Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ca2a926377266ca5f7531/sepakbola-kembali-ane-jadi-kangen-3-perayaan-gol-terbaik-liga-premier
Eto'o adalah salah satu pemain Afrika yang menghiasi sejarah sepakbola. Terlepas dari kesuksesannya, Samuel Eto'o di Chelsea seringkali dilupakan penggemar. Satu-satunya momen yang ane kenang adalah perayaan gol "Pak Tua" ala Eto'o. Gol ini tercipta ketika Chelsea menghadapi Tottenham dengan skor akhir 4-0. Etoo membuka keran gol The Blues, setelah itu ia langsung mendatangi sudut lapangan.
Lapor Hansip
14-07-2020 01:06

Sepakbola Kembali, Ane Jadi Kangen 3 Perayaan Gol Terbaik Liga Premier

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Sepakbola Kembali, Ane Jadi Kangen 3 Perayaan Gol Terbaik Liga Premier

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Seberapa antusias ane menyambut liga sepakbola?
Sudah pasti antusias banget lah, lebih dari tiga bulan tidak ada tontonan bola yang menghiasi layar kaca. Dan hal yang paling ane kangenin dalam sepakbola adalah selebrasi gol para pemain kelas dunia, seperti Ronaldo, Griezmann, Pogba, Neymar, dan masih banyak lagi. Soalnya mencetak gol tanpa perayaan, nampaknya kurang keren.

Ane kan suka banget nonton Liga Inggris, nah di sana banyak banget perayaan gol yang keren. Untuk menyambut kembalinya liga inggris, hari ini ane akan memperlihatkan beberapa selebrasi gol terbaik di liga inggris.

Quote:Selebrasi Untuk Mantan Tim - Adebayor
Sepakbola Kembali, Ane Jadi Kangen 3 Perayaan Gol Terbaik Liga Premier
goal.com
Ini sih selebrasi yang memang gila emoticon-Ngakak (S).
Biasanya beberapa pemain ketika mencetak gol untun mantan klubnya, pasti tidak akan melakukan selebrasi. Tetapi berbeda dengan Adebayor, setelah bola melewati garis gawang. Ia langsung berlari dengan kecepatan penuh ke arah para penggemar Arsenal dan berseluncur dengan lututnya. Alasan Adebayor waktu itu, karena ia beberapa kali dilecehkan oleh penggemar Arsenal, bahkan ketika masih berseragam klub tersebut. Walaupun ini sangat lucu, tetapi tindakan provokasi seperti ini bukan ide terbaik buat sang pemain. Soalnya pasti bakal ada sanksi tegas yang datang kepadanya.



Quote:Si Pak Tua - Samuel Eto'o
Sepakbola Kembali, Ane Jadi Kangen 3 Perayaan Gol Terbaik Liga Premier
goal.com
Eto'o adalah salah satu pemain Afrika yang menghiasi sejarah sepakbola. Terlepas dari kesuksesannya, Samuel Eto'o di Chelsea seringkali dilupakan penggemar. Satu-satunya momen yang ane kenang adalah perayaan gol "Pak Tua" ala Eto'o.

Gol ini tercipta ketika Chelsea menghadapi Tottenham dengan skor akhir 4-0. Etoo membuka kerang gol The Blues, ketika mencetak gol ia langsung mendatangi sudut lapangan dan menggunakan bendera sebagai penopang untuk punggungnya yang sakit, layakynya si Pak Tua yang baru saja mencetak gol.



Quote:Aguerooooooo
Sepakbola Kembali, Ane Jadi Kangen 3 Perayaan Gol Terbaik Liga Premier
goal.com
Tahun 2012 adalah momen yang benar-benar sulit untuk dilupakan, pekan terakhir dan duo Manchester saling berebut titel liga primer. Teriakan histrionik sang komentator Martin Tyler 'Agueroooooo' ketika mencetak gol menambah elemen penting dalam perayaan gol. Ini momen ketika Man City melawan QPR, dan Aguero menjadi penentu kemenangan timnya, sekaligus mengunci gelar liga Inggris.

Saat bola sudah melewati garis, kemeja biru kebanggaan City dilepas dan berputar di sekitar kepala Aguero. Ia berlari melintasi Etihad yang tiba-tiba meledak akibat teriakan para penggemarnya. Apapun pendapat agan tentang klub ManCity, itu adalah adegan kegembiraan murni dari momen sepakbola yang benar-benar luar biasa.



Liga Inggris kan sudah jalan nih, ane berharap walaupun bertanding tanpa penonton. Pemain tetap antusias untuk merayakan golnya, biar kita yang di rumah juga merasakan atmosfer dari sang pemain. Beda sih, tetapi namanya juga usaha kan. Awas aja kalau ada pesepakbola yang gak merayakan gol nanti emoticon-Ngakak (S).
Jangan lupa cendolnya agan dan sista.


sumber bleacherreport.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sepakbola Kembali, Ane Jadi Kangen 3 Perayaan Gol Terbaik Liga Premier
15-07-2020 23:07
masih kerenan selebrasi rooney ala titanic waktu jebol gawang city lewat tendangan salto
0 0
0
Sepakbola Kembali, Ane Jadi Kangen 3 Perayaan Gol Terbaik Liga Premier
16-07-2020 01:01
Aguero selebrasinya biasa aja, tapi momennya yang bikin spesial banget emoticon-Wow
0 0
0
Sepakbola Kembali, Ane Jadi Kangen 3 Perayaan Gol Terbaik Liga Premier
16-07-2020 15:41
aguerooooooooo itu udah plg maksimal si gan, pure joy selebrasinya haha

jangan lupa.selebrasi diving suarez di depan moyes juga
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia