foto-foto yang begitulah, dari berhijab sampe berbikini yang kini jadi rame mulut pedas warganet.


Kali ini Papa Gosip Indonesia Abbecede akan menguak berapa total yang harus dibayarkan untuk memenuhi angka DP tersebut! Senapsaran? Langsung aja cekidot Kepo Maksimal hari ini hanya di Kaskus Podcast!


Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin



profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 12 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 18:54
berkah corona, tarif artis terjun bebas
yg dulu kisaran 80, sekarang kurang dr 1/2 nya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.samodro dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 18:56
Harus didengerin nih...
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:12
belajar dari mendegarkan awkwk
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:15
Gak heran.. Namana juga Artis
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:17
maaf banget nih kaskus podcast, topik bahasan kali ini bener-bener ga pantas aja sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:20
inisial xxx , what a dumb
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:21
saya sebagai karyawan swasta mulai saat ini akan rajin menabung, mumpung lagi promo idul adha, udah ngincer
emoticon-Ngakak
profile-picture
momodgalak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:21
judulnya harus begini banget kah wahai kaskus podcast?
nanti kalo saya bilang muter, muter ya...
profile-picture
cahayamu memberi reputasi
1 0
1
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:23
Handika Hangenben
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:25
Rp20.000.000,-
saya pesan tiga :-)
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:26
Perawatan perlu tapi perut harus di isi bre, sini sama om emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:26
pdhl cantik banget..syg terjerumus prostitusi karna gaya hidup yg wah
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:33
20jt mah boleh juga nih emoticon-Wakaka
Untung dah tobat, ga aktif gitu lg emoticon-Big Grin
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:34
waduh sampe di buatin podcast gini emoticon-Ngakak
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:38
Pdhl status si artis itu saksi, tapi nama baiknya jadi tercemar karena media. Hmm dirugikan ini
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:39
yg hana ane butuh visualnya
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:44
kompilasi ini ,cuma biar makin terkenal aja si hana
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 19:48
ok ah lumayan ada kegiatan 😎😎😎
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 20:22
Baru ngeh klo inisial HH itu hana hanifah, kurang baca Televisi nih ane emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
0 0
0
Hana Hanifah dibooking, Cinta Kuya dilecehin
14-07-2020 20:24
20jt? Drpd gw sm Vanessa Angel mending gw 4 kali nidurin Hana Hanifah emoticon-army
profile-picture
ninipara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
The Lounge
alkohol
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia