Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d856982d49574dd2c4d8e/benci-jadi-rindu-nobar-sambil-ngemil-cantik-di-kafe-favorit
Ilustrasi nobar di kafe langganan (sumber) Gara-gara tema event kreator kali ini, aku jadi ingat momen seru nobar bareng teman-temanku di Palembang. Otomatis, kangen mereka dan kangen makanan-makanan enak yang disajikan di kafe langganan kami. Seperti di bawah ini, Gaes! Beberapa cemilan dan makanan favoritku... https://www.instagram.com/p/BqQoVeLne1O/ https://www.instagram.com/p/BWy34gwF9q5/ Ada
Lapor Hansip
14-07-2020 17:14

Benci Jadi Rindu, Nobar sambil Ngemil Cantik di Kafe Favorit

icon-verified-thread


Benci Jadi Rindu, Nobar sambil Ngemil Cantik di Kafe Favorit

Benci Jadi Rindu, Nobar sambil Ngemil Cantik di Kafe Favorit
Ilustrasi nobar di kafe langganan (sumber)


Gara-gara tema event kreator kali ini, aku jadi ingat momen seru nobar bareng teman-temanku di Palembang. Otomatis, kangen mereka dan kangen makanan-makanan enak yang disajikan di kafe langganan kami.

Seperti di bawah ini, Gaes! Beberapa cemilan dan makanan favoritku...

Ilustrasi Makanan Favorit

Ada jagung, pisang dan roti bakar yang kesemuanya wajib pake topping keju dan susu. Makanannya nasi goreng kampung. Untuk minuman, aku suka es cappucino, hehe.

Bentar-bentar, kok jadi cerita makanan, sih? Wkwk. Memang, Gaes! Jujur aja, awalnya, selain aku gak begitu mengerti banyak soal bola kaki, aku juga risih waktu pertama kali diajak ikutan nobar.

Ikutan karena gak enak aja nolak ajakan temen-temen. Apalagi, pas itu diiming-imingi bakal ditraktir cemilan yang aku mau. Jadilah, aku ikutan demi cemilan.

Namun, begitu tiba di kafe tujuan, sesuai dugaanku, di sana rame banget cowok-cowok yang juga mau nobar sambil nongkrong. Yang aku gak kuat itu asap rokoknya karena aku punya alergi.

Untungnya, kafe belum padat jadi kami bisa pindah meja buat nyari yang gak ada perokok di sekitarnya. Sempet bete tapi aku coba mengalihkan pikiran supaya bisa menikmati keadaan karena gak enak juga sama temen-temen.

Syukurlah, saat itu, pesanan kami tiba di meja sehingga aku bisa "fokus ke piring, hanya cemilan yang ada", haha.

Nobar Piala Dunia

Aku lupa nobar tim apa saat itu, yang jelas lagi musim piala dunia.

Sebelum nobar di mulai, kafe muter musik buat nemenin pengunjung yang sedang nongkrong. Aku suka sih suasana saat itu. Perlahan tapi pasti, aku mulai menikmati momen di sana.

Ilustrasi Nobar di Kafe Langganan

Foto di atas adalah salah satu contoh suasana nobar di kafe langgananku. Kalau lagi malam minggu atau malam tanggal merah, suasananya lebih rame lagi.

Itulah kenapa, kalau mau nobar di sana datangnya harus lebih awal biar dapet meja dan kursi. Iya kali duduk di lantai, wkwk. Ketika nobar di mulai, cowok-cowok mulai gaduh.

Masing-masing pada percaya bahwa tim yang mereka dukunglah yang bakal menang. Selama pertandingan berlangsung, suara ngegeprak meja atau ngegeser kursi juga kerap terdengar, Gaes akibat pada gereget sama permainan, wkwk.

Sambil menikmati makananku, aku kadang senyum dengar celetukkan mereka bahkan sampe ketawa karena melihat tingkah atau ekspresi mereka yang menurutku konyol, hehe.

Sejak itu, aku jadi gak nolak lagi kalau diajak nobar ke kafe. Seru dan bisa sambil nyemil cantik pula. Soalnya, yang cewek gak cuma aku, jadi bisalah nyemil cantik bareng temen-temen cewek yang lain, hehe. Sementara para cowok sibuk nonton, kami sibuk foto-foto.

Sekarang, aku dah mikut suami tinggal di Bogor. Sejak menikah, aku belum sempet ke kafe langganan kami itu lagi. Mudah-mudahan nanti bisa dapet momen yang pas, pulang ke Palembang sekaligus nobar lagi di sana, aamiin.

Siapa tahu, bisa ngulang momen seru di sana dalam kondisi yang sudah berbeda, yaitu bersama pasangan masing-masing karena kebanyakkan dari kami udah menikah, hehe.


Nah, buat Sista-Sista yang belum pernah sekalipun ikutan pasangan nobar di kafe, kalian harus coba ikut. Jangan takut nyobain hal baru, Sis karena kalian gak akan pernah tahu kesenangan apa yang bisa kalian temukan sebelum mencobanya.

Daripada nich, ya! Daripada dia minta ditemenin ma yang lain? Hayoo, loh!
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Quote:
Sumber : Pengalaman Pribadi
Gambar : Tercantum


Quote:
---------------------------------------------
Kalau suka thread ini, jangan lupa
---------------------------------------------

✓ Rate dan cendol thread ini emoticon-Cendol Gan

✓ add pertemanan emoticon-Shakehand2

✓ share thread ini emoticon-pencet

---------------------------------------------

profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Benci Jadi Rindu, Nobar sambil Ngemil Cantik di Kafe Favorit
14-07-2020 17:17
"Biar Telat, asal Terlambat


QOTD
Diubah oleh aldysadi
profile-picture
eghy memberi reputasi
1 0
1
Benci Jadi Rindu, Nobar sambil Ngemil Cantik di Kafe Favorit
14-07-2020 18:41
*nunggu diajak nongkrong ... emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
eghy dan aldysadi memberi reputasi
2 0
2
Benci Jadi Rindu, Nobar sambil Ngemil Cantik di Kafe Favorit
14-07-2020 18:46
Quote:Original Posted By @rizalshinoda
*nunggu diajak nongkrong ... emoticon-linux2

Yok, kapan nech emoticon-Cool
profile-picture
eghy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Benci Jadi Rindu, Nobar sambil Ngemil Cantik di Kafe Favorit
14-07-2020 20:01
nobar emang seru ald. palagi klo ada sexy dancernya emoticon-Shutup

colek @rizalshinoda
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Benci Jadi Rindu, Nobar sambil Ngemil Cantik di Kafe Favorit
14-07-2020 20:15
Quote:Original Posted By @eghy
nobar emang seru ald. palagi klo ada sexy dancernya emoticon-Shutup

colek @rizalshinoda


Sayangnya di kafe gada sexdanc nya. Mang dasar mata keranjang ya klean berdua emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
eghy memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Benci Jadi Rindu, Nobar sambil Ngemil Cantik di Kafe Favorit
15-07-2020 19:32
Lagi pandemi gini, nobar mau gamau digeser via zoom lah ini emoticon-Big Grin kangen jg makan roti bakar sambil ngopi wk
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia