Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ac52d82d4956dbb40391e/gaji-pacar-udah-2-dijit-malah-nyali-gua-runtuh
Udah lama ga curcol kebucinan ku. Heheh. Okee aku mulaii lagi yah. Tgl 8 july kmren, dia tiba2 kasih pertanyaan yg lngsung buat gua panas dingin, dn kalian pasti tau lah, kalau sering ngeliat therad gua kalau kita jarang komunikasi, dan itu ga ada komunikasi sampai 4 hari sblmnya dn tiba2 He said "tahun dpn gimana rencana kita?" Gua udh tau kalau itu dia yg wa gua, krna nada dering dibed
Lapor Hansip
12-07-2020 15:09

Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh

Udah lama ga curcol kebucinan ku. Heheh. Okee aku mulaii lagi yah.

Tgl 8 july kmren, dia tiba2 kasih pertanyaan yg lngsung buat gua panas dingin, dn kalian pasti tau lah, kalau sering ngeliat therad gua kalau kita jarang komunikasi, dan itu ga ada komunikasi sampai 4 hari sblmnya dn tiba2 He said "tahun dpn gimana rencana kita?"
Gua udh tau kalau itu dia yg wa gua, krna nada dering dibedain tapi gua ga tau kalau dia tiba2 chat begitu.

Wait wait...... Wkwkwkwkkw
Gua mau cerita sedikit heheheh
Jadi ceritanya, sebelum pertanyaan itu. Gua liat postingan ig storynya dia yg ngepost jumlah transfersan uang yg kirimin uang ke nyokapnya sebnyak 2 digit. Nyaliii guaa tiba2 lngsung hancurrrrr cuuukkkk. Sumpah sama sekali gua ga ada bangga2nya kalau trnyta gaji dia skrg udah segitu skrg. Malahan gua takuttt pakai bangettt. Guaa beda bangett yaakk sama cewe2 yg diluar sna yg nilai cowonya dari gajinya malahan gua kebalikannya. Bagi gua, gua ngerasa gua apalah dibanding dia skrg, mungkin skrg dia baklan nemuin cewe lain yg baru, yaelahh gajii segituu, sampai ngepost lagii, pasti pengen cari perhatiaan cewe lain.

Gilaaaa cuukkkkk, gajii segituuu siapa yg ga mau sama cowoo guaa njiirrrrr. Wkwkkwkkkwkks, semenjak postingan itu, gua udah pasrah pakai bangett pokoknya.
Karna hatii gua udah bergejolakk, gua curhatt lah ke temen gua. Kalau gua ga yakin sama cowo gua ini, karna gua ngerasa, cuma cewe yg biasa aja jauh dari kata wow, banyak banget kekurangannya. Pokoknya bla bla bla lah gua curcol sama temen gua.

Tapi, gua kan orgnya percuma juga curcol, tetap aja hati gua ga tenang. Hhahaha. Tapi tetap sih setiap pagi gua istikhoro sellau nyebutin nama cowo gua. Kalau memang jodoh sellau dekatin gua n lancarkan semuanya.

Dan ternytaaa jeng jeng,
Tiba2 nada dering hp gua berbunyii, anjjiirrrr secepet ituu insting cowo guaa bermainnn, tiba2 ga ada angin ga ada apapun, dia chatt guaa dgn to the point. Siapa yg ga seneng, disaat lagi raguu karna ketakutan, tiba2 insting cowo gua berkata lain ngajakin gua seriuss. Poisisi itu gua lagi kerja, grgr satu kalimat ini gua ga fokus kerja lagi. Rasanya pengen gua bales "maunya nikah terus sama kamu selamanya", tapi kerjaan menumpuk dan alhasil gua selesain kerjaan gua terus baru bales chat pacar gua.

Satu hal yg pasti. Dia masih cowo gua, hati kecil gua ga bakalan pernah salah kalau udah milih cowo. Yg terjelas, semua hal yg posting di ignya dia itu bukan utk menarik wanita lain, tetapi hanya ingin membuat kepuasan dirinya sendiri kalau dia udh berada dilevel itu karna usahanya sendiri. Dan aku bangga itu.
Dia lelaki, lelaki yg memang paling dn paling pokonya.

Pada intinya lelakiku yah tetap jadi lelakiku. Disaat keraguan melanda, insting kita berdua akan bergerak untuk menghilangkan keraguan. Tenangg cuyy, hukum alam akan membantuuu pokoknya. Percaya itu

Terimakasihhhh untuk hari iji
~AM
Diubah oleh arnad.mei
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otakgakdipake dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 15:16
Hmmmm....

profile-picture
aktivisdumay memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 16:13
sepertinya sudah lampu hijau
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
aama17 dan arnad.mei memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 16:22
Bisa aja dia transfer 2 digit buat 3/4 bulan, dirapel.
profile-picture
blues... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 17:06
Woy lu salah kamar emoticon-Salah Kamar btw dua digit brape?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 18:25
Sepertinya Nia Ramadhani tidak tertarik dgn cowok anda.

Anyway, ane doakan yg terbaik. Termasuk kalo jodoh, disegerakan naik pelaminan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 18:38
Nah kalo sampe posting dan di pamerin jumlahnya seperti nya emang lagi tebar pesona. Maaf ya sis, tiati aja dah, semoga kalo bener jadian lanjut ke pernikahan bisa langgeng emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 18:43
H2H aja emoticon-Smilie

disana banyak pakar2 kehidupan emoticon-Big Grin
profile-picture
sukiver memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 18:48
cowo lu punya sifat sombong keknya sis,,dn stau gw org dluar sana yg pnghslan gede maupn pbsnis,,g pernah pamerin hartanya..apalagi sdekahnya..hehe..just imo,,jdi lu pkir2 lg deh
Diubah oleh nartarien
profile-picture
sukiver memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 19:15
Kalo ada niat baik kenapa tidak langsung disegerakan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 19:22
Quote:Original Posted By arnad.mei

Terimakasihhhh untuk hari iji
~AM


sama-sama emoticon-thumbsup
0 0
0
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 19:43
Alay banget bukti transferan diumbar" ke publik, supaya apa coba
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 19:55
maaf sis, coba transfer ke saya
mungkin bisa menghindari pamer emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 19:58
yang bikin ane ngakak adalah tulisan ente yang enih gaes

"Gilaaaa cuukkkkk, gajii segituuu siapa yg ga mau sama cowoo guaa njiirrrrr. Wkwkkwkkkwkks,"

bukan bermaksud untuk iseng gaes

tapi ane ngebayangin ngomongnya sambil pake ekspresi gak nyangka wkwk

peace ya gaes
haha

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 20:39
kirain digaji pakai bitcoin 10 btc emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 21:07
Quote:Original Posted By teh.sariwangi
@archangela13

Sejak kapan pamer bukti transferan jadi motivasi? Dan siapa yg jadi termotivasi karna liat bukti transferan orang lain? Ente bisa termotivasi kan kalo liat bukti transferan orang lain diumbar ke ig? yg ada nge cap itu org pamer dan sombong


Quote:Original Posted By teh.sariwangi
@yunda.me

Ga paham saya pola pikir yg seperti itu, 2 digit doang sampe dipamerin ke ig story, ketawa itu orang". 2 digit astagaa, ga ada apa"nya itu, malah orang bisa menilai kalau duitnya ga banyak, karna menurut dia 2 digit itu dah besar banget makanya dipamerin segala


Org yg baru ngerasain sesuatu yg belum pernah dirasain sebelumnya, emang cenderung norak gan. Maklumin aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 21:13
coba bertanya pada langit tua, langit tak mendengar...
0 0
0
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 21:18
Masukim ke porum h2h harusnyahemoticon-Malu
profile-picture
sukiver memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 21:24
Quote:Original Posted By arnad.mei
Norak karna baru ngerasain hal yg dia dapetin dari kerja keras sendiri gan. Dan itu ga masalah lah. Dibanding norak karna ortua or org lain. Akkaksk


Ngelakuin apapun bebas dan gak masalah kalo dilakuin diranah dan tempat eksklusif (pribadi/tertutup). Tapi kalo ngelakuin di tempat umum ya, hak org utk tersinggung dan berkomentar.
0 0
0
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
12-07-2020 21:52
Bangun bangun emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Gaji Pacar Udah 2 Dijit Malah Nyali Gua Runtuh
13-07-2020 06:45
Kalau hanya pacara bisa bubar gan, jadi jangan pacaran langsung saja menikahlah. Kalau hanya gaji itu relatif saja, mau dia digit kek, mau 100 digit kek, semua itu bisa hilang, apalagi di masa pandemi ini. Maka dari itu kalau mau menikah segera saja, jangan lama-lama nanti tidak bagus.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia