Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0cf058349d0f6d3448899f/menuju-shopee-ke-4-akankah-arema-kembali-membungkus-kemenangannya
Apa kabarmu, Arema? Lihatlah! Para Aremania dari sabang sampai Merauke sedang menantikan kehadiran kalian dan juga semangat klub, untuk meramaikan kembali persepakbolaan yang sempat vakum pada masa covid ini... Melalui media yang pernah terbaca yaitu, Bolasport.com dikatakan bahwa latihan sepakbola tim kembali digagalkan. Hal ini tersebab oleh keriwehan yang masih dimiliki oleh manajemen Arema Fc
Lapor Hansip
14-07-2020 06:38

Menuju Shopee Ke-4, Akankah Arema Kembali Membungkus Kemenangannya?

icon-verified-thread
from Kaskus event


Apa kabarmu, Arema? Lihatlah! Para Aremania dari sabang sampai Merauke sedang menantikan kehadiran kalian dan juga semangat klub, untuk meramaikan kembali persepakbolaan yang sempat vakum pada masa covid ini...


Melalui media yang pernah terbaca yaitu, Bolasport.com dikatakan bahwa latihan sepakbola tim kembali digagalkan. Hal ini tersebab oleh keriwehan yang masih dimiliki oleh manajemen Arema Fc tentang perubahan surat kontrak.

Pelatih Arema mengatakan bahwa manejemennya masih mengumpulkan skuad, sehingga latihan sepakbola tim harus diurungkan kembali. Apalagi masalah covid yang masih marak, menjadikan kesehatan diatas segalanya, bahkan para pemain bola juga diharuskan untuk memeriksakan kondisi tubuhnya demi keamanan dan keselamatan semua tim. Begitulah kira-kira.


Menurut kabar lainnya, selain masalah kontrak, tim Arema juga sedang menantikan dua pemain asing yang hingga kini belum bisa datang ke Indonesia dikarenakan larangan dan aturan dari pemerintah, yang mana melarang warga asing untuk datang ke Indonesia, karena pandemi covid tersebut dan kedua pemain yang sedang dinantikan oleh tim Arema itu adalah: Oh In Kyun dan Matias Malvino.

Yang mana Oh In Kyun berada di korea selatan, sedangkan Martias Malvino berada di Uruguay. Bisakah mereka datang dengan tepat waktunya?

Akankah manajemen tim Arema mampu mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapinya? Apakah kedua pemain asing tersebut jika tidak datang Arema akan tetap latihan dan mengikuti pertandingan yang akan digelar pada bulan Oktober nantinya?

Kita lihat saja nanti kabar selanjutnya!

But, menurut kabarnya sih, sekitar tanggal 20 Juli, tim Arema barulah bisa latihan secara maksimal, dengan kondisi kesehatan yang sudah mampu di atasi, namun belum tau juga jikalau kedua pemain belum juga kembali, apakah nantinya Arema akan tetap bertanding? Aku harap sih demikian. Sebenarnya sih bukan hanya tim Arema saja yang sedang menantikan kelengkapan para squad. Tim lainnya juga sedang menantikan kedatangan para pemainnya.

Padahal para Aremania benar-benar ingin sekali mereka sesegera mungkin beraksi di lapangan dan mengibarkan semangat persepakbolaan Indonesia di masa pandemi ini. Ya semoga saja semuanya bisa berjalan dengan baik tanpa hambatan nantinya. Atau mungkin tim Arema memiliki solusi lainnya.

Hum, aku sangat menantikan pertandingan Arema selanjutnya. Semoga saja mereka nanti bisa bermain dengan baik dan menang. Jadi rindu meneriakkan kata "gollll, maju arema, hajar, habiskan!"

Ya begitulah keinginan dari suporter Arema yang sedang menantikan kelanjutan dari persepakbolaan Indonesia.

Semangat gan!!!

link sumber tulisannya

sumber tulisan


profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan masindoro memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Menuju Shopee Ke-4, Akankah Arema Kembali Membungkus Kemenangannya?
14-07-2020 08:12
Supporter arema punya lagu baru nya nih.. "aku bukan bonek,,aaa..bonek,,aa..."Heuheu..Canda Sis.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Menuju Shopee Ke-4, Akankah Arema Kembali Membungkus Kemenangannya?
14-07-2020 10:16
Shopee ke- 4 itu maksudnya apa?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia