Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bb5aafacb950304670da1/trans-papua-rasa-eropa
Infrastruktur jalan sangat penting untuk kemajuan sebuah wilayah, ini yang menjadi point penting pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden saat ini. Walau tidak ada pemerintah yang sempurna, namun aksi nyatanya terlihat ketika pembangunan mulai merata. Kita nikmati sejenak lagu dari Papua yang menyentuh jiwa. Jalan-jalan beraspal mulai tumbuh subur, agar semua masyarakat dapat menikmati hasil dari
Lapor Hansip
13-07-2020 08:15

Trans Papua Rasa Eropa

icon-verified-thread


Trans Papua Rasa Eropa

Trans Papua Rasa Eropa

Trans Papua Rasa EropaTrans Papua Rasa Eropa

Infrastruktur jalan sangat penting untuk kemajuan sebuah wilayah, ini yang menjadi point penting pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden saat ini. Walau tidak ada pemerintah yang sempurna, namun aksi nyatanya terlihat ketika pembangunan mulai merata.

Kita nikmati sejenak lagu dari Papua yang menyentuh jiwa.



Jalan-jalan beraspal mulai tumbuh subur, agar semua masyarakat dapat menikmati hasil dari sebuah pembangunan. Di pulau Sumatra Tol trans Sumatra bila sesuai jadwal 2024 sudah bisa di lalui dari Lampung hingga ke Aceh.

Di Kalimantan juga sedang ada jalan tol yang sedang dibangun, terlebih lagi blue print Ibukota yang segera pindah sudah disetujui. Maka pulau itupun berbenah menyambut sebuah Ibukota baru, dengan infrastruktur jalan yang berkelas dan tentu saja yang ramah juga dengan lingkungan.

Trans Papua Rasa Eropa

Sulawesi mulai membangun hal yang sama dengan membuka jalur kereta trans Sulawesi yang baru. Terlihat semua pulau mulai ditata, tak ketinggalan dengan trans Papua.

Siapa yang tak mengenal pulau yang berada di timur Indonesia, pengerjaan jalan terus dikerjakan tanpa kenal lelah, walau bahaya mengintai dari mereka yang ingin merdeka tetap saja pembangunan terus berjalan.

Trans Papua Rasa Eropa

Trans Papua Rasa Eropa

Sebuah infrastruktur akan memberikan kehidupan baru bagi masyarakat di Papua, perjalanan darat akan membuat semua akses di Papua dapat dijangkau. Bumi cendrawasih berbenah, bukan tak mungkin suatu saat nanti industri-industri lokal bermunculan memberikan hal yang baru untuk Papua.

Harga komoditi yang mahal karena susahnya akses yang sulit dijangkau perlahan mulai terkikis dengan adanya trans Papua. Kota-kota baru diharapkan dapat muncul, membawa perubahan besar bagi rakyatnya.

Trans Papua Rasa Eropa

Trans Papua Rasa Eropa

Dengan keindahan alamnya, dengan hutan yang masih lestari, pasir putih yang masih berkilau membuat perjalanan melewati trans Papua sudah seperti di Eropa. Semoga tidak ada pembangunan yang bisa merusak alam Papua kedepannya, lestari alamku, lestari desaku lestari tanah Papua.

Banyak orang beranggapan infrastruktur di Papua buang-buang uang karena jalannya sepi tak banyak dilalui mobil maupun motor, pemikiran primitif ini biasanya datang dari mereka yang tinggal di kota besar dimana hidupnya nyaman, kemana-mana naik bus way, ndak pusing cari kereta untuk sampai tempat tujuan.

Trans Papua Rasa Eropa

Trans Papua Rasa Eropa

Terbiasa dengan traffic yang ramai, padat hingga merayap, ketika ada jalan bagus tapi sepi lalu lalang dibilang mubazir. Lucu, pemikiran seperti ini yang membuat banyak pulau masih sulit di akses desa-desanya. Loh emang ada yang begitu TS? Banyak, namanya otak manusia tidak bisa dipaksakan akan ada berbagai macam pemikiran.

Setidaknya Papua sudah berada di jalur yang benar, saatnya Papua menunjukkan dirinya bahwa tanah mereka perlu untuk dibangun dengan banyaknya infrastruktur. Salam, saya c4punk see u next thread.






emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Trans Papua Rasa Eropa
Trans Papua Rasa Eropa
Trans Papua Rasa Eropa

GIF

Kunjungi blog grup kompak di kaskus, klik banner dibawah ini.


Trans Papua Rasa Eropa







Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danpangestu dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 08:20
Corona ini mmg ujian berat, pak de kalau ga ada corona mungkin aman2 aja periode 2 ini. Program pembangunan-nya kan sdh jelas.

Gara2 corona jd kesorot kekurangan2nya.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 08:31
mantap nih Papua...

sambutlah Indonesia dari siniemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 08:34
Quote:Original Posted By lonelylontong
Corona ini mmg ujian berat, pak de kalau ga ada corona mungkin aman2 aja periode 2 ini. Program pembangunan-nya kan sdh jelas.

Gara2 corona jd kesorot kekurangan2nya.


Ada plus ada minus... pak denya bagus bawahannya error ya susah.. 😂

Quote:Original Posted By pannotia.server
mantap nih Papua...

sambutlah Indonesia dari siniemoticon-Kaskus Radio


emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 08:35
Uwiiiw... GanCap udah terbang ke Papua...
Trans Papua Rasa Eropa
Trans Papua Rasa Eropa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 08:38
Katanya loh broh gan ,katanya nich...
Ndak butuh infra struktur/jalan buat diirian jaya.
Butuh nya kesejahteraan dan HAM.

Liat temen2 dr irian yg demo2 ditipi.

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 08:42
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Uwiiiw... GanCap udah terbang ke Papua...
Trans Papua Rasa Eropa
Trans Papua Rasa Eropa


Iyeyyy... Virtual Reality memang oke crott..😬😬

Quote:Original Posted By pulaukapok
Katanya loh broh gan ,katanya nich...
Ndak butuh infra struktur/jalan buat diirian jaya.
Butuh nya kesejahteraan dan HAM.

Liat temen2 dr irian yg demo2 ditipi.


Kesejahteraan dimulai dari infrastruktur.

HAM dimulai dari cinta damai bukan ingin merdeka dan perang antar suku.

Yang demo rata2 di kota yang bergelimang harta, banyak duit, tidak tahu masih banyak rakyat yg aksesnya susah dan menjadi terbelakang... ✌
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 11:39
Semoga yang lewat situ nggak ditembakin bre.. emoticon-Frown
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 14:46
Ngeri ngeri sedap bre, karna jalanannya melewati gunung menyusuri lembah hahaha, yang terpenting keamanan dan keselamatan diutamakan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 15:07
Mantep nih buat turing emoticon-Betty (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 15:37
jarak pom bensin satu ke pom bensin lain pasti jauhemoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 17:23
Quote:Original Posted By bos.kutang
Mantep nih buat turing emoticon-Betty (S)


Mantep tpi mo kesononya mehong

Quote:Original Posted By lapar.bang
jarak pom bensin satu ke pom bensin lain pasti jauhemoticon-Matabelo


Ho oh... dah gitu solar langka auto mogok emoticon-Leh Uga

Sumatra aj sering solar langka
0 0
0
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 17:26
Cantik dan indah sih, tapi sayang gak bisa dinikmati oleh orang papua sendiri 😔
0 0
0
Trans Papua Rasa Eropa
13-07-2020 20:00
ya semoga bisa membantu banyak perekonomian si sana
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia