News
Batal
KATEGORI
link has been copied
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0b4ef0b41d30244728bca0/viral-paus-predator-jadi-mainan-emak-emak-dikira-lumba-lumba
Dalam video terlihat warga berduyun-duyun menceburkan diri ke pantai demi bermain dan berselfie dengan ikan berukuran besar tersebut. Sampai-sampai si ikan terlihat lemas.
Lapor Hansip
13-07-2020 00:57

Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba

Past Hot Thread

Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi emak-emak dan anak-anak di pantai sedang berebut memegang dan berswafoto dengan ikan tengah viral di media sosial.

Dilansir dari laman Bone Pos, Minggu, 12 Juli 2020, video tersebut direkam di urahan Inobonto 1, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara pada Juni lalu.


Dalam video terlihat warga berduyun-duyun menceburkan diri ke pantai demi bermain dan berselfie dengan ikan berukuran besar tersebut. Sampai-sampai si ikan terlihat lemas.

Rupanya, warga mengira ikan tersebut lumba-lumba. Padahal, usut punya usut ikan yang terdampar itu adalah jenis Paus predator Orca.

Setelah petugas datang barulah warga berhenti bermain-main dengan Paus tersebut. Petugas lantas menggiring Paus itu ke tengah pantai.

Untuk diketahui, Paus Orca sendiri hidup di seluruh samudera. Mulai dari Artik hingga Antartika. Makhluk ini umumnya memangsa spesies lain seperti singa laut, anjing laut hingga hiu.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
27-07-2020 21:01
ngga ada lawn emang emak-emak
paus aja milih takluk
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
22-07-2020 10:33
Kok mengerikan yak.. emak2 emang setering
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
20-07-2020 01:08
Ini baru emak2 pro. Gak noob.
Nyalinya gak kaleng2 sih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tapi ane yakin mereka pada gatau aja kalo itu paus pembunuh
emoticon-Ngakak
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
16-07-2020 16:22
emoticon-Matabelo mantab
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
16-07-2020 10:49
Kalau dia sampai keluyuran dekat pantai, berarti makanan di tempat asalnya dia sudah habis. Mungkin juga lemas, hingga terseret arus ombak ke pantai. Hingga bisa diajak selfie macam 'gitu.
Kasus serupa sering terjadi di sekitaran pantura Jawa. Cuma yang terdampar biasanya jenis hiu tutul.
Padahal daerah Sulawesi sana, ikannya (dulu) cukup banyak ..., yah ?
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
15-07-2020 15:19
Quote:Original Posted By seperduaratus
Yaa mana mikir kesana sih sis, ya namanya nemu sesuatu yang "unik" pasti ada keinginan buat foto terutama


Kalai ane mah mikir dua kali gan, namanya binatang gak bisa dipaksa paksa gitu, apalago binatang buka jenis peliaraan.
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
15-07-2020 14:16
mungkin orcanya jones pecinta milf emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 17:32
welkam to de indehoyneysya emoticon-Gotta catch 'em all!
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 17:28
Emak emak lawan
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 16:04
masi kurang greget emoticon-Cool

masi nunggu emak2 +62 mainin .......... dikirain banana emoticon-Cool
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 15:55
Emang siapa yg berani sama emak-emak negara berflower? emoticon-Betty
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 15:37
wah untung gak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yak, itu tapi air nya kayak dangkal gitu yak jadi agak susah untuk bergerak ya si pausnya, hehe
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 15:15
emak emak sakti be like
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 15:07
untung bayi orca , coba orca nya udah emak emak , ditelen dah itu rombongan Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 15:02
wkwk...kenapa ga mangsa emak2 tu. sapa tau ikannya viral. wkwk,,,,,
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 14:27
itulah yang ane takutin kalo di laut...kita gk tau hewan mana yang bahaya... semua terlihat indah soalnya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 14:22
kesian orca nya :hiks
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 13:40
untung bukan megalodon
0 0
0
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 13:18
Itu pausnya stress jg karna sendirian selain krna dikelilingi manusia. Kn orca hidupnya berkelompok.
Kalau semisal kelompok Orcanya datang, sama aja mereka bs pesta daging 😂
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
14-07-2020 12:40
Kurangnya wawasan akan dunia fauna.
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia