Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
140
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ab74b82d49511e2429f87/perbedaan-cewek-jepang-vs-korea-mana-lebih-mengoda
Wanita Jepang VS Korea Hot Mana? Lebih menggoda wanita jepang atau korea? Adalah jangan bilang jawabannya menutupi dirinya dengan bantal dan tidak ada perbedaan sama sekali bahwa ada seorang wanita Jepang, wanita Korea, wanita China atau wanita Vietnam ya. Karena pada dasarnya semua wanita itu cantik. Seharusnya memang demikian adanya. Kecantikan para wanita Asian memang sudah cukup terkenal di du
Lapor Hansip
12-07-2020 14:10

Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?

icon-verified-thread
Wanita Jepang VS Korea Hot Mana?

Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?


Lebih menggoda wanita jepang atau korea? Adalah jangan bilang jawabannya menutupi dirinya dengan bantal dan tidak ada perbedaan sama sekali bahwa ada seorang wanita Jepang, wanita Korea, wanita China atau wanita Vietnam ya.

Karena pada dasarnya semua wanita itu cantik. Seharusnya memang demikian adanya.


Kecantikan para wanita Asian memang sudah cukup terkenal di dunia. Khususnya para cewek dari negeri Sakura dan negeri Ginseng, benarkah? Yuk dikupas tuntas!


Langsung saja, Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda? sebagai berikut:

Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?



Ciri khas cewek dari Jepang

Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?


Kulit seputih salju wanita seperti itu banyak menjadi idaman kaum adam dan merupakan faktor mode di negara-negara Asia. Bukan tanpa alasan industri di jepang menghasilkan begitu banyak krim dengan efek pemutihan.


Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?


Jadi, wanita Jepang adalah yang paling berkulit putih di antara wanita Asia. Tapi untuk beberapa alasan mereka sering mewarnai mata mereka, mereka suka melakukan make up, meskipun tidak perlu menggunakan krim pemutih.

Catatan  : Oval wajah tidak nakal, tetapi oval. Ini adalah salah satu perbedaan utama, oval wajah yang lembut dan halus.

Hidung mereka lebih jelas, mata mereka tidak terlalu sipit, tatapan mata sedikit lebar dan kepalanya besar.

Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?


Tinggi badan wanita jepang secara umum 155 cm dan ukuran jangkung 165 cm.

Rambut orang Jepang biasanya berwarna gelap atau cokelat, tebal, sangat tebal (namun, seperti wanita Korea) - jenis rambut ini bahkan disebut "rambut Asia" oleh penata rambut di seluruh dunia.

Quote:
🔥 Cantiknya Wanita Jepang! Inilah Deretan Foto Yumi Wakatsuki yang Bikin Meleleh

🔥Inikah Misteri Yasuke Samurai Hitam, Prajurit Nobunaga dari Klan Oda yang Melegenda?


🔥Ternyata! Deretan Foto Taeyeon SNSD Ini Cutenya Kebangetan, Apa Kamu Setuju?

🔥'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 

🔥Beredarnya Foto & Video Intim Artis Ini Bikin Gempar Netizen, Apa Pendapatmu?


Ciri khas cewek dari Korea

Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?


Wanita Korea murni memiliki wajah oval yang kompleks, seolah-olah tidak genap dan terkadang memanjang dibandingkan dengan wanita Jepang murni.

Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?


Mata lebih sipit. Kelopak mata orang Korea lebih sering tunggal. Akan tetapi baru-baru ini sebagian besar penduduk Korea telah mengoperasikan kelopak mata, yang dapat menyebabkan kesimpulan yang salah.

Kulit secara alami lebih gelap daripada wanita Jepang. Pertumbuhannya sedikit lebih tinggi, di antara wanita Korea ada perempuan dan 170 cm dan bahkan 173-5 cm. Ukuran kepala relatif ke tubuh lebih kecil dari wanita Jepang.

Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?


Wanita dari Korea Selatan suka sekali berpakaian, menyukai warna-warna cerah dalam makeup dan secara umum dalam segala hal. Mereka memiliki banyak pedoman sendiri untuk menjahit dan membuat pakaian seolah-olah "dunia modis" mereka sendiri.

Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?


Wanita dari Korea Utara, untuk alasan publik, tidak berpakaian begitu cerah dan kebanyakan memakai pakaian dengan warna yang sama. Hampir tidak dicat.


Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?


Rambut, seperti wanita Jepang, tebal, berwarna gelap. Rambut khas Asia.

Tambahan, Wanita Jepang lebih sering mengucapkan terimakasih para lawan bicara dari pada wanita Korea. Sementara sisi lain wanita Korea lebih terlihat elegan-menghanyutkan dan modis abis. Sementara wanita jepang malu-malu malu, seolah lugu namun berkarakter.

Lantas bagaimana menurut sahabat kaskuser, mana yang lebih mempesona?Yuk diskusikan di sini dan berikan alasannya.

"Jangan membiarkan hitam menodai putih. Seperti juga dalam melihat wanita. Apalagi hanya selaksa bentuk tubuhnya saja. Sekali saja, lihatlah hatinya. Bisa 'kan?"

Terakhir, jangan lupa rate, cendol segar dan bagikan. Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih.


Sumber : Opini Pribadi

Sumber gambar : Pin Japanese Girl , Pin Korean Girl
Diubah oleh bekticahyopurno
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miftakhana dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 14:10
Selamat datang di my thread, semoga betah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 14:13
masih nunggu komeng berbau 'Plastik' ..
ane ga ikutan yaw emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 14:18
wowwww
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 14:23
nyari yang putih, jauh imit. ke manado apa ke dayak, sana. buanyak. hemat juga tiket pesawatnya 😜😜😜
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 14:27
sama-sama wanita sama-sama cantiklah.
jadi gak usah di bedakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 14:32
hot cewe sunda lah kaya ane🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akamamichi dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 14:42
jadi yg mana kah yg ente2 seKaLian piLih.. haha.. ane smua bs kah ? haha.. emoticon-Stick Out Tongueeace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:01
ane suka banget liat orang sana tampil stylish
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:10
Jepanglah.
Macaaaam... Ai Shinozaki.


emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:11
Hot dari sudut pandang apa ini, Gan. Kalo kecantikan sih, relatif. Bagi ane yang notabene juga wanita. Kayaknya dari mana pun asalnya, wanita makhluk tercantik.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:24
Ane prefer jepun.. masih ori mukanya.. dan pas di ho oh....susuatuh bingits emoticon-Malu (S)
Colek yg doyan kekorea an emoticon-Ngakak (S) @kruingputih3
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
Lihat 19 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:26
Jepang for sure gan wkwk
Kawaii
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:28
jepang lebih imut dan natural.
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:40
cewek korea dr segi penampilan lbh modis menurut ane, gan. bukan berarti cewek jepang nggak modis lho ya. * just opinion
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:40
Klo korea Ketipu Oplas Gan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:50
Thread google translate
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:50
nyicip dalemnya dulu bre mana yang lebih menggoda emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 15:58
yg namanya cewek mah sama dimana2...yg penting tulus dan otak lo gak mesum aja gaes👍😊
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 16:15
jepang punya jav.. korea punya?
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Perbedaan Cewek Jepang VS Korea, Mana Lebih Mengoda?
12-07-2020 16:16
apa gak ada opsi ketiga gan?
1. Jepang
2. Korea
3. Pasangan

















kalo ane pilih yg ke 3 aja, lebih real soalnya emoticon-Big Grin
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia